Nanatsu No Taizai Chapter 197


Semua chapter ada di Nanatsu No Taizai
Selamat membaca manga Nanatsu No Taizai Chapter 197 - Jawaban bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Nanatsu No Taizai bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Nanatsu No Taizai Chapter 197-0Nanatsu No Taizai Chapter 197-1Nanatsu No Taizai Chapter 197-2Nanatsu No Taizai Chapter 197-3Nanatsu No Taizai Chapter 197-4Nanatsu No Taizai Chapter 197-5Nanatsu No Taizai Chapter 197-6Nanatsu No Taizai Chapter 197-7Nanatsu No Taizai Chapter 197-8Nanatsu No Taizai Chapter 197-9Nanatsu No Taizai Chapter 197-10Nanatsu No Taizai Chapter 197-11Nanatsu No Taizai Chapter 197-12Nanatsu No Taizai Chapter 197-13Nanatsu No Taizai Chapter 197-14Nanatsu No Taizai Chapter 197-15Nanatsu No Taizai Chapter 197-16Nanatsu No Taizai Chapter 197-17Nanatsu No Taizai Chapter 197-18Nanatsu No Taizai Chapter 197-19Nanatsu No Taizai Chapter 197-20Nanatsu No Taizai Chapter 197-21Nanatsu No Taizai Chapter 197-22



tags: baca Nanatsu No Taizai Chapter 197 - Jawaban, Nanatsu No Taizai Chapter 197 - Jawaban manga, Nanatsu No Taizai Chapter 197 - Jawaban online, Nanatsu No Taizai Chapter 197 - Jawaban bab, Nanatsu No Taizai Chapter 197 - Jawaban chapter, Nanatsu No Taizai Chapter 197 - Jawaban high quality, Nanatsu No Taizai Chapter 197 - Jawaban manga scan, ,

  • Ari Yudistira

    ternyata dia latihan anjir

  • Rizal Mulyana

    Nah si growth udah diungkap ternyata si egois :v :v

  • Syahputra Artha

    Mantap, ga sabar nunggu chapter selanjutnya

  • Rizkie

    Punggung sayap pasti , …

    Mulai ketebak ni Nah nah Merlin bakal cerita panjang .. ngumpulin 7 dosa dulu

  • Asep Turyana

    ternyata gowther emang anggota sepuluh perintah tuhan perintah egois yang kayanya hilang ingatan atau mungkin sengaja menyusup di anggota 7 dosa besar,,,,terkuak sudah identitas gowther sebenarnya :3 nanggung banget ampas haha

  • Rp.500,-

    Apakah nanti Melodias bakalan lawan Gowther?

    • OPPAI CIAGEM

      BISA JADI ,SEPERTI MANGA TETANGGA?
      GOWTHER VS MELIODAS

      • Randy.A.S

        dan bacod no jutsu menjadi jurus andalan untuk mengakhiri perselisihan seperti manga tetangga tersebut, kalau beneran bertatrung mereka..
        :D:D:D

        • Iswandi

          Lu kira naruto

          • Randy.A.S

            Husss…. jangan sebut merk manga sbelah di sini, nanti kena takut Copyright
            LOL

  • Gol D. Roger

    King…………………….

  • Randy.A.S

    ada tang tahu jenis kelamin gowther? dada rata cowok? tp feminim? ga yakin degh….

    • Radiant

      Boneka

      • Randy.A.S

        bonekanya ga punya kelamin kah? atau jangan2 hermaprodit?

  • OPPAI CIAGEM

    gowther itu bisa merubah wujud aslinya lho, waktu pertama pertemuan antara elizabeth dan gowther dia bisa merubah rambutnya lho?.gowther peringkat ke dua di antara 10 tc .TABUN DESU.

    • Radiant

      tau dari mana dia peringkat ke 2?

    • Destorio Ripsonedie Mangkin

      peringkat ke-2 dari mana @[email protected]

  • Sanji Vinsmoke

    Merlin-Swaaaaaann !!! Diane- Cwaaaaaannn !!!
    Nggk Nahaaaaannnn ♥♥♥♥

  • Dera Sadera

    Escanor menang banyak :v
    King kirain mau numbuhin yg di depan :v

  • desperado

    Diane ama king kenapa bisa misah dari 7 dosa besar deh? lupa saking lamanya baru dimunculin lagi nih pasangan raksasa dan peri -_-

  • OhmyGod

    Njerr Escanor :v

  • Dhan Ramadhan

    oh bearti si king skrng berlatih untuk menumbuhkan sayap nya ..

