Nanatsu No Taizai Chapter 180


Semua chapter ada di Nanatsu No Taizai
Selamat membaca manga Nanatsu No Taizai Chapter 180 - Ksatria Pengelana bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Nanatsu No Taizai bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Nanatsu No Taizai Chapter 180-0Nanatsu No Taizai Chapter 180-1Nanatsu No Taizai Chapter 180-2Nanatsu No Taizai Chapter 180-3Nanatsu No Taizai Chapter 180-4Nanatsu No Taizai Chapter 180-5Nanatsu No Taizai Chapter 180-6Nanatsu No Taizai Chapter 180-7Nanatsu No Taizai Chapter 180-8Nanatsu No Taizai Chapter 180-9Nanatsu No Taizai Chapter 180-10Nanatsu No Taizai Chapter 180-11Nanatsu No Taizai Chapter 180-12Nanatsu No Taizai Chapter 180-13Nanatsu No Taizai Chapter 180-14Nanatsu No Taizai Chapter 180-15Nanatsu No Taizai Chapter 180-16Nanatsu No Taizai Chapter 180-17Nanatsu No Taizai Chapter 180-18Nanatsu No Taizai Chapter 180-19Nanatsu No Taizai Chapter 180-20



tags: baca Nanatsu No Taizai Chapter 180 - Ksatria Pengelana, Nanatsu No Taizai Chapter 180 - Ksatria Pengelana manga, Nanatsu No Taizai Chapter 180 - Ksatria Pengelana online, Nanatsu No Taizai Chapter 180 - Ksatria Pengelana bab, Nanatsu No Taizai Chapter 180 - Ksatria Pengelana chapter, Nanatsu No Taizai Chapter 180 - Ksatria Pengelana high quality, Nanatsu No Taizai Chapter 180 - Ksatria Pengelana manga scan, ,

  • Rp.500,-

    masih penasaran sih zaratras bersembunyi dimana aja selama 10tahun :v

  • Asep Turyana

    ko zaratras ada lagi bukan nya udah mati,,,tanda tanya nih ahhha harus nunggu seminggu lagi dafuk

  • Muhamad Ikhsan Tri Bintara

    zaratras bapaknya guilthunder kan?? kok bisa hidup lagi ya??? :v

  • Aszenz Capcus

    Next Minggu Depa…Walaupun masih Binggung sma Keadaan Britania Skrang :V

  • Vayr Heither

    Si zaratras sembunyi ny kelamaan. . Kek ny si zaratras dah tau rencana si iblis hendrikson makanya mo dibunuh dlu tpi dia udh bergerak dluan keknya. . :v

    • Akbar Sinaga

      org medan boss ??
      orang indo = “kayaknya”
      orang medan= “keknya”

      • Julian Gasviadi Al-Ghivari

        Ga cuma medan kak, ana dr jkt dan pake keknya juga

  • Rizkie

    ahhh ternyata 2 chapter :3 , minggu ini muncul ..

    lumayan menghebohkan juga,,
    1. yang bersama Arthur , Neko ? sampai si samurai ketakutan dengan kucing yang bersama arthur ,
    2. Zaratras , 10 thun bersembunyi ada apa disangka mati ? setelah semua terjadi baru ini orang muncul .bergerak.

    • Kanami

      mungkin neko itu yang bikin merlin tertarik buat ngerawat arthur

      • Rizkie

        bisa jadi sebuah kekuatan kontrakan ? …

    • Mungkin arthur itu dragon slayer, makanya punya kucing yang bisa bicara

      • Rizkie

        :V lol

    • Myuji

      Mungkin kucing itu sendirilah yg merlin

      • Rizkie

        gak mungkinlah … gak seharusnya itu merlin

      • Krisno Suryo Hadi

        merlin cuma bisa mindahin jiwanya ke benda mati doang

  • Hari

    nasib si ban gmna yak ,kan gak ad sisa dia ma estarosa

  • zaratras salah satu dri clan dewi yg tersisa (mungkin).. datang buat hidupin lagi meliodas #CMIIW

    • Febrianto Wahyu Kuncahyo

      Bukan klan dewi tapi druid

  • Toshiro Hitsugaya

    lalu siapa yang jadi mayat zaratras10 tahun yang lalu!!!
    back history mulai terungkap nih kayanya

    • Pasti itu ulah kurotopi, dia kan bisa mengcopy mayat

      • Destorio Ripsonedie Mangkin

        nc wakwkaka….
        kurtopi mati nyasar ke n7 wkwk

      • Toshiro Hitsugaya

        ckckckck… emang ini HxH… asem

  • Dhan Ramadhan

    pasti korban edo tensei si kabuto hahah …

  • Gol D. Roger

    Zaratras muncul

  • Nizar Alkatiri

    wokwowk … Bukan nya athur itu raja inggris yang melindungi britania … dan dia berhasil mengalahkan semua musuhnya .. lah kenapa di nanatsu no taizai ini arthur nya kek lemah gitu !!!

  • indomilk putih

    Warbyazaahh!!!!

  • Fransisco Rio Nardo

    mantap nih makin penasaran kelanjutannya,makasih ya udh di update :v

  • Julian Gasviadi Al-Ghivari

    Mungkin kucing itu zaratras? :3

    #imokonyol

  • Radith Ramadhan

    kampret bener nih orang die ga tau garagara dia nanatsu not taizai dituduh jadi pengkhianat sampe harus pecah dan sekarang nih orang balik seakan akan ga terjadi apa apa…??!

  • apa apaan ini zaratras?
    apa dia hidup lagi gara gara kemampuan mengembalikan jiwa si wanita iblis kepret itu?

    • yayat priyatna

      Kagak bang, di chapter mana gitu, lupa. Waktu diserang adeknya raja, pake sihir yang bikin semua yang dibunuhnya datang menyerangnya, Si Fraudrin sempet heran karena jiwa Zaratras gak kelihatan sama sekali. Padahal dia yakin udah bunuh Zaratras pake tangannya sendiri gitu. Artinya tu orang gak beneran mati, cuma ngumpet/mundur dulu karena gak bisa lawan Fraudrin/Dreyfus ama hendricson saat itu. Dia juga pernah bilang kalo meski bisa nguasain tubuhnya Dreyfus, dia gak bisa nguasain tubuh Zaratras yang seorang druid murni. Jadi berarti si Zaratras ini pinter plus kuat.

  • Creepypasta

    keren dahh bnyak cerita karakter yang ngegantung ternyata buat dibikin cerita didepannya, warbyasaahh jd penasaran mulu!!!

  • Mr sleepy

    tubuh meliodas kok gak membusuk.
    apa putri elizabeth pake formalin ya buat ngawetin meliodas??

  • Dhananjaya Monarchy

    gak bisa ditebak plotnya xD, orang yang kelihatan sudah mati belum tentu benar” mati

Top