Onepunch Man Chapter 132 Bahasa Indonesia


Semua chapter ada di Onepunch-Man
Selamat membaca manga Onepunch-Man Chapter 132 - Proses Perubahan Monster bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Onepunch-Man bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Onepunch-Man Chapter 132-0Onepunch-Man Chapter 132-1Onepunch-Man Chapter 132-2Onepunch-Man Chapter 132-3Onepunch-Man Chapter 132-4Onepunch-Man Chapter 132-5Onepunch-Man Chapter 132-6Onepunch-Man Chapter 132-7Onepunch-Man Chapter 132-8Onepunch-Man Chapter 132-9Onepunch-Man Chapter 132-10Onepunch-Man Chapter 132-11Onepunch-Man Chapter 132-12Onepunch-Man Chapter 132-13Onepunch-Man Chapter 132-14Onepunch-Man Chapter 132-15Onepunch-Man Chapter 132-16Onepunch-Man Chapter 132-17Onepunch-Man Chapter 132-18Onepunch-Man Chapter 132-19Onepunch-Man Chapter 132-20Onepunch-Man Chapter 132-21Onepunch-Man Chapter 132-22Onepunch-Man Chapter 132-23Onepunch-Man Chapter 132-24Onepunch-Man Chapter 132-25Onepunch-Man Chapter 132-26Onepunch-Man Chapter 132-27Onepunch-Man Chapter 132-28Onepunch-Man Chapter 132-29Onepunch-Man Chapter 132-30Onepunch-Man Chapter 132-31Onepunch-Man Chapter 132-32Onepunch-Man Chapter 132-33Onepunch-Man Chapter 132-34Onepunch-Man Chapter 132-35Onepunch-Man Chapter 132-36Onepunch-Man Chapter 132-37Onepunch-Man Chapter 132-38Onepunch-Man Chapter 132-39Onepunch-Man Chapter 132-40Onepunch-Man Chapter 132-41Onepunch-Man Chapter 132-42Onepunch-Man Chapter 132-43



tags: baca Onepunch-Man Chapter 132 - Proses Perubahan Monster, Onepunch-Man Chapter 132 - Proses Perubahan Monster manga, Onepunch-Man Chapter 132 - Proses Perubahan Monster online, Onepunch-Man Chapter 132 - Proses Perubahan Monster bab, Onepunch-Man Chapter 132 - Proses Perubahan Monster chapter, Onepunch-Man Chapter 132 - Proses Perubahan Monster high quality, Onepunch-Man Chapter 132 - Proses Perubahan Monster manga scan, ,

  • pertamax

  • Tsukki Hii

    anjay si botak wkwk

  • JustKid

    1 hit langsung k.o

  • sansZero

    ngakak anjir ini chapter
    dasar botaaaaaaak

  • Rizkie

    wkwkwkwk wajah si botak gak di lihatin :v …. one hit :D

  • giwaku

    njis garou di troll ama lord botak. tapi chapter depan dapet screen time buat show off bagus itu

  • evolusi garou masih panjang~
    (spoiler)

    aowakwakwo

    • Leonan Revaldi Alexsandre

      Tp tetep aja kalah sama botak (next sepoiler juga)

      • Revansah Dragunov

        ^ : itu mah bukan spoiler lagi akwokowk
        dari awal juga kalah sama si botak ini

  • OhmyGod

    Wkwkw udah 2x garou di buat pingsan.. :v

    • Devit Rahmat

      Setauku 3 kali bro

      • Rizal Alghifari

        1. Mau beli wig
        2. jalan bareng king
        3. barusan

  • ayesha ali

    cuma degeplak sedikit langsung amnesia ringan. om botak emang super
    :D

  • WaHid Kastury

    aku melakukannya lagi~ .. kwkwkwkw kocak saitama, sudah 2 kali garou d pukul g jelas

    • Frodomon

      3 kali

  • Fardhi Arief Faturachman

    One puuunncchhh

  • Alfis soran

    saat sedang terjadi pertarungan,karakter utama dijadikan karakter sampingan.