  • Yudi Eka

    hanya pendapat jangan terlalu hehee,,,,

    ane pikir alasan gowther kehilangan beberapa sifatnya berhubungan dengan meliodas,,, kenapa dulu meliodas berhianat kepada 10 perintah tuhan padahal dulu terlihat paling kejam mungkin gowther memberikan beberapa sifat kepada meliodas,,, dan sekarang gowther hanya memiliki sifatnya dan kejadian kehilangan sifat yang dialami meliodas kembali lagi akibat kutukan raja iblis,,

    • Destorio Ripsonedie Mangkin

      masuk akal gan, soalnya bisa jadi aja kutukan meliodas berhubungan sama gowther
      meliodas makin jahat dan sisi baiknya lari ke gowther (perasaan)
      soalnya si gowther ada menjelaskan sesuatu yg ga bsa di mengerti oleh fraudin

      • Yudi Eka

        sayangnya ingatan gowther di segel. tunggu aja gan dimanganya tapi lama pastinya

    • Destorio Ripsonedie Mangkin
    • Ari Ariyanto

      setengah setuju gan hehehe
      tapi kalai beberapa sifat gowther yg diberikan meliodas kayaknya engg deh hehe
      dan kayaknya dari dulu emang gowther nggk ilang ingatanya
      atau memang berperan panternya meliodas
      yang ane perhatiin dari 10 perintah tuhan kan selalu pasangan
      nah gowther mungkin pasanganya meliodas
      dan gowter bakalan ikut setuju apa yg diambil jalan meliodas

      • Yudi Eka

        masih misteri gan,, mungkin dia sengaja menghilangkan beberapa sifatnya dan juga ingatannya saat 3000 tahun yang lalu, sampai sekarang dia sadar atau tidak sadar pernah menjadi anggota 10 perintah tuhan, si gowhter kunci jawaban di masa lalu meliodas dan elizabet, kita tunggu aja di manganya

  • Darren Espanto

    Gua yakin banget Merlin udah tau Gowther anggota TC dan kayanya si Merlin yang buat Gowther soalnya baju Zirah Gowther yang buat Merlin dan fungsi dari baju Zirah Gowther adalah menekan kekuatan sihir

    • Destorio Ripsonedie Mangkin

      udah kali di chap sblum2nya ada gua coment kyk gini -_-
      11 12 lah kata2nya .
      disini aku curiga kalau pengganti 10TC itu sendiri bbrrpanya n7 soalnya gowther ingatannya mulai kembali dan dia mampu mengendalikan ingatan/masalau/bahkan ilusi .

      • Darren Espanto

        Dan Pastinya Meliodas juga tau kalau si Gowther itu Anggota TC, soalnya dia kan kapten TC masa sebagai kapten dia gak tau. Atau sebelum Meliodas menghianati TC gowther belum jadi anggota TC dan pas TC disegel baru dia diangkat sama raja iblis jadi anggota TC. Kalau emang dia bener anggota TC pasti dia udah kesegel bareng yang lainnya.

  • pitik ijo

    nah… akhirnya penghianat di n7 diungkap jua. kegilaan seperti apa yang dimiliki si perintah egois? apakah merlin ada hubungannya dengan penciptaan gowther??

  • Hana Yuuki

    King mau numbuhin sayap >> King bersayap berarti power up :v

    Gowther memang dari dulu misterius, dari makhluk apaan sampai gender apa dia pasti bisa ubah :3 .. mungkin dia tangan kanan Raja Iblis(?)..
    Jangan dianggap kayak manga sebelah ceritanya, karena masih banyak misteri belum terungkap dan siapa Raja Iblis saat ini yg bakal membawa perang suci?! Gw cuma berharap bukan Meliodas final boss, dan ceritanya jangan berakhir dengan Meliodas yg jadi imba karena udah ngalahin raja iblis :v ..

    Pokoknya ini cuma sekedar komentar dan pendapat dari saya dan jangan diambil hati+baper(baper kelaut aja loe ba**)

  • Rifaldi Alfarisy

    Tujuan gowther masih sangat misterius

Top