Boruto Chapter 16 Bahasa Indonesia


Semua chapter ada di Boruto
Selamat membaca manga Boruto Chapter 16 - Wadah bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Boruto bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Boruto Chapter 16-0Boruto Chapter 16-1Boruto Chapter 16-2Boruto Chapter 16-3Boruto Chapter 16-4Boruto Chapter 16-5Boruto Chapter 16-6Boruto Chapter 16-7Boruto Chapter 16-8Boruto Chapter 16-9Boruto Chapter 16-10Boruto Chapter 16-11Boruto Chapter 16-12Boruto Chapter 16-13Boruto Chapter 16-14Boruto Chapter 16-15Boruto Chapter 16-16Boruto Chapter 16-17Boruto Chapter 16-18Boruto Chapter 16-19Boruto Chapter 16-20Boruto Chapter 16-21Boruto Chapter 16-22Boruto Chapter 16-23Boruto Chapter 16-24Boruto Chapter 16-25Boruto Chapter 16-26Boruto Chapter 16-27Boruto Chapter 16-28Boruto Chapter 16-29Boruto Chapter 16-30Boruto Chapter 16-31Boruto Chapter 16-32Boruto Chapter 16-33Boruto Chapter 16-34Boruto Chapter 16-35Boruto Chapter 16-36Boruto Chapter 16-37Boruto Chapter 16-38Boruto Chapter 16-39Boruto Chapter 16-40Boruto Chapter 16-41Boruto Chapter 16-42Boruto Chapter 16-43Boruto Chapter 16-44Boruto Chapter 16-45



tags: baca Boruto Chapter 16 - Wadah, Boruto Chapter 16 - Wadah manga, Boruto Chapter 16 - Wadah online, Boruto Chapter 16 - Wadah bab, Boruto Chapter 16 - Wadah chapter, Boruto Chapter 16 - Wadah high quality, Boruto Chapter 16 - Wadah manga scan, ,

  • Prayoga Adhi Tama

    waow

  • Arrdy

    Mantap tambah seru aja,,, meskipun masih kurang srek ama gambarnya,, tapi udh mulai seru nih alurnya,,

  • Mohammad Firman Pradana

    wah gue baru tau naruto bisa jurus doton dan boruto bisa jurus fuuton, suiton dan raiton… gile anak kecil udh bisa 3 elemen

    • Obe rez∆nova

      Baca komik sampe selesai, di baca tulisannya jangan cuma liat gambar doang

    • Muhammad Nurhanif

      rasanya diboruto the movie ada diceritain kalo boruto bisa fuuton,raiton ama suiton kan

      • Mohammad Firman Pradana

        itu kan karena alat ninja yg d kasih seseorang peneliti. tapi kali ini ko bisa sendiri tanpa alat. ko bisa ya?

        • Aceng Buraceng

          bisa lah kan, gurunya sasuke uchiha, sama konohamaru ……..

    • Ja’abik Fatchullah

      menurut artikel yang saya baca dimana databook naruto,naruto menguasai 5 jenis elemen sekarang (mungkin karena mendapatkan kekuatan 9 biju) sehingga tidak aneh jika chapter didepan naruto akan menggunakan jurus elemen lain selain rasengan

  • Aripin Mahmuh

    Rinegan dari sasuke rasanya bisa menyerap jutsu bahkan cakra, huufftt beda mangaka jd beda alur ceritanya,

    • Rizal Mulyana

      Mungkin maksudnya adalah tentu saja hanya dengan sasuke dan rineggannya tidak bisa menandingan klan otstsusuki yg ga tau jumlahnya (tau sendiri power klan otstsusuki murni gimana) , akan menguntungkan bagi konoha jika alat itu memiliki kemiripan sistem kekuatan momoshiki otstsutsuki yg bisa digunakan oleh ninja ninja konoha

    • Ja’abik Fatchullah

      bener gan,walaupun yang diomongin rizal maulana ada benernya juga,tetapi seharusnya kemampuan naruto dan sasuke udah cukup karena naruto sasuke saja sudah bisa mengimbangi tootsuki murni (kaguya) yang sudah memakan shinju,seharusnya jika naruto dan sasuke berlatih lagi lawan setingkat momoshiki nggak bakal ada masalah

  • Rizal Mulyana

    Hahhh ternyata benar sekarang karena siklus indra-ashura berhenti maka ceritanya berfokus kepada silsilah hamura dan klan otsutsuki murni, alasan yg bisa diterima jika naruto dan sasuke mati ya melawan klan otstsusuki yg memang powernya luar biasa ???

  • Gol D. Roger

    Makasih min

  • KATAKAN PUTUS

    Makin lama makin gk jelas…… Naruto sma sasuke udh kuat gitu masih bisa ngimbangin lawan otstsutsuki…. lah ini bocah udh pada kuat gk jelas belajarnya darimana?.. naruto sama sasuke belajar mati-matian anaknya langsung bisa?? (mikir) 100 episde kelar ini

  • Ja’abik Fatchullah

    Seharusnya naruto sasuke tidak perlu memakain alat sains ninja,karena kekuatan mereka udah jauh diatas itu apalagi sasuke yang semakin mahir menggunakan rinnegannya.Lawan musuh setingkat momoshiki juga tidak akan masalah,karena dulu naruto sasuke melawan musuh yang lebih mengerikan dimana tootsuki murni (kaguya) yang memakan buah shinju bisa diimabngi.Dan poin yang paling buat saya kesal adalah rusaknya alur cerita anak dalam ramalan oleh katak tetua,dia mengatakan murid jiraiya akan memutus rantai kebencian dan menciptakan kedamaian dunia,kenapa malah ada kerusakan lagi

  • Kris Sdar

    narutonya beda ya.. :D

  • aruf yuu

    Boruto punya mata kanan joutan kekuatan bisa mengalahkan ayahnya dan Sasuke..bukan bunuh nya

Top