  • Moch Alvin Syah

    botak new skill
    kalau pudge sekarang bisa hook dari belakang
    sekarang lord botak melakukan pukulan reflek

  • Milkul Musowwir L

    Anjrit si Botak, dia gak mau dekat dekat ama garou karna gak bayar. padahal dia jugak sama.

  • Tanpa kita sadari sebenarnya Saitama itu paling takut sama hal2 remeh seperti gak bawa dompet, dikira maling dan sebagainya.
    Intinya dia masih punya moral.
    Sekian terima kasih.

    • Devit Rahmat

      Haha yoi bro

  • Gunawan Wibisono

    Garou masih belum tahu kekuatan saitama, hadeh

  • aditiya san

    garou mulai gundah tentang jati diri yang dimilikinya. :3

  • Red Kurosaki 3rd

    Hemm lord botak,, garou 1 hit amnesia 😂😂😂

  • Ramdan Sumpena

    sengaja ngejar itu saitama biar ga bayar juga ngakak anjir,,,

  • Chacon Elm

    fubuki masih hot seperti biasa

  • Muhammad Fauzi

    Bukannya bawa kepala pahlawan , garou malah bawa kepala monster kayaknya 😂

  • Samtidar

    pertama di ketig di leher hingga amnesia
    kedua di tendang hingga ding-ding bolong amnesia pula
    ketiga di tabok reflek karena sama sama gak bayar makanan amnesia lagi
    jangan jangan yang ke 4, ke 5 dan seterusnya bakan gagar otak permanen
    buset dah botak is dest
    turun animenya gua cukur botak

    • Rais Maulana

      awas lo bohong eak, habis cukur botak pap botak lu oke?

      • yoshi -chan

        kita viralkan bro, sudah 2 saksi… hayo…. jgn kabur kayak saitama :v

    • Rizal Alghifari

      saya bantu up

    • Mugiwara Wiro

      ayo botak

    • RIZKY MAULANA

      bisa dikunci g koment yang ini?

    • yayat priyatna

      Fix, gua udah screenshot. Tinggal berdoa anime cepat turun dan ni orang viral diberitakan. wahaha

    • pitik ijo

      lu wajib posting pala plontos lu di mari

    • Ryas Haq Muhammad

      Up.

    • Eby

      makan tuh omonganmu…sesumbar cukur botak..klo ga ditepatin lu kudu bayar dam atau denda karena ga nepatin janji

      • Fuady

        Bayar ke siapa cuk? Janji ke siapa?

    • Samtidar

      aslinya saya gak akan bohong dan ingkar janji
      soalnya ane sudah najar setahun sebelumnya, jika anime s2 turun ane bakan cukur botak

      tunggu fotonya di fb ane

      • Hanif Return’s

        tahun ini botak beneran lo bro

    • Samtidar

      terima kasih dukungannya

    • mimejr555

      Kita viralkeun

    • Vins7

      up

    • Mochammad Febri Firmansyah

      Kalo nazar botak botak doang, aku juga pernah seh, kwkkw

  • Dipo Samudro

    gobs, kirain mau nyeret garou buat bayar eh ternyata sama2 kgk punya duit awkowkaowk

  • Arie Prasetya

    wah ternyata garou punya mata kayak boruto yakni mata jougan hahaha hanya mengarang
    menunggu SNK nih, bentar lagi kan???

  • Dimas Arestu

    Nunggu 1 bulan si botak cuma 1 pukul lagi wtf

  • Rais Maulana

    wakwkaoaw mbak fubuki ditroll suruh bayar,
    crottt

  • Masih Seekor Kodok

    yaampun si gundul , ikutan kabur gk bayar…

  • Rizal Alghifari

    Padahal mau dikasih info ciri-ciri soal garou tapi malah kabur ngejar garou tanpa tau kalo dia yg saitama cari

  • let’s fight monster…. hmmm masih lama ya biar bisa lawan saitama lebih lama lagi….

