Naruto Gaiden Chapter 05


Selamat membaca manga Naruto Gaiden: The Seventh Hokage Chapter 05 - Masa Depan bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Naruto Gaiden: The Seventh Hokage bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i



tags: baca Naruto Gaiden: The Seventh Hokage Chapter 05 - Masa Depan, Naruto Gaiden: The Seventh Hokage Chapter 05 - Masa Depan manga, Naruto Gaiden: The Seventh Hokage Chapter 05 - Masa Depan online, Naruto Gaiden: The Seventh Hokage Chapter 05 - Masa Depan bab, Naruto Gaiden: The Seventh Hokage Chapter 05 - Masa Depan chapter, Naruto Gaiden: The Seventh Hokage Chapter 05 - Masa Depan high quality, Naruto Gaiden: The Seventh Hokage Chapter 05 - Masa Depan manga scan, ,

  • Dyah Ratih

    Kerenn .. Trs update ya min!! Thx^^

  • Muhammad Rafiq

    Semakin seru..

  • LioneiL

    weehhh ada yang kaya danzo

    • angga

      Tu uchiha shisui

  • Real

    Mantap Min

  • Muhammad Iqbal

    ngirit banget ceritanya

  • Mafazi Vs Bahtiyar

    seru…. kayaknya bakalan ketemu lagi trio tim 7, sama jutsu inzanagi….

  • Iksan Muhammad Iskandar

    keren ceritanya ….

  • Ceryansyah R

    anak siapa ini asuh matanya sampe kepala

  • biea

    Trus intinya si mata satu itu siapa ? Masih brm jls

  • Rasyid Maulana Siregar

    mirip danzo nih orang

  • Renichigo

    sarada kasian banget..

  • Coro_G

    lagi lagi akatsuki….. mantappp
    penasaran sama next capternya nih.

  • Mr. Cou

    wah danzo kembali jadi akatsuki….
    seru bakal perang dunia ke 4 ne….

  • Rifqi

    danzo gk botakk + Udh tua, shisui juga gk botak + gk pnya mata sama sekali, tapi org ini ada hubunganya sama itachi di chapter sblmnya (kyk pengen balas dendam ke sasuke atas kematian itachi krn dia gitu). bknya tmen itachi cuma 1, shisui? trus mata segitu bnyk darimana?? bner2 bikin penasaran.. :D

    • Robby Aprian

      masalahnya kan semua anggota clan uciha udah dibantai sama itachi, yang selamat cuman uciha shisui, lagian gak mungkin danzo soalnya hanya keturunan uciha asli yang bisa membangkitkan MS nah si botak itu udah punya MS

      • Qiky Kurniawan

        tp kan shisui jg udh ngasih mata kirinya ke itachi.. loh kok ini mata kirinya gak knp2.. gw rasa bukan shisui ini

      • azmy

        Sok tau ente.. Kakashi itu..

        • NarutoFanIsRaisya

          bukan kakashi..

      • Tisya

        Shisui itu percobaannya orochimaru

  • jojo

    Shisui kok jadi serem gini ya jijik gua

  • Misael Buerno

    mungkin yang botak itu keturunannya danzo :3

  • Takeya Genji

    Akatsuki bangkit lagi yeah :v

  • Chech Republik

    kok shisui masih hidup?

  • EndrulKerenn

    shisui bukan pedendam kali, itu bukan shisui

  • Muhammad Dika

    WELCOME BACK uciha shisui !!!
    bapaknya shisui uciha
    anaknya shin uciha
    pada ga cerdas post comment nya
    liat jaitan dimata kirinya bos
    shisui bukan pendendam kalo mata mangenkyeo saringan blm muncul

    • Rifqi

      Terus KNP balas dendam sama sasuke? Shin kan di suruh dia ngebunuh sasuke. APA bpk nya shisui pngen ngebunuh itachi krn ngbiarin shisui mati? trust pngen balas dendam sama itachi, tpi krn udh mati jatuh nya ke sasuke?

    • terus siapa lagi Uchiha yang punya hubungan sama Itachi selain Shisui?

  • nafis knight

    si botak itu siapa sih jijik gua :(

    • Sekar Pristina

      Sama gw juga! Nah yg botak itu bapanya Uchiha Shin

    • Yatno Yatno

      sama nyebelin

  • Riz Yudha Tama

    anuuuu shin bukannya saudaranya sai????

    • NarutoFanIsRaisya

      bukanlah jelas. mereka ga ada hubugan

  • Ahmad Ajjah

    Liat chaper selajutnya aja jangan pada so tau….

