Nanatsu No Taizai Chapter 235 Bahasa Indonesia


Semua chapter ada di Nanatsu No Taizai
Selamat membaca manga Nanatsu No Taizai Chapter 235 - Ancaman Baru bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Nanatsu No Taizai bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Nanatsu No Taizai Chapter 235-0Nanatsu No Taizai Chapter 235-1Nanatsu No Taizai Chapter 235-2Nanatsu No Taizai Chapter 235-3Nanatsu No Taizai Chapter 235-4Nanatsu No Taizai Chapter 235-5Nanatsu No Taizai Chapter 235-6Nanatsu No Taizai Chapter 235-7Nanatsu No Taizai Chapter 235-8Nanatsu No Taizai Chapter 235-9Nanatsu No Taizai Chapter 235-10Nanatsu No Taizai Chapter 235-11Nanatsu No Taizai Chapter 235-12Nanatsu No Taizai Chapter 235-13Nanatsu No Taizai Chapter 235-14Nanatsu No Taizai Chapter 235-15Nanatsu No Taizai Chapter 235-16Nanatsu No Taizai Chapter 235-17Nanatsu No Taizai Chapter 235-18Nanatsu No Taizai Chapter 235-19Nanatsu No Taizai Chapter 235-20Nanatsu No Taizai Chapter 235-21Nanatsu No Taizai Chapter 235-22



tags: baca Nanatsu No Taizai Chapter 235 - Ancaman Baru, Nanatsu No Taizai Chapter 235 - Ancaman Baru manga, Nanatsu No Taizai Chapter 235 - Ancaman Baru online, Nanatsu No Taizai Chapter 235 - Ancaman Baru bab, Nanatsu No Taizai Chapter 235 - Ancaman Baru chapter, Nanatsu No Taizai Chapter 235 - Ancaman Baru high quality, Nanatsu No Taizai Chapter 235 - Ancaman Baru manga scan, ,

  • gilak gilak

  • Len

    kalau dilihat lihat tato di guru meliodas mirip banget

  • Rais Maulana

    seru

  • Sanji Vinsmoke

    Derrire nggk bugil lagi nggk menarik ??

    • Ahmad LP Undergroud

      hahaha kamvret

  • Julian Gasviadi Al-Ghivari

    Wah wah.. guru vs murid

  • Yudi Eka

    hhmmm

  • Langgeng Sulistiyo

    mantap ini , gasabar nunggu kelanjutanya :D

  • Gol D. Roger

    Guru VS Murid

  • yayat priyatna

    Di situs sebelah katanya mereka murid zeldris dan meliodas, di sini gurunya, bingung gua.

    • Fauzan

      Bacanya jangan di mangaku, translatenta ngaco

    • Katsuragi Keima

      Udah bener kok, mereka berdua mantan gurunya Meli and zeldoris…

  • MuAmar Coentrao

    epic..

  • Lukman L Zoriontsu

    estarosaa sekaratt cukk, bacaain yasinn, biar cepet cembuhh …

  • Iqbal Ramadhan

    GGWP anjir, ada kemungkinan gk klo mantan2 10 perintah tuhan bakal bantuin 7 dosa?

  • Iskandar Zulkarnain

    Baca trnaslate di mangakita lbih enak dripada yg disebelah, wlaupun agak lama

  • Iskandar Zulkarnain

    Nasib 10 printah tuhan:
    1. Galan jadi batu gara2 perintahnya sendiri(dia kabur)
    2. Melascula dan
    3. Greyroad ditangkep merlin
    – Fraudrin dibunuh oleh meliodas
    5. Derriere dan
    6. Monspiet hidup nyantai digubuk stelah dikalahkan meliodas
    8. Estarossa sekarat
    9. Gloxinia dan
    10. Dolor keluar dari 10 pt
    11. Zeldris msih idup(kyaknya dia mau nantang duel meliodas buat mmbuktikan siapa yg lbih pantas jadi raja iblis)
    Masuk dua orang baru yg mrupakan mantan guru meliodas dan zeldris: Cusack dan Chandler

    • Iskandar Zulkarnain

      Nasib 10 printah tuhan:
      1. Galan jadi batu gara2 perintahnya sendiri(dia kabur)
      2. Melascula dan
      3. Greyroad ditangkep merlin
      4. Fraudrin dibunuh oleh meliodas
      5. Derriere dan
      6. Monspiet hidup nyantai digubuk stelah dikalahkan meliodas
      7. Estarossa sekarat
      8. Gloxinia dan
      9. Dolor keluar dari 10 pt
      10. Zeldris msih idup(kyaknya dia mau nantang duel meliodas buat mmbuktikan siapa yg lbih pantas jadi raja iblis)
      Masuk dua orang baru yg mrupakan mantan guru meliodas dan zeldris: Cusack dan Chandler

      • mahi muhammad prantohan

        greyroad di tangkep merlin pas kapan ya bro?

        • Mikaela Zoldyck

          Pas 10PT nyerang liones

  • Katsuragi Keima

    Kasian Zeldoris, Lakuin semua buat papa iblis, tapi papa iblis lebih sayang Meli XD

  • pitik ijo

    bergaul dengan pendosa malah banyak yang tobat yak?! wkwkwk

  • re:venant

    estarossa siapa sih? dia g dapet jadwal bwt beraksi kasian banget langsung K.O sama escanor ,pdhl pas 10PT muncul dia yg d juluki ‘sipa orng yg mirip meliodas ini’ , gw kira dia saudara s meliodas g taunya mlh s cebol yg ada mirip2nya sm s meliodas yg jd ade nya, truss latar belakang s estarossa siapa ada yang tau kah?

    • arif saifudin

      estarossa adiknya meliodas,kakaknya zeldris

    • Mikaela Zoldyck

      Estarossa juga adiknya Meli

  • Aldo Beater

    Ealah … Mantan Guru :v ..

    Njiir.. pasti serem + lebih badazz lagi tu (-_-;)

  • Andreas Fals Juventini Kanighi

    Badas coeg

Top