  • Muhsoni Tridarmaji

    Kayanya garou satu satunya lawan saitama yang gak mati dah,…

    • Lee ON na

      Hmmm, baru sadar ane… Nice!

    • Nur Ali

      tapi bukannya Garou jg satu-satunya lawan yang gak pernah berhadapan langsung sama Saitama, tiga kali ketemu kan cuma papasan aja mereka.. jd saitama jg belum mengeluarkan pukulannya.. yaaa bisa di bilang si Garou baru kesenggol 3 kali doang, gak sengaja semua.. wakakakaka

  • Saiba Jōichirō

    Salfok ke punya fubuki . . . gede gede mengiurkan gimana itu wkwkw . . . Tante HOT :V

    • Lee ON na

      Berfaedah sekali komentar anda. Setuju sayah!

  • Koon Aguero Agnis

    gitu aja terus sampe ladang gandum dihujani meteor cokelat dan jadilah koko crunch

  • Astanur Rahmat

    Ntap.. om botak ngakakk woii.. jangan dekat2 aku juga kabur tdk byar makan.. fubuki di kibuli sengaja di suap kentang

  • Aries Priantono

    Njeer nanggung bet inih

  • Fernandy Haseo

    Yang ane tunggu2 tidqk hanya cerita om botaknya saja tapi juga komentar2 yg lainnya

  • Gol D. Roger

    Sama-sama gak bayar

  • Ngkaka..tp kok dikit yak chapter ini dr chapter yg sblmnya.

  • lol

    et dah belum juga kabur gua! LOL

  • Muhammad Hermawan Nopriansyah

    Gimana kalo saitama, sonic, suiryu sama garou jadi satu tim ya?

  • Andrian Ralvaro

    anjrit ini johny sin awkakwak
    auto cool gitu pas di pegang garuk pundaknya lol

  • Eby

    Wah, udah mulai masuk ke scene di original versionnya ONE nih.. bakalan seru chapter berikutnya, dimana Garou bertarung ngelindungin bocah itu, tapi akhirnya si bocah diculik Asosiasi Monster. Pertarungan sengit dimulai :3
    By the way, itu yg dapet fotonya si Royal Ripper dan monster-monster lainnya darimana ya? siapa yg bisa ambil foto mereka tanpa jadi mayat? Siapa sih yg bikin almaniacnya pahlawan dan monster? sampe tau namanya2 juga ngoahahaha

    • Benedict Sondakh

      Ehem..

    • Lee ON na

      Karena jadi Spo-iler, tolong jangan baca koment di bawah yah… Thx

    • Riko Setiawan

      di versi one ini chapter berapa gan?

      • Eby

        wah lupa gan wkwkwkk tapi di versi remake, ceritanya agak diperpajang gitu..dan versi ONE nya dibeberapa web ga jelas chapter berapa2nya

  • mohammad fajarrullah

    fubuki ini nico robin nya OPM… sama2 menggiurkan

    • Hasil ᵛᵉʳꜟᶠꜟᵉᵈ

      yup sama” ideal body plus gorgeous face dan gak ada kesan latjur.

      • Lee ON na

        SETUJU BANGET GAN!!!!

  • Bryan Excell

    dan dia nggak tau kalo yang dipukul adalah orang yang sedang ia cari-cari…..

  • MADAO

    kentang goreng

    • Lee ON na

      Eh ada om Madao, bukannya om diculik sama alien yah??? wkwkwkwkw

      • MADAO

        diculik sih kagak, cuma lagi mau nemenin Baka Oji aja

  • Faris Alfha

    sibotak kurang ajar njeerr, ngasih jebakan kentang goreng jumbo buat pengalihan isu

  • Muhamad Akbar Tanjung
  • Dav.id

    nunggu pertarungan garou sama royalripper seru nih

  • desrincognitou

    njiiir di hajar lagi si garou sama saitama
    sampe muter lagi wkwkwkwkwk
    lanjut min

  • Dewa Pamungkas

    Kasian fubuki😂

Top