Onepunch Man Chapter 113


Semua chapter ada di Onepunch-Man
Selamat membaca manga Onepunch-Man Chapter 113 bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Onepunch-Man bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Onepunch-Man Chapter 113-0Onepunch-Man Chapter 113-1Onepunch-Man Chapter 113-2Onepunch-Man Chapter 113-3Onepunch-Man Chapter 113-4Onepunch-Man Chapter 113-5Onepunch-Man Chapter 113-6Onepunch-Man Chapter 113-7Onepunch-Man Chapter 113-8Onepunch-Man Chapter 113-9Onepunch-Man Chapter 113-10Onepunch-Man Chapter 113-11Onepunch-Man Chapter 113-12Onepunch-Man Chapter 113-13Onepunch-Man Chapter 113-14Onepunch-Man Chapter 113-15Onepunch-Man Chapter 113-16Onepunch-Man Chapter 113-17Onepunch-Man Chapter 113-18Onepunch-Man Chapter 113-19Onepunch-Man Chapter 113-20Onepunch-Man Chapter 113-21Onepunch-Man Chapter 113-22Onepunch-Man Chapter 113-23Onepunch-Man Chapter 113-24Onepunch-Man Chapter 113-25Onepunch-Man Chapter 113-26Onepunch-Man Chapter 113-27Onepunch-Man Chapter 113-28Onepunch-Man Chapter 113-29Onepunch-Man Chapter 113-30Onepunch-Man Chapter 113-31Onepunch-Man Chapter 113-32Onepunch-Man Chapter 113-33



tags: baca Onepunch-Man Chapter 113 , Onepunch-Man Chapter 113 manga, Onepunch-Man Chapter 113 online, Onepunch-Man Chapter 113 bab, Onepunch-Man Chapter 113 chapter, Onepunch-Man Chapter 113 high quality, Onepunch-Man Chapter 113 manga scan, ,

  • 0.0

  • Jin Toples

    GGWP

  • Sanji Vinsmoke

    Jir botak memanas Lanjutkan

  • Shaqboll

    Luar binasa mantap soul

  • Afif Fadhlullah

    Sudah liat kan Shuiryu ? Genos udah ngalamin cuy wkwkw

  • Benedikt Christna Corsini

    wkkwkw om botak mulai panas nih, hatihati om suiryu

  • Thifal Akhyar

    anjeng ggwp om botak

  • Atra Jaya

    kampreeeeet dibuaatt penasaran lagiiii wkwkwk

  • Thifal Akhyar

    wkwkwkws om botak mulai panas

  • Ini bahkan belum seberapa % dari yang dia lakukan ke Genos pas latihan dulu :D

  • Yudi Eka

    ayo tak ayo tak

  • Rizkie

    Wkwkw wig lepas makanya marah apa karna kata kata suiryu …

    Udah suiryu jgn di panas2in lgi si botak .
    Lu udah keringat dingin tuh xD .lvl berbeda

  • Redho Risyad

    gila2 wkwkwk

  • Rico Fernandes

    Ini baru namanya mantap jiwa , Saitama memanas bung :3

  • levi ajjah

    Gilaa sampe keringet dingin tu suiryu….wkwkwk

  • Ko one

    gk sabar liat ekspresinya chpter selanjutnya harus nunggu 3 minggu lagi huuhuuu TT

  • Aszenz Capcus

    Om Botak Mulai Menggila wkwkwwk :V

  • arifuddin

    eh buset, sampe keringat dingin gitu. Padahal saitama belum mukul.
    sama seperti waktu latihan dengan genos, angin doang

  • Azami Muhammad

    Wkwkwkwk… Koplak nih botak..

  • Camut

    kayaknya om botak bakalan di eliminasi hahah
    ketahuan nyamar

  • Padahal awalnya si Saitama udah kayak si Kabuto pas mau nyerang Saitama dulu, pertahanan terbuka tapi malah waspada.
    Ngeri ini orang, eh sekali kena pukulan angin aja keringat dingin juga. :v
    Terus si Suiryuu mirip Shen Long Bloody Roar 4, ingat? :v
    Pas kepala Charanko lepas itu bikin ngakak banget wkwk.
    Tapi secara dari komiknya si ONE, Garou yang nanti lawan kuatnya Saitama aja masih bisa di mainin, jadi gak mungkin si Suiryuu lebih kuat dari Garou mode monster.

