Nanatsu No Taizai Chapter 207


Semua chapter ada di Nanatsu No Taizai
Selamat membaca manga Nanatsu No Taizai Chapter 207 - Indura, Makhluk Buas Penghancur bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Nanatsu No Taizai bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Nanatsu No Taizai Chapter 207-0Nanatsu No Taizai Chapter 207-1Nanatsu No Taizai Chapter 207-2Nanatsu No Taizai Chapter 207-3Nanatsu No Taizai Chapter 207-4Nanatsu No Taizai Chapter 207-5Nanatsu No Taizai Chapter 207-6Nanatsu No Taizai Chapter 207-7Nanatsu No Taizai Chapter 207-8Nanatsu No Taizai Chapter 207-9Nanatsu No Taizai Chapter 207-10Nanatsu No Taizai Chapter 207-11Nanatsu No Taizai Chapter 207-12Nanatsu No Taizai Chapter 207-13Nanatsu No Taizai Chapter 207-14Nanatsu No Taizai Chapter 207-15Nanatsu No Taizai Chapter 207-16Nanatsu No Taizai Chapter 207-17Nanatsu No Taizai Chapter 207-18Nanatsu No Taizai Chapter 207-19



tags: baca Nanatsu No Taizai Chapter 207 - Indura, Makhluk Buas Penghancur, Nanatsu No Taizai Chapter 207 - Indura, Makhluk Buas Penghancur manga, Nanatsu No Taizai Chapter 207 - Indura, Makhluk Buas Penghancur online, Nanatsu No Taizai Chapter 207 - Indura, Makhluk Buas Penghancur bab, Nanatsu No Taizai Chapter 207 - Indura, Makhluk Buas Penghancur chapter, Nanatsu No Taizai Chapter 207 - Indura, Makhluk Buas Penghancur high quality, Nanatsu No Taizai Chapter 207 - Indura, Makhluk Buas Penghancur manga scan, ,

  • wadoh kok malah ngerepotin nih jadinya si elizabeth -_-

  • Yudi Eka

    ohhh ini salah satu yang membuat meliodas murka ditunggu kelanjutannya, gowther2 mana btw

    • Ari Ariyanto

      sepemikiran broo hahahah

      • Yudi Eka

        murkanya meliodas tentu lebih ngeri mengingat dia adalah mantan pemimpin wkkwkw

  • Roman

    Karakter paling gw benci adalah seperti elizabeth, terlalu baik + menjadi tokoh penengah sok2an kaya naruto

    • Beni Adam

      Karakter naif yang gak mau ada korban dalam peperangan.

    • Aldo Beater

      sep.. sama :v

  • Muhammad Lukman Rizki

    tinggal nunggu mode rage ny meliodas nih :D
    next minggu dpn :v

  • Koon Aguero Agnis

    a a i love it!

  • Thifal Akhyar

    mantab

  • Gol D. Roger

    Makin epic

  • Hernanda Faizallatif

    kok jadi elizabeth yg lawan si indura yakk :v

  • Delusi

    si kucel kucel itu tabiat buruknya mah harus kebuka lebar dulu, baru si meliodas murka, dan juga Estrarossa sama Zeldris harus nongol nih, tinggal giliran 2 itu yang brubah jadi indura harus di hentikan, jadi intinya mau klan iblis atau klan nya si kucel kucel itu sama sama ga ada baiknya, ellie yang nyegel 10 commandments dan meliodas yang ngehancurin klan dewi

    oh iya Merlin belum nongol juga loh, kan umurnya setara meliodas :v

  • Angga Wijanarko

    Penasaran gimana cara nyegel 10 perintah hode … pdhal 4 malaikat tumbang

  • FatwaZwagery

    Estarossa mungkin dijaman ini msh btk ank2 kn

    • Outsider’s Forevers

      Jaman ini jaman 3rb tahun yg lalu… Estarosa umurnya masih 300an.. jadi estarosa blom lahir

      • FatwaZwagery

        Umur derrieri jg 300an bro. Kn mereka disegelnya 3rb tahun memang, tapi blm tentu estarossa blm ada dijaman ini. Yg buat meliodas berumur 3rb tahun karna dia iblis satu2nya yg hidup dibumi tanpa disegel jadi umurnya trs lanjut beda sm mereka zedris dkk

  • Aszenz Capcus

    Yak kok Malah si Elizabeth yg Maju :V Gawatt ini wkwkw . .
    Elizabeth KO . . Meliodas mode Badass :V

    Next Minggu Depan . . .

  • Anon

    kalo meliodas abadi
    si elizabeth reinkarnasi terus ini

  • Syahputra Artha

    keren.. keren…

  • indra kurniawan

    demi elizabeth saya mengalah aja

  • Kayanya dicerita ini elizabeth mati, dan reinkarnasi jadi liz, terus meliodas ngamuk dan membunuh clan peri…#spekulasi

    • Yusuf Fasri

      Mungkin clan dewi

  • Akbar Sinaga

    oo iya aku baru ingatt … kan ada waktu si 10 perintah tuhan ada yg ngomong meliodas membunuh 2 orang dari 10 perintah tuhan .. lalu digantikan ama dolor dan gloxinia … 2 orang yg di bunuh meliodas itu siapa kira kira ??

    • Namanya Aranak dan Zeno (baca di wikia)

  • Okfriyantinus Kurniawan

    elizabet ini karakter pengganggu. coba diem dibawah nonton aja biarkan a’a meliodas yg membereskan -_-

  • L Syɑh Putrɑ

    eliiiii omooo

  • Hadi Hadi

    sadeess mantap jiwa

  • riyanthoro

    nice

  • aldochaniago

    Makin Seru Mz …

    pengen liat Meliodas Mode Gila / badazzz :v

    • Julian Gasviadi Al-Ghivari

      Badass? Awkarin emgnya? wakakaha

  • Fazel

    perasaan kemaren ada gowther ko sekarang gak ada=_=

  • Khaidir

    keknya keliatan nih -_- elisabeth maju terus si reudeciel ngambil kesempatan buat ngebunuh monspit sama deriri tapi elisabeth ikut jadi korban terus meliodas ngamuk dan ngancurin klan dewi :v

  • desperado

    Artwork nakaba sensei jadi makin berantakan.

  • MuAmar Coentrao

    Dari Awal nih manga ada paling benci sama karakter elisabeth

Top