• Alternative: False Love (English) ; ニセコイ (Japanese) ; 伪恋 (Chinese) ; الحب المزيف (Arabic) ; Pekeng pag-ibig (Tagalog) ; Huwad na Pagmamahal (Filipino) ; Atik na Gugma (Visaya)
  • Author: Komi Naoshi
  • Status: Ongoing
  • Genres: , , , , , ,

Nisekoi


Perhatian: Jika menemukan gambar rusak atau halaman chapter tidak dapat diakses, silakan melapor ke fanspage kami.
Chapter #Download
  • Tiara Hanna Pertiwi

    Raku-nya gelisah amat sih :3

  • Arya

    waduh lanjutan season 2 baca chapter berapa yah?

    • Minami

      64

      • Animated Vogue

        Kok yg di sini cuman sampe chapter 173 doang yah,kalo mau liat yg 64nya di mana yahh?

        • Minami

          mangaku.web.id :)

          • Animated Vogue

            Arigatou

  • Muhamad Yusrinal

    min setiap hari apa update nya nisekoi? cerita nya seru bgt ^_^

  • Amin Fuadi

    chapter 1 nya g ada yah???

  • god_eatershield

    Chapter 64nya dimana ya?

  • M. Akke A. Abrurry

    lah chapter 1 nya mana nih

  • Grizzly

    min di update lg dong 1-172

Top