    • Agung Laksana

      Bukan nyangka dia monster, saitama sudabh niat mukul, cuma si ryuu mau mengadunya dengan kakinya, yg di takutkan saitama nanti kaki si ryuu hancur.

  • Aditya Budi Prasetyo

    ailapyu om botaaaaaaak…!!!!

  • pitik ijo

    buahahahahahaha….
    ane akuin sosok Suiryu ini berhasil memainkan emosi Saitama, dan hasilnya…
    satu pukulan telak mengarah nyaris ke wajahnya
    Suiryu pun tercengang, kaget, panik, ciut…nano nano XD

  • selera humor yang bagus , .. si suir ayam udah keringetan padahal pukulan angin level 0,0000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000001% kekuatan si Botak , beda sma pukulan waktu latihan ma genos atau lawan si BOROS sampai membelah awan…

  • Keknya lawan si Botak bakal sungguh-sungguh di eps selanjutnya XD

    Yah~ walaupun tetep bakal kalah sama Botak :p

  • Yusuf Rany

    wkwkwkw kepala charanko lepas XD

  • Adil Zidane Al-gufari

    Mantap jiwa saitama, lanjutkan murata-sensei

  • Dwiky Tantona

    Semoga om botak masih bisa ngelanjut dan menang turnamen, jgn smpe didis gara2 ketauan nyamar…

    Biar smua pada tau klo om botak atau caped baldy ini emang pahlawan yg kuat…

    • Goki Buri

      saitama sampai kapan pun tak akan diakui oleh masyarakat karena masyarakat kota z,a,b,c,d, etc dan seluruh alam semesta melihat saitama hanya penampilan saja(botak). hanya orang terdekatlah yg menyadari saitama terlalu kuat, baik itu hati dan fisiknya…
      selain itu dia lah yg memiliki jiwa semangat pahlawan sebenarnya :v
      putar lagu JAM Project – THE HERO !! ahay!! :v

      • Weaboo

        Menurut gw aja ya… Nanti Saitama bakal mimpin grup yang isinya Genos, White Fang, King, Fubuki,dkk.. Terus lama-kelamaan Saitama jadi populer deh.. #Ngayal

        • IsuzuSento

          yup dipastikan, tapi kalo soal mimpin grup ngga, nunggu setelah Arc Asosiasi Monster dan Garou Versi Demon selesai, setelah itu, hampir seluruh pahlawan kelas S tau tingkat kekuatan Saitama, pas masuk Arc Neo Hero atau (kehancuran asosiasi pahlawan), kebanyakan Pahlawan Kelas S, A, B, C pada tau dengan Saitama, sekian sedikt spoiler dari ana :v

          • Rif’an Badi Zuhdy

            bro dpt spoiler dr mana?? kok lebih cepat dr manga dan anime nya?

          • poltak ONE

            dari web comic terbaru, cari aja di reddit.com

          • Rif’an Badi Zuhdy

            kena blok xl :v

          • IsuzuSento

            hayo manga mana yang ente baca, aslinya mah udah sampe Arc Neo Hero, baca di Versi ONE

          • Rif’an Badi Zuhdy

            ada linknya??

          • poltak ONE

            kelas S baru yang tahu saitama kuat tsasumaki, silver fang, genius child , zombiman, king, flash, bofoi, genos
            kelas A : earphone man cs, handsome sweet mask,
            kelas B: fubuki cs,
            kelas C: mumen rider

            low profile, higest strenght >> si poltak

  • Toni Way Law

    Lhhaa sudah habis nunggu brapa lama lagi nih..

  • Gol D. Roger

    Hampir saja

  • Wangga Howitzer

    mantap Soul om botak :V
    kalo musuhnya masih manusia tahan dulu aja :3

  • IsuzuSento

    tipical karakter Sombong ya gitu, keringet dingin, udah om botak, ini jadiin pemanasan aja buat lawan Garou,

    Sebelum ketemu Garou Awakened ga ada Musuh yang lebih kuat dari Boros, jadi sampe turnament sekarang berjalan, musuh terkuat masih tetep Boros,

    itu seiryu yang di atas cuman upil aja, sekali sentil mah mental :v

  • kebiasaan ngomong banyak terus saitama ngoceh dikit, kelar gelutnya..
    tapi dia kali ini dia mencoba nahan awokakow

  • Goki Buri

    sepertinya shiryu bisa menghibur saitama sedikit :v
    yo.. keluarkan jurus rahasia yg bisa membuat si botak terpana akan ahli bela diri!