  • izha

    Heeeeeeeee,,,,,,Emang nya itu Shisui,,,,,bukannya Shisui udah gk punya Sharingan……

  • wah heran sama orang indonesia pada hebat” yah nentuin cerita wkwkwkwkw ada yang bilang shisui lah, danzou lah. yang bener aja Ndro ? ini bukan cerita ftv yang gampang di tebak mas brow. diam aja dan baca chapter berikutnya oke ?

  • Naufal

    Menurut Penelitian Saya !! ..
    Yg botak itu Shisui Uchiha
    Mengapa? ..
    Karena dia membangkitkan mata ‘kotoamatsukami’ nya pada saat Itachi ET mengeluarkan burung gagak bermata Shisui pada tubuh naruto pada saat “Itachi & Nagato VS Naruto & Bee” .
    Bagaimana dia hidup kembali setelah dia jatuh ke sungai Nakano? ..
    Sebenarnya ia di selamatkan oleh Obito* pada saat Itachi menanyakan kudeta uchiha tsb.
    Dan ia membiarkan Shisui tinggal di Markas Akatsuki, Amegakure bersama Uchimata**, dan Zetsu ,.
    Setelah sekian lama ia menunggu matanya kembali ! Dan pada saat PDS4 ia menemukan mata satunya di burung gagak Itachi tadi !!
    Dan ia mengumpulkan mata sharingan pada kudeta Uchiha tsb. Ia menelitinya dan jadilah ia seperti Danzo !
    Siapakah Shin?
    Anaknya Shisui Uchiha & Uchimata, Mereka menikah pada saat zetsu hitam pergi ke tempat Mizukage pada PDS4 (Lupa Eps Brp !!) .

    *Ngaku Madara Uchiha pada saat itu
    **Anggota Akatsuki Wanita Pertama berambut ungu sebelum penampakan Konan di Naruto season 2 & Naruto XD ..

    • Hadi Ansyah Gustriana

      bener tuh … tapi bro emang shisui bisa ngalahin sasuke yg sekarang … dia kan punya sharinegan dan kekuatannya bahkan melebihi madara :)

      • Naufal

        Iya Broo !! ..

        • Bintang

          bro Naufal, semuany tau dri mna ?

      • Yatno Yatno

        emang bener seharusnya g bisa ngalahin sasuke tp,,ini film,,,nanti g seru no klo dibuat klah hehje,,,

    • Ahmad Ajjah

      Stau ane mata shisui yg ada di gagak udah dibakar sama itachi nya sendiri make api hitam

    • NarutoFanIsRaisya

      iya kamu bener. shisui sebenrnya belum mati. kayaknya shin itu masih keturunan dari shisui juga

    • Nizar Akdan

      yup, analisa yang cermat dan hebat

    • no name

      salah, yg botak itu namanya jg uchiha shin, dia adlh hasil percobaan orochimaru

  • Ando

    banyak yang bilang itu shisui uchiha, tapi kok mata Mangekyou Saringan nya beda dan gue juga nga pernah liat mata kaya gitu….

    • Bintang

      mata mangekyou ad banyak jenisny bro.

  • Mr Uchiha

    kok shisui si gan… gak mngkin bnget dah…
    itu gue yakin salh satu hasil penelitiannya orochimaru…

    • NarutoFanIsRaisya

      curiga itu shisui karena sebenernya shisui belum mati.

  • Farid Mahendra

    keren bro , mungkin dia herp :v

  • Ratu

    yang botak itu siapa??
    oh ia kenapa ada gambar yang buram ya? 8(
    aku izin downlad boleh engga? itu buat simpanan kalauengga sempet baca sekarang 8(

  • Ratu

    oh ia chapter 7 kapan dipublish? aku sangat penasaran sama lanjutan 8(

  • Khojay

    itu bukan sisui tapi Si boatak Dri gua hantu :V

  • Insanul Hakiki Al Farisi

    Tapi kayaknya itu EDO Tensesi Dibawah Kata Kebangkitan akatsuki Yang botak itu Matanya warna hitam sama kayak mata edo tensei kenape ye

  • Sekar Pristina

    @disqus_hDU6wZaYMM:disqus jdi yg nampakin rambutny doang itu Uchimata? Bukan Konan? Halahh Pak Masashi bikin kita bingun aja…Hahaha

  • Bima

    SI NAUFAL TUH SOK TAU KAMU YG BUAT ANIMASI LOH BUKAN KAMU EHH MALAH SOK TAU

  • Saber Dragneel

    si botak itu memiliki mata sharingan di tangannya macam danzo

  • Audy Rehan Chanras

    bisa jadi DAIBUTSU :v

  • Sahril

    Yosh Next~~

  • Rofiq Sdit

    iya Gua juga jijik, ;(

Top