Boruto Chapter 19 Bahasa Indonesia


Semua chapter ada di Boruto
Selamat membaca manga Boruto Chapter 19 - Boneka bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Boruto bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Boruto Chapter 19-0Boruto Chapter 19-1Boruto Chapter 19-2Boruto Chapter 19-3Boruto Chapter 19-4Boruto Chapter 19-5Boruto Chapter 19-6Boruto Chapter 19-7Boruto Chapter 19-8Boruto Chapter 19-9Boruto Chapter 19-10Boruto Chapter 19-11Boruto Chapter 19-12Boruto Chapter 19-13Boruto Chapter 19-14Boruto Chapter 19-15Boruto Chapter 19-16Boruto Chapter 19-17Boruto Chapter 19-18Boruto Chapter 19-19Boruto Chapter 19-20Boruto Chapter 19-21Boruto Chapter 19-22Boruto Chapter 19-23Boruto Chapter 19-24Boruto Chapter 19-25Boruto Chapter 19-26Boruto Chapter 19-27Boruto Chapter 19-28Boruto Chapter 19-29Boruto Chapter 19-30Boruto Chapter 19-31Boruto Chapter 19-32Boruto Chapter 19-33Boruto Chapter 19-34Boruto Chapter 19-35Boruto Chapter 19-36Boruto Chapter 19-37Boruto Chapter 19-38Boruto Chapter 19-39Boruto Chapter 19-40



tags: baca Boruto Chapter 19 - Boneka, Boruto Chapter 19 - Boneka manga, Boruto Chapter 19 - Boneka online, Boruto Chapter 19 - Boneka bab, Boruto Chapter 19 - Boneka chapter, Boruto Chapter 19 - Boneka high quality, Boruto Chapter 19 - Boneka manga scan, ,

  • Rizal Alghifari

    gue kira ao udah mati gegara bijuu dama dari juubi

    • Muhammad Near

      bacot lo

      • Apa Aja

        Sehat ?

      • Rizal Alghifari

        perasaan ane ngetik, gak ngomong

    • Kris Sdar

      ya, sama

  • Ilham Esa

    lanjut

  • tomodachi

    banyak kejutan, lanjut admin samma :v

  • dika firman

    Sarada meneruskan jurus katon andalan uciha

  • Regi

    Ao harusnya udah mati, susah lari dari biju dama kecuali dia punya jikukan atau jutsu teleport setara dengan obito.. Tapi dilihat dari ekspresi Konohamaru Ao yang seharusnya mati ternyata masih hidup setelah perang berakhir entah bagaimana caranya dia bisa selamat…

    • zr.14

      iya harusnya dia sama bapaknya shikamaru ya?

    • Dewa Agung Arioka Purnabawa

      Mungkin AO bsa kabur gara2 si toket gede asisten raikage itu yg bsa mindahin benda. Makanya badanya dy hancur sebelah. Cma raikage sma tsunade yg berhasil tanpa cedera

  • zr.14

    gambarnya gak kayak manga naruto lama2, apa emang bukan pengarang nya asli yg bikin ini?

Top