  • Arisna Ibrahim

    botak licin botak licin :D

  • Andrey Esw

    anjir mau ninju kaga jd2 wkwkwkwk

  • usufalzouba

    Njirrr mantap jiwaa bkin pnsran aja kelnjutan nya…

  • riyanthoro

    nice

  • Fahrul rozi malik

    up

  • Andhika Aritonang

    LOL ANJEEENNGGGGGGGGGG

  • Okfriyantinus Kurniawan

    yang mampu ngimbangin saitama mungkin pahlawan rank 1 si blast. tatsumaki aja mengakui blast itu sangat kuat

    • mugiwara

      Tebakanku kayanya blast dan saitama adalah orang yang sama, itu menurut saya merujuk pada chapter 15 bagian akhir, disitu ada penjelasan kalo saitama udah jadi pahlawan iseng selama 3 tahun dan asosiasi pahlawan baru ada 3 tahun. Didirikian oleh milyuner yang diselamatkan seseorang, mungkin itu saitama. Jadi, kesimpulannya rank 1 sudah diboking saitama hee

      • Okfriyantinus Kurniawan

        klo baca versi one nya, tatsumaki bertemu blast 20 thn yg lalu loh

        • Zainuddin Muhammad

          eeiiitttss belum tentu juga,,bisa jadi saitama itu sudah berumur panjang,,,si saitama kan orangnya pelupa…
          siapa tau di lupa apa yang membuatnya kuat ( dia menjawab latihan push up, sit up, lari , dan quart selama 3 tahun ) mungkin untuk sekedar menjawab pertanyaan dari si genos

          • Ryoga Kei

            ONE udah konfirmasi kalau saitama dgn blast itu org yg berbeda mz_- imajinasi anda trlalu brlebihan

          • Zainuddin Muhammad

            oohh sorry klo ane salah gan.itu emang sekedar imajinasi saya, bukan imajinasi sih..itu tebakan ane setelah baca manga versi om ONE… boleh tau agan tau dr mana klo saitama dan blast orang yg sama?… hehe sekedar tanya gan

          • Ryoga Kei

            saya baca di forum batoto, dan ada yg ngasih link sesi tanya jawab dgn ONE seputar OP

        • Zainuddin Muhammad

          18 tahun …

      • IsuzuSento

        ONE udah pernah konfirmasi kalo Blast dan Saitama orang yang beda, coba ente cek cek ke twitternya ONE Sensei :), Blast punya kemampuan yang “KONON” katanya sekuat Saitama, tapi itu baru rumor kyanya, kita tunggu aja, soalnya ini di Komik ONE udah masuk Arc baru ada asosiasi pahlawan lain, yang kayanya bakal ngungkap siapa Blast aslinya

      • Agung Laksana

        Ga ada yg inget pas saitama pakai rambut, apa lagih anak kecil yg melihat nya, blast udah ada duluan sebelum saitama, liat aja kata kata peramal boros bahwa di pelanet jauh ada yg setara tapi 20th lalu berarti saitama mas
        ih umur brp. Harusnya boros ketemu blast

    • Indra Saputra

      baca versi one dimana ya?

  • Eby

    awalnya gw kira si Saitama ngerasa “takut” waktu Shiryuu ngeluarin skill “intimidasi”, taunya Saitama mempertimbangkan efek yg bakal terjadi klo dia sampe “mukul” shiryuu :v

    dan pas makin baca ke bawah, bener aja dah dia bukannya ketakutan karena shiryu “kuat”, tapi karena takut menang sekali pukul wkwkwk

  • DayLen Reza

    Kyknya calon di diskualifikasi nih saitama gra2 ketauan ple wig palsu

  • Gren

    Hahaha gila banget! Baru kali ini gua liat kenapa Saitama langsung tiba2 mundur menjauh gitu.

    Apa karena kekuatan lawan nya yg melampaui diri nya, eh rupa nya kagak. Malahan ketakutan akan sekali pukulan buat ngalahin Seiryuu.

