Nanatsu No Taizai Chapter 205


Semua chapter ada di Nanatsu No Taizai
Selamat membaca manga Nanatsu No Taizai Chapter 205 - 10 Perintah Tuhan Melawan 4 Malaikat Agung bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Nanatsu No Taizai bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Nanatsu No Taizai Chapter 205-0Nanatsu No Taizai Chapter 205-1Nanatsu No Taizai Chapter 205-2Nanatsu No Taizai Chapter 205-3Nanatsu No Taizai Chapter 205-4Nanatsu No Taizai Chapter 205-5Nanatsu No Taizai Chapter 205-6Nanatsu No Taizai Chapter 205-7Nanatsu No Taizai Chapter 205-8Nanatsu No Taizai Chapter 205-9Nanatsu No Taizai Chapter 205-10Nanatsu No Taizai Chapter 205-11Nanatsu No Taizai Chapter 205-12Nanatsu No Taizai Chapter 205-13Nanatsu No Taizai Chapter 205-14Nanatsu No Taizai Chapter 205-15Nanatsu No Taizai Chapter 205-16Nanatsu No Taizai Chapter 205-17Nanatsu No Taizai Chapter 205-18Nanatsu No Taizai Chapter 205-19



tags: baca Nanatsu No Taizai Chapter 205 - 10 Perintah Tuhan Melawan 4 Malaikat Agung, Nanatsu No Taizai Chapter 205 - 10 Perintah Tuhan Melawan 4 Malaikat Agung manga, Nanatsu No Taizai Chapter 205 - 10 Perintah Tuhan Melawan 4 Malaikat Agung online, Nanatsu No Taizai Chapter 205 - 10 Perintah Tuhan Melawan 4 Malaikat Agung bab, Nanatsu No Taizai Chapter 205 - 10 Perintah Tuhan Melawan 4 Malaikat Agung chapter, Nanatsu No Taizai Chapter 205 - 10 Perintah Tuhan Melawan 4 Malaikat Agung high quality, Nanatsu No Taizai Chapter 205 - 10 Perintah Tuhan Melawan 4 Malaikat Agung manga scan, ,

  • Toshiro Hitsugaya

    wew…. akhrnya growther muncul juga..

    enakan pakai disqus komen!!

    • Randy.A.S

      se7 Dude!!!

  • Vian No What-What

    sip lah gowther

  • Guntur Sparda Part II

    terkuak lah si gowther ini….kita lihat apa kemampuannya cuma memanipulasi pikiran seperti Prof. Charles Xavier.?

  • Radiant

    Jangan jangan meliodas selama ini kena manipulasi nya gowther :/

    • IsuzuSento

      itu si Gowther diatas nyusup bro dalam bagian 10 Perintah tuhan, si kucel udah pergi lama juga, kan kata si tuan kucel kucel itu wkwkw, ga boleh ada yang masuk, kemungkinan ini yang ngebuat jatuh markasnya itu Gowther

  • Rizkie

    gowther … :o kapan masuk . ?

  • Yudi Eka

    apa cuman gw ya merasa malaikat agun sariel mirip kakaknya elizabet yaitu veronica,
    lalu disisi lain gowther melakukan penyusupan disini dia masih memiliki ingatan ketika menjadi salah satu 10 perintah tuhan, wah wah

    masih flash back harap bersabar

  • Thifal Akhyar

    mantab ghowter

  • IsuzuSento

    buset dah ane baca dari awal kaya biasa aja, pas muncul Gowther kaget.

    tinggal nunggu Merlinn, pertanyaannya kenapa Gowther jadi Boneka di masa depan, Merlinn juga bisa jadi salah satu bagian dari Perang kuno

  • Aszenz Capcus

    Gowther Come Back !! :V
    Next Minggu Depan pengen Liat Perannya cmn . .wkwkwwkw :V

  • Kriss Darmawan

    elisabeth itu sebenarnya siapa ?
    kok dia dihormati di klan dewi .

  • Gol D. Roger

    Asal mula Gowther

  • Andhika Aritonang

    gowther muncul juga :3

  • Aszenz Capcus

    Elizabeth kayaknya slah satu dari 4 Malaikat Agung yakk . . :V

    • Koon Aguero Agnis

      makanyaa, terlalu banyak kemungkinan plot twistny wkk, jdi ambigu gt..

  • Shafira Nur Sadrina

    Gowther kapan masuknya dah? Eh btw itu si nerobasta make bajunya gimana? Dari bawah? :v

  • Shafira Nur Sadrina

    Jangan jangan yg waktu rueduciel masuk lagi itu ilusinya gowther?

    • Eby

      emang ilusinya Gowther

  • Njer Mantab..
    Btw, Meliodas kan iblis, apa dia gak bisa merasakan energi iblis2 yg dipenjara itu ya? Atau Meliodas pura2 gak tau? Atau malah gak peduli?

  • fgiovani

    Min update manga drifters dongs. Keren banget lo padahal

  • Anon

    njir maen hipnotis NTR :v

  • Koon Aguero Agnis

    akhirnya chapter” yg bikin adrenalin terpacu muncul, gowther o gowther kau membuatku terpacu aa

  • Fazel

    =_= lanjutannya donk mis :D

  • owh jadi intinya perang 3k tahun lalu ini tuh perang antara klan dewi dan klan iblis toh, klan dewi yg dipimpin oleh dewa dewi terkuat yg disebut 4 malaikat agung rueduciel, sariel, tarmiel, dan elizabeth kemungkinan dia juga dewi terkuat, tapi 3 malaikat lainnya cowok sih :v terus kemungkinan juga elizabeth sama meliodas yg menjadi promotor untuk membentuk organisasi bernama stigma yg terdiri dari berbagai ras; dewi, manusia, iblis, raksasa, peri dll. yg diperuntukan untuk mendamaikan kedua belah pihak lebih tepatnya berdamai sama klan iblis.
    terus klo klan iblis semua pasukannya terdiri dari klan iblis semua, pasukannya dipimpin sama anggota 10 perintah tuhan yaitu 10 iblis terkuat atau para komandan raja iblis, kayaknya perangnya dimulai sama klan iblis saat meliodas menjabat sebagai kapten 10 perintah tuhan saat itu yg masih terkenal dengan kejahatan dan kekejamannya yang menyulut api peperangan saat itu, tapi entah kenapa mungkin meliodas jd berubah drastis setelah jatuh hati pada pandangan pertama sama elizabeth dan menjadi iblis yg baik hati yg akhirnya mau mendamaikan perang besar yg mungkin dimulai oleh dirinya sendiri, tapi para iblis jadi marah dan kecewa atas sifat plin plannya meliodas yg menyebabkan kehancuran atas klan iblis,
    balik lagi ke organisasi stigma yg bertujuan untuk mendamaikan kedua belah pihak yg didalangi oleh meliodas dan elisabeth, kemungkinan tujuan mereka berdua gk bakal berjalan mulus mengingat malaikat agung terkuat saat itu redueciel punya perangai yg buruk / gk niat sama sekali menciptakan kedamaian makanya sampai 3k tahun mendatang klan iblis tetap menaruh dendam pada semua ras khususnya terhadap klan dewi / 4 malaikat agung terutama meliodas yg dicap sebagai penghianat klan iblis, udah gitu aja deh pendapat kemungkinan dari ane :v lanjut baca lagi ah XP

Top