Dr Stone Chapter 43 Bahasa Indonesia


Semua chapter ada di Dr. Stone
Selamat membaca manga Dr. Stone Chapter 43 - Enam Manusia Terakhir bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Dr. Stone bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Dr. Stone Chapter 43-0Dr. Stone Chapter 43-1Dr. Stone Chapter 43-2Dr. Stone Chapter 43-3Dr. Stone Chapter 43-4Dr. Stone Chapter 43-5Dr. Stone Chapter 43-6Dr. Stone Chapter 43-7Dr. Stone Chapter 43-8Dr. Stone Chapter 43-9Dr. Stone Chapter 43-10Dr. Stone Chapter 43-11Dr. Stone Chapter 43-12Dr. Stone Chapter 43-13Dr. Stone Chapter 43-14Dr. Stone Chapter 43-15Dr. Stone Chapter 43-16



tags: baca Dr. Stone Chapter 43 - Enam Manusia Terakhir, Dr. Stone Chapter 43 - Enam Manusia Terakhir manga, Dr. Stone Chapter 43 - Enam Manusia Terakhir online, Dr. Stone Chapter 43 - Enam Manusia Terakhir bab, Dr. Stone Chapter 43 - Enam Manusia Terakhir chapter, Dr. Stone Chapter 43 - Enam Manusia Terakhir high quality, Dr. Stone Chapter 43 - Enam Manusia Terakhir manga scan, ,

  • Kedele

    Makin keren aja ni komik, MC nya alpha, pace ceritanya juga ga pernah ngebosenin. Semoga cepet diangkat jadi anime

  • Bow

    Terkeren, Jenius nih yg buat

  • jrking01

    gw gk ngerti otak yg buat ini robot apa bukn tp jenius yg buat nih manga

  • Gren

    G ada tanda2 dari asteroid atau benda luar angkasa lain nya, berarti memang dari dalam bumi sumber ledakan.

    • Dika Ap

      sependapat jga

    • Bow

      Ledakan aseli dari bumi udah ketauan dari chapter 1 karena yg jadi batu cuman burung wallet doang, berarti ini percobaan.
      Nah asal ledakan itu ada 2 spekulasi : (no1) tempat penilitian colide atom yaitu CERN. (no2) Ilmuan yang kebetulan satu tujuan Tsukasa Shishiou untuk musnahin peradaban dan cuma menyisakan keturunan mereka aja yg punya serum. Bukti serum anti pembatuan itu bisa secara manual dibuat Senku pasti si ilmuan jahat ini buat serum juga kalo sengaja rencana.

      • Gren

        Tapi ilmuwan jahat justru kena ikutan mem’batu. Harusnya klo gak udah dikuasain tu seisi Bumi. Dan kelompoknya ayah Senkuu yg kembali ke Bumi pasti cepat atau lambat bakalan menghadapinya. Njaay.

        Memang seperti katamu bisa jadi organisasi CERN atau lainnya yg dibalik semua ini, lah kan yg pertama cuma burung jenis tertentu saja yg kena tapi semua jenisnya. Berarti manusia lah yg menyebabkan.

        Yg kuheran kenapa gak langsung mati saja semua yg mem’batu . Ini malah sadar sampe ribuan tahun, sehat bugar pula pas keluar dari batu.

        • Bow

          itulah agan Gren, makanya ane sebut CERN karena manga ini juga nyebutin lembaga sekelas NASA pula.. nah si ilmuan jahat ini atau bisa organisasi jahat ini sudah tau dan bisa menciptakan serumnya karena mereka melakukan percobaan burung walet awalnya berhasil. karena ini merupakan rencana sih bukan cuman pemusnahan massal.
          Motive nya ane kira sama dengan Shisiou primata terkuat, si ilmuan ini juga gak mau bumi dipenuhi jaman industrial yang bakal nyiptain perang seperti bumi sebelumnya.

  • Koon Aguero Agnis

    khanmaen

Top