Boku no Hero Academia Chapter 120


Semua chapter ada di Boku no Hero Academia
Selamat membaca manga Boku no Hero Academia Chapter 120 - Tiga Orang bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Boku no Hero Academia bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Boku no Hero Academia Chapter 120-0Boku no Hero Academia Chapter 120-1Boku no Hero Academia Chapter 120-2Boku no Hero Academia Chapter 120-3Boku no Hero Academia Chapter 120-4Boku no Hero Academia Chapter 120-5Boku no Hero Academia Chapter 120-6Boku no Hero Academia Chapter 120-7Boku no Hero Academia Chapter 120-8Boku no Hero Academia Chapter 120-9Boku no Hero Academia Chapter 120-10Boku no Hero Academia Chapter 120-11Boku no Hero Academia Chapter 120-12Boku no Hero Academia Chapter 120-13Boku no Hero Academia Chapter 120-14Boku no Hero Academia Chapter 120-15Boku no Hero Academia Chapter 120-16Boku no Hero Academia Chapter 120-17Boku no Hero Academia Chapter 120-18



tags: baca Boku no Hero Academia Chapter 120 - Tiga Orang, Boku no Hero Academia Chapter 120 - Tiga Orang manga, Boku no Hero Academia Chapter 120 - Tiga Orang online, Boku no Hero Academia Chapter 120 - Tiga Orang bab, Boku no Hero Academia Chapter 120 - Tiga Orang chapter, Boku no Hero Academia Chapter 120 - Tiga Orang high quality, Boku no Hero Academia Chapter 120 - Tiga Orang manga scan, ,

  • Toshiro Hitsugaya

    masih tetap kalah deku….

  • Brian Ian

    cupu neh, kalah mulu perqsaan si midoriya, sampe tamat nih komik kyknya gk bakalan bisa menang si midoriya, ckckckck

    • Troiss Reinfelt

      ingat pokemon?

      • Brian Ian

        hmm.. ada apa dgn pokemon ?
        seingat ane dulu, zaman msh ngikutin pokemon di indosiar.. Ash si MC di awal2 emang cupu, tp lama kelmaan lumayan kuat. Tamat. ingat sampe situ doang, hehe

        belakangan, wkt pokemon hype lg, sempet di liatin klo ash wkt ikut turnamen pokemon, slalu kalah, never win.. jd ya menurut ane jln cerita dn MCnya cupu..

        apakah deku utk kedepannya hny akan slalu mengejar bayang2 bakugo dn menjadi cupu selamanya ? yg di komik, bakugo di gambarkan selalu superior di atas midoriya.. menarik utk melihat komik ini tamat spt apa.. apakah akan membosankan, hmmmm…

  • Shirou Anly

    Bisakah sekali saja Deku Menang!!???

    • vandev

      kalau deku menang, komiknya tamat. . . wkwk. .

      • Marco

        ohh tidak klo deku memang chapter berikutnya bakalan ada sosok baru yg palanya botak, sekali pukul langsung mati :v

  • Skepycukla Corner

    e? gue malah seneng si deku kalah. dia memang masih hijau. bakugou memang sifatnya kayak gitu, tapi dia udah punya kekuatan sejak lahir. dia mengasah kekuatannya dari kecil sampai sekarang. jam terbangnya udah banyak. jadi wajar deku kalah karena dia baru-baru aja nerima kekuatan besar yang dia sendiri belum bisa ngendaliin. tapi udah pasti si deku bakal terus berkembang. ga selamanya seseorang bakal stuck di tempat. itu tujuan utama cerita ini

    • Skepycukla Corner

      dan pertengkaran mereka ga berakhir kayak naruto sasuke. lol

  • Mencret

    Dan ketika kekuatan deku mencapai 100%, kalian semua sudah jadi…ah sudahlah

  • Yudi Eka

    sering kalah tapi mengubah pandangan orang tersebut kaya todokori pas lomba

  • Heru Haryanto

    8% udah kek gitu, 100% yang lain habis lah wakwakkwa

    • Marco

      tetep gak mempan sama kang saitama :V

  • Febriyanto Ari Wibowo

    Deku si Ember bocor

  • Febriyanto Ari Wibowo

    Kalo kita selalu beranggapan deku bakal kalah mulu.. sebenarnya kita sudah masuk kedalam apa yang diinginkan oleh authornya.. jd ga ad yang nyangka kalo tetiba deku menang….

  • Iqbal Ramadhan

    Deku bakal jadi pahlawan nomer 1 :v

Top