Nanatsu No Taizai Chapter 183


Semua chapter ada di Nanatsu No Taizai
Selamat membaca manga Nanatsu No Taizai Chapter 183 - Zona Berbahaya bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Nanatsu No Taizai bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Nanatsu No Taizai Chapter 183-0Nanatsu No Taizai Chapter 183-1Nanatsu No Taizai Chapter 183-2Nanatsu No Taizai Chapter 183-3Nanatsu No Taizai Chapter 183-4Nanatsu No Taizai Chapter 183-5Nanatsu No Taizai Chapter 183-6Nanatsu No Taizai Chapter 183-7Nanatsu No Taizai Chapter 183-8Nanatsu No Taizai Chapter 183-9Nanatsu No Taizai Chapter 183-10Nanatsu No Taizai Chapter 183-11Nanatsu No Taizai Chapter 183-12Nanatsu No Taizai Chapter 183-13Nanatsu No Taizai Chapter 183-14Nanatsu No Taizai Chapter 183-15Nanatsu No Taizai Chapter 183-16Nanatsu No Taizai Chapter 183-17Nanatsu No Taizai Chapter 183-18



tags: baca Nanatsu No Taizai Chapter 183 - Zona Berbahaya, Nanatsu No Taizai Chapter 183 - Zona Berbahaya manga, Nanatsu No Taizai Chapter 183 - Zona Berbahaya online, Nanatsu No Taizai Chapter 183 - Zona Berbahaya bab, Nanatsu No Taizai Chapter 183 - Zona Berbahaya chapter, Nanatsu No Taizai Chapter 183 - Zona Berbahaya high quality, Nanatsu No Taizai Chapter 183 - Zona Berbahaya manga scan, ,

  • Akbar Sinaga

    pertamax 1 min ago langsung nengok

  • Akbar Sinaga

    ban masih hidup :D yay

  • Akbar Sinaga

    taruhan gocengan estarosa menang

  • Rizkie

    bakal jadi apa ini pertarungan :3

  • Muslim Matts

    Goceng untuk Escanor

    • Akbar Sinaga

      oke aku estarosa goceng

  • Ko one

    gw yakin bakal seri deh kyaknya…

  • Shirou Anly

    Bkal Seri kyaknya~

  • wahyu sastrawan

    Ayo pilih mana escanor atau estarosa, goceng buat mereka berdua :’v

  • Arisna Ibrahim

    seorang kakek memberi pelajaran cara menyombongkan diri yang baik dan benar :v

    • wahyu meow

      wkwkwk anjay

  • egi

    njiir nanggung amat bikin penasaran -_-

  • Guntur Sparda Part II

    njir escanor :v

  • Aszenz Capcus

    Panasss . . . :V
    Point 1/2 Buat Estarossa . . . Asal Jgn Maen Kroyokan ya . . Wkwkwk

    Next Minggu Depan . . Badasss !! :D

  • Redho Risyad

    ayo kek kamu pasti bisa

  • Rhaviel-kun

    ESca vs ESta :v
    ES manakah yang akan menang?
    Oi Meli cpat balek udh memanas situasinya wkwkwk

    • Moehammad Arief

      gw pilih ESdeath aja biar situasinya lebih dingin ufuufufufufufuuu….

      • Egi Sopian

        gua lah yang menang

      • Anggi Okta

        anjir ESdeath :V beda anime beda manga :V akame ga kill wkwkwk

    • Akbar Sinaga

      jarang komen y skrg

    • Dhim

      es teler atau es campur lebih seger gan !

  • Toshiro Hitsugaya

    minggu depan meliodas bakalan datang ga ya,,,,

  • ANJER MANTAB

  • Saiklah…..

  • Fine

    Anjir bikin penasaran aje :v

  • Gol D. Roger

    Makin seru

  • Zhu Charlie Blood

    anjiiiir, escanor muncul….
    makin panas aje dah…..

  • Nizar Alkatiri

    meliodas pernah berkata Escanor lebih kuat dari pada dia ^_^

  • Jodi Van Dargo

    Escanor Muncul nya selalu Badass ..

  • Apa Aja

    Mnurut gua yg lgi ngomong sma meliodas itu raja iblis, krna dia blng perintah tuhan adalah ciptaannya, trus meliodas disebut anaknya, mngkinkah meliodas anak raja iblis ? (Maap ya klo salah)
    *btw mantavv lah escanorr :v

    • Kriss Darmawan

      Yang dimahsud ‘ wanita jalang 3000 tahun lalu ‘ itu siapa ? merlin ?

      • kok bisa Merlin ha? emang umur Merlin 3000+ tahun?

        • Geovani Akatsuki

          wanita jalang itu pacarnya meliodas yang sudah mati, yang mirip elizabet, itu sih menurutku

  • indra kurniawan

    estarosa menang, gk serulah klo escanor yg menang ntar tamat sbelum meli dateng coeg

  • FIAN-SAMA

    Yay escanor bakal ngeluarin sunshine nya,btw itu baju zirahnya bagian lengan nya nggak kebesaran ya,gue lebih suka gak pakek baju zirah

  • Christian Leviosa

    itu perintah tuhan ketakwaan sama belas kasih sapa tuh

  • Andre Wikyy

    Btw itu.. Raja iblis mau nyerang meli.. ,
    Bantai semu, gua dukung 10perintah tuhan, :v

  • dhananjaya13

    meliodas bangkit dengan kekuatan iblis 3000tahun yang lalu tpi berhasil ngendaliin dirinya, terus 7 deadly sin vs 10 ten commandements ^_^

  • Yosy Ervianto Kurniawan

    menurutku jauh lebih gampang melawan estarosa jika ditambah gowther karena gowther tidak punya hati jadi tidak terpengaruh sihir perintah murah hati

  • Yosy Ervianto Kurniawan

    menurutku jauh lebih gampang melawan estarosa jika ditambah gowther karena gowther tidak punya hati tidak terpengaruh sama perintah murah hati estarosa

  • Yosy Ervianto Kurniawan

    btw,,gowther dulu termasuk perintah tuhan apa yaa???

  • Yosy Ervianto Kurniawan

    episode selanjutnya escanor ngeluarin jurus spesialnya hantaman diskon matahari mall :v

  • Rif’an Badi Zuhdy

    dosa besar vs perinth tuhan, siapakah yg menng :v

    • Yosy Ervianto Kurniawan

      dosa besar karena pihak yang baik :D

      • Rif’an Badi Zuhdy

        pfftt, mantap, perintah tuhan harus tunduk terhadap dosa :v

    • Akbar Sinaga

      dosa besar hrus segera bertaubat … ntar msuk neraka

  • Yosua Sumendap

    menang gak ya escanor nanti? kan disitu ada perintah tuhan yg jangan membunuh?

    • Akbar Sinaga

      siapa ??

    • Kriss Darmawan

      Jangan membunuh = grey lord

  • Yosy Ervianto Kurniawan

    lihat chapter 119 hal 15

  • Natha Dkoko

    Abis lebaran bukannya Maaf2an Malah Ribut2 !!
    Ane pilih Ecanor Goceng !!

  • Wangga Zero

    perintah tuhan “Ketakwaan” dan “Belas kasih” itu 2 perintah tuhan yang dibunuh sama meliodas dulu kan?
    lupa chap berapa pas di kasih tau sama salah satu perintah tuhan…

  • Uchiha Rivald

    makin mantapppp cerita.y

Top