  • grey_d71

    Kenapa bang kok keringet dingin, baru kuat dikit aja songongnya terlalu wkwkwkkw kena aja belom, klo kena kelar dah idup lu :v

  • Ochan

    woahhh.. hampir saja kena,fiuhh alhamdulillah ngga mengenainya
    klo kena bisa kelar hidupnya

  • Idrus Reza

    Apa cuma gue yg puas baca tapi gk sabar menanti kelanjutannya…?? :v

  • Zainuddin Muhammad

    hahaha gak sabar pengen liat season 2 nya…lanjutkan lagi om murata.. dan buat om one bikin epi yang banyak …bagusnya manga om one ini gk ada filler nya ….mantaapppp one punch man si pemilik rank 1 di imdb …sukses om om

  • Eko Setiawan

    kamu sudah salah ngomong nak, makanya diem aja jangan ngebacot, salah dikit kena bogem pakde saitama kelar idup lo :’D
    asli chapter bikin gregetan sendiri dah

  • Skepycukla Corner

    dunia pahlawan tanpa si botak serasa kea makan nasi tanpa pilus //ngelantur

  • Akoska Pratama

    badanya shiryu gilee

  • fajar rahmantyo

    seru bgt nih klo ada filmnya

  • LoLiHunter

    mouse ane kebanting gara2 emosi ngeliat bacot nye shiryu

  • Bintang Fajar Taruna

    saitama terlalu baik atau bodoh?

    • LoLiHunter

      bukan baik atau bodoh sih .. tapi ngelihat situasi itu lawan nye manusia biasa kalo kena tinju nye bisa langsung jadi oncom wkwkkw

  • G_Op

    Eaaa.. Ketauan deh si botak kalo lagi nyamar, bisa2 di diskulifikasi..

  • Aditya Hasputra

    gw pengen liat suiryu lawan garou bakalan kaya gimana.. (garou normal, bukan pas udah jadi mode monster)

  • L Syɑh Putrɑ

    oke gue akuin suiryu kuat keliatan dari body, tapi klo sombong di depan si botak tampan ga ada obat lagi hahaha

  • ivory

    Menurut sy chapter berikutnya akan sangat menarik,.biarpun Saitama diatas kertas pasti menang ,Saitama akan tetap menahan diri tujuannya untuk mengeluarkan semua kemampuan jurus Seiryu,.dan satu hal yang pasti Seiryu akan mulai menggunakan tangannya serta mengeluarkan jurus ultimate attacknya,.tujuan saitama belajar ilmu beladiri,.dan jurus akhirnya Seiryu konon akan membuat saitama sdikit trdesak,.patut ditunggu.

    • LoLiHunter

      konon katanya wkwkwkw

    • IsuzuSento

      bener yang bawah, Konon Katanya kwkwkwkw, itu seiryuu mah mesti setara Boros buat ngedesak Saitama, tu orang di tendang boros aja udah mental

  • Untung cuma bajunya yg ancur, kalo rambutnya ikut rontok kan gawat.

  • aditiya san

    gue nikmatti chapper kali ini dgn perlahan lahan dan tertawa saat di akhir cerita,
    dan orang yang banyak omong memang perlu dikasih syok terapi. :v
    mantap banget daaah….!

  • Ryoga Kei

    yg udah baca ver. one spoiler dikit dong, kuat mana suiryu atau garou? soalnya saya baca ver. one mulai dri saitama vs garou_-

    • Rajha

      garou musuh paling kuat
      ngalahin semua pahlawan S dgn mudah , kekuatannnya kyk saitama . ga ada limiter lagi

      • raka trinugroho

        emang gara gara nya ngapa garou bisa jadi kuat

        • Zainuddin Muhammad

          makan semacam jantung monster gitu.. klo gk salah…
          ada di vol. tp lupa volume brpa hehehe

      • Zainuddin Muhammad

        maaf gan sekedar koment…
        klo nte bilang kekuatannya kayak saitama jelas salah besar gan.. klo agan baru baca versi om Murata sih wajar klo bilang begitu.. mending baca versi aslinya juga deh si om ONE..

