Nanatsu No Taizai Chapter 173


Semua chapter ada di Nanatsu No Taizai
Selamat membaca manga Nanatsu No Taizai Chapter 173 - Turunnya Kegelapan bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Nanatsu No Taizai bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Nanatsu No Taizai Chapter 173-0Nanatsu No Taizai Chapter 173-1Nanatsu No Taizai Chapter 173-2Nanatsu No Taizai Chapter 173-3Nanatsu No Taizai Chapter 173-4Nanatsu No Taizai Chapter 173-5Nanatsu No Taizai Chapter 173-6Nanatsu No Taizai Chapter 173-7Nanatsu No Taizai Chapter 173-8Nanatsu No Taizai Chapter 173-9Nanatsu No Taizai Chapter 173-10Nanatsu No Taizai Chapter 173-11Nanatsu No Taizai Chapter 173-12Nanatsu No Taizai Chapter 173-13Nanatsu No Taizai Chapter 173-14Nanatsu No Taizai Chapter 173-15Nanatsu No Taizai Chapter 173-16Nanatsu No Taizai Chapter 173-17Nanatsu No Taizai Chapter 173-18Nanatsu No Taizai Chapter 173-19



tags: baca Nanatsu No Taizai Chapter 173 - Turunnya Kegelapan, Nanatsu No Taizai Chapter 173 - Turunnya Kegelapan manga, Nanatsu No Taizai Chapter 173 - Turunnya Kegelapan online, Nanatsu No Taizai Chapter 173 - Turunnya Kegelapan bab, Nanatsu No Taizai Chapter 173 - Turunnya Kegelapan chapter, Nanatsu No Taizai Chapter 173 - Turunnya Kegelapan high quality, Nanatsu No Taizai Chapter 173 - Turunnya Kegelapan manga scan, ,

  • Fredi Wiranto

    Muke gile :v

  • Bayushfa E

    anjirr :v langsung lawan 9 perintah tuhan :v

    • Prank

      9?? bukannya sisa 8 doang??
      yg 1 tim sama galan udh mati juga kan?? di bunuh sama escanor??

      • Bayushfa E

        liat aja di gambarnya bang, ada 9 orang

      • Wangga Zero

        9 karena 1 tambahan itu mantan kesatria suci

        • Arif Laias

          dari awal emang udah ada 10 termasuk kesatria suci.. trus galan mati tinggal 9 udah pas kyak gitu.. yg hitam botak itu yang satu kel dng galan pemakan jiwa..

      • Rhaviel-kun

        masih hdup itu orang cmn gosong haha

      • Reza Zulfikar

        Itu sipenghisap jiwa jadi tuyul bakar

  • Nii Kun

    Gak tahan cuk :v di kroyok 9 orang tc :v

  • Zero

    ngeri amat

  • Gol D. Roger

    Makin seru

  • Dadan luffy

    Kata-kata si Dolor ke Meliodas bikin penasaran “kalau kau ingin kau bisa saja menjadi raja iblis dengan kekuatanmu itu”

    gak sabar nunggu lanjutannya

  • anjeeengg mantaabb

  • FIAN-SAMA

    Sampek merinding bacanya,gmana nasib meliodas ya melawan 9 langsung,sial nunggu seminggu lagi

    • Akbar Sinaga

      udh minggu lalu gk rilis hadeh -_-

  • Anime Forever

    aseeem… penasaran gue ama cerita selanjutnya bikin penasaran

  • A Farozi

    gila 1 lawan 9

  • Aszenz Capcus

    Bajeeenggg !!! … Seru x . . Tiba2 Langsung maen kroyok aja wkwkwk …
    Next Minggu depan . ..

    Sankyu Min !! :D

  • Okfriyantinus Kurniawan

    opsi nya cuma kabur atau diselamatkan merlin kalo gw liat mah, di bully gitu mana tahan coeg

  • Asep Turyana

    2 perintah tuhan masih bisa di hajar,,,
    ini yang nongol 7 perintah lagi bisa bonyok meliodas
    makin ga sabar seminggu lagi gilaaa

  • Destorio Ripsonedie Mangkin

    satu2nya cara teleport buat kabur dan ga tau meliodas melawan
    tapi ingat “ia menahan diri”
    1 kemungkinan lagi meliodas bsa ngelawan mereka karna dolor bilang meliodas bsa jadi raja iblis dengan kekuatannya sendiri

    untuk kata yg di mksd dolor “tamu” mungkin tamu yg di maksud bukan 10perintah tuhan

    • Akbar Sinaga

      mungkin juga yang dimaksud tamu ama si dolor itu 10 printah tuhan :v … membanggakan dirinya sendiri wakakka

  • Yoshin YH

    Panggil Saitama buat bantuin Meliodas :v

  • Kriss Darmawan

    Akhirnya saudara saling berhadapan.
    eh,. meracylla masih hidup ?!

  • Zy

    bajruuut 9 vs 1 :v :v

  • Akbar Sinaga

    kemungkinan :
    1. diselamatkan merlin
    2. bertarung trus meliodas udh keliatan kalah tiba tiba sesuatu terjadi
    3. dibantu sama ntah siapa lah itu
    4. Bonyok
    5. paling paling ada 3-4 yang mati pas ngelawan meliodas

  • Yudi Eka

    wkwkw gagah

  • Alwin Farauqi

    kok 9 ? kan yang udah di kalahin escanor 2 yg gallant 1 nya cewe total 11 bukan 10 ?

    • AL Fayed

      yg cwe masih hidup itu, yg gallan aja mati

  • Iqbal Ramadhan

    Gokilllll

  • Radiant

    Ingat, kapten masih menahan diri dia blom munculin kekuatan yg sebenernya. Lostvayne juga bisa ngebuat meliodas jadi banyak kan ^_^

    • Kanra

      Meliodas kalo buat clone, kekuatannya gak sama. misal bikin clone 5 ya kekuatannya dibagi 5

Top