      • IsuzuSento

        mana ada kekuatan kaya saitama wkwkwk, ngaco, Garou itu hampir setara Boros, musuh terkuat cuman 2 pertama Boros kedua Garou, tapi kalo soal impact dahsyat nya kalo udah battle ya Boros

      • Ryoga Kei

        menutur saya garou msih belum bisa dibandingkan dgn saitama soalnya saitama masih nahan kekuatannya pas lawan garou krna garou itu manusia bukan monster gan

    • Zainuddin Muhammad

      om ryoga kei.. setau ane sih ya ..versi om ONE itu (sedikit) di poles sama om murata.. ya misalnya kaya turnamen itu..yg saitama nyamar jd chranko..di versi om ONE itu gk ada nah di versi om Murata itu ditambah turnamen itu…thank gan .. itu sih setau ane

      hahaha klo ngomongin garaou pengen tawa… garou mah bukan saingannya saitama.. nah saitama gk mau bunuh si garaou walaupun garaou itu manusia setengah monster.. ane lupa di vol.brpa..

      • IsuzuSento

        ane cuman ngoreksi, Murata cuman ngebuat ulang di Art nya aja di bagusin, tapi cerita aslinya yang buat tetep ONE, jadi ada Kolaborasi antara ONE sebagai pembuat cerita dan Murata sebagai orang yang ngegambar

        • Zainuddin Muhammad

          maaf ya gan isuzuSento.. apa ane sebelumnya salah berkomentar hehe???
          itu emang manga asli dari om ONE karena gambar buatan om ONE kurang hidup trus si om Murata tertarik untuk memoles atau menggambar ulang buatan om ONE tapi jalan cerita tetep sama…

          nah perbedaan OPM versi om ONE itu gak ada Turnament yg saitama nyamar jadi charanko
          di versi om Murata dibuat Turnament tersebut yg saitama nyamar jadi charanko

          terima kasih

      • Saitama bilang, sebenarnya Garou juga pengen jadi pahlawan, dia ada nyelamatin anak laki2 jelek dari monster.
        Pas berantem 1vs1 lawan Saitama, Garou nanya terus, kamu kenapa jadi pahlawan?
        Si Saitama kesal ditanya terus, dia bilang dia cuma hobi jadi pahlawan.
        Disitu Garou sadar, ketidak adilan dunia ini.
        Pas Garou sudah kalah, dan semua hero kelas S yang pingsan pada bangun, Saitama mereka suruh untuk membunuh Garou, tapi karena Garou ini sebenarnya ada sisi pahlawan di hatinya, dibiarkan lari sama Saitama, karena si anak jelek ini teriak juga ke Garou biar lari.
        Kemudian ikutlah si Sperma Hitam ke kosan Saitama di Kota A, di markas pahlawan.
        Dia (Saitama) sekarang Pahlawan kelas A peringkat 20 kalo gak salah. :v

        • Ryoga Kei

          iya gan, kalau ga salah sii zombieman nnton prtarungannya saitama dgn garu dan yg maksa” saitama buat bunuh garou itu amaimask.. kalau ga salah pas bertarung ada quote keren blg “kejahatan tidak akan pernah menang melawan keadilan”

      • Ryoga Kei

        sangkyu infonya gan ^^

    • fathur rozy

      kuat apanya garou tu
      kena kibau sikit ama saitama langsung pingsan
      lupa ane di vol brapa tu

      • Erwin

        Beda kelas , di antara Class S mungkin Garou salah satu terkuat
        Tetapi Beda Kelas sama SAITAMA

        • Zainuddin Muhammad

          betul…jauh dari setara

          selama di manga one yang selamat dari pukulan saitama ya cuma Boros… itu juga tangannya langsung ancur
          nah pas pukulan serius Boros langsung gosong dan bilang ( saitama masih menahan kekuatan aslinya ) wkwkwk kereen pas dia ( boros ) ngomong gitu

          • Ryoga Kei

            salah manga? opm kan emang originalnya karya ONE bukan Yusuke Murata_- nah truss apa yg salah? coba anda searching deh trus baca manga ver. ONE Garou vs Saitama. jelas” garou kena telak bbrapa pukulan dri saitama dan masih bisa bertarung malahan garou berevolusi ketingkat yg lebih tinggi.

          • Zainuddin Muhammad

            om Ryoga Kei….anda koment siapa sih? liat dan baca dlu sebelum koment jd biar nyambung sama komentar yang lain

            makasih

          • Ryoga Kei

            kan anda blg garou ga prnah kena pukulannya saitama, dan anda jga blg garou itu lemah krna cuman sekali tampar langsung pingsan, itu yg saya balas_-

          • Mizan Hidayat

            “menutur saya garou msih belum bisa dibandingkan dgn saitama soalnya saitama masih nahan kekuatannya pas lawan garou krna garou itu manusia bukan monster gan” <<< anda bilang sendiri ini yak, berarti kemungkinan si saitama nahan kekuatannya buat mukul garou, coba garou monster/alien, mampus kali kaya boros

          • Ryoga Kei

            lawan boros aja masih nahan kekuatannya. baca aja dulu, saitama ngeluarin jurus super seriusnya ngelawan garou awakened_- menahan kekuatannya belum tentu kekuatan yg di keluarkan lemah bisa saja 70-80%

      • IsuzuSento

        Garou Kuat om, Musuh kedua yang bisa tahan dengan tinjuan Si Botak, Garou kekuatannya hampir setara Boros

      • Ryoga Kei

        prasaan garou sempat kena telak bbrp pukulannya saitama tpi masih bisa brtarung

        • Zainuddin Muhammad

          maaf gan gak ada di jalan cerita ,,klo garou pernah di pukul ?
          hanya ada di sabet dikit ama saitama langsung pingsan…itu juga karena saitama gak kenal (garou)..

      • Agung Laksana

        Itu sebelum garou ngalahil hero2kls s

    • IsuzuSento

      Garou kekuatannya hampir setara Boros, itu kalo Garou udah versi AWAKENED, atau kebangkitan jadi Demon mode, nah tapi kalo di Battle kemungkinan besar Boros yang bakal menang.

      Suiryu ga ada apa apanya, tampar dikit udah mental ke galaksi lain tu orang

      • Ryoga Kei

        benar gan, cuman prbedaannya garou kuat dalam pertarungan fist to fist sedangkan boros kekuatan penghancurnya yg sangat kuat (bisa mnghancurkan planet), disitu saya agak kesal nnton opm krna bukan pahlawan kelas S yg duluan melawan boros_-

        • IsuzuSento

          tenang aja pelampiasan pahlawan kelas S ntar pas lawan Garou, semuanya tepar, dan waktu tepar, jeng jreeeeng, sang botak nongol di hadapan mereka, dan terpana dengan tinjuan hali lintaaar nya dia mencetak goool :v

          • Ryoga Kei

            haha bener dah. tpi yg menyaksikan prtarungan saitama dgn garou kalau ga salah cuman sii zombieman aja, yg lainnya bgun pas wktu sii garou dah wasted

    • Suiryu di komik One gak ada, turnamen ini gak ada.

      • Ryoga Kei

        sangkyu infonya gann ^^

    • Agung Laksana

      Garou kalo mode monster

  • Indra Mok

    suiryu belum apa2 dibanding saitama karena rambut nya masih panjang, kalau botak mungkin bisa disetarakan …:D

  • Reza Nofiandri

    pas saitama ngomong “yang barusan Hampir saja”, gua pikir saitama ngerasakan bahaya kalau jadi mukul si suiryu karena dia punya jurus rahasia, eh pas terakhir ternyata dia lagi nahan pukulannya agar pertandingannya ga berakhir dengan sekali pukulan aja, anjir emang dah saitama wkwk #OnePunchMan

    • Agung Laksana

      Nahan karna niat si ryuu mau mengadu nya dgn kakinya

      • Jeremi Jason

        Ya dan kalau si saitama ninju udah dipastikan K.O si suiryu nya wkwkw, padahal saitama gamau cepat cepat wkwkw

  • dyttopermana

    minta link yang versi one dong ?

  • Indra Saputra

    yang tau dimana baca one punch versi one nya minta link please, makasih

  • Fattih Diwa H

    manga anak SD , sekali tampol aja, imajinasi anak SD

    • Fabian RF

      Baca genrenya dong udah tau itu tentang manusia super power

    • Hoax Info

      GUOBLLOOKK

  • Zainuddin Muhammad

    maaf gan Ryoga Kei…. anda koment siapa yah???? kok replynya di sini?

    • Zainuddin Muhammad

      kayanya anda salah baca yah gan ? hehe

    • Ryoga Kei

      sorry gan salah reply ^^

  • Jeremi Jason

    Berarti yg pertama saitama bilang hampir saja karna ga mau cepat cepat ngalahin suiryu ya wkwkwkw

  • Yoichi

    Wah, bener* kuat si shiryu biasanya kena anginya aje udah kalah orang :v
    Contoh seperti si sonic kena jurus lompatan kesamping kena anginya nya aje langusng kaborr kwwowkwowwkwow

Top