Shingeki No Kyojin Chapter 92


Semua chapter ada di Shingeki no Kyojin
Selamat membaca manga Shingeki no Kyojin Chapter 92 - Para Ksatria Marley bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shingeki no Kyojin bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Shingeki no Kyojin Chapter 92-0Shingeki no Kyojin Chapter 92-1Shingeki no Kyojin Chapter 92-2Shingeki no Kyojin Chapter 92-3Shingeki no Kyojin Chapter 92-4Shingeki no Kyojin Chapter 92-5Shingeki no Kyojin Chapter 92-6Shingeki no Kyojin Chapter 92-7Shingeki no Kyojin Chapter 92-8Shingeki no Kyojin Chapter 92-9Shingeki no Kyojin Chapter 92-10Shingeki no Kyojin Chapter 92-11Shingeki no Kyojin Chapter 92-12Shingeki no Kyojin Chapter 92-13Shingeki no Kyojin Chapter 92-14Shingeki no Kyojin Chapter 92-15Shingeki no Kyojin Chapter 92-16Shingeki no Kyojin Chapter 92-17Shingeki no Kyojin Chapter 92-18Shingeki no Kyojin Chapter 92-19Shingeki no Kyojin Chapter 92-20Shingeki no Kyojin Chapter 92-21Shingeki no Kyojin Chapter 92-22Shingeki no Kyojin Chapter 92-23Shingeki no Kyojin Chapter 92-24Shingeki no Kyojin Chapter 92-25Shingeki no Kyojin Chapter 92-26Shingeki no Kyojin Chapter 92-27Shingeki no Kyojin Chapter 92-28Shingeki no Kyojin Chapter 92-29Shingeki no Kyojin Chapter 92-30Shingeki no Kyojin Chapter 92-31Shingeki no Kyojin Chapter 92-32Shingeki no Kyojin Chapter 92-33Shingeki no Kyojin Chapter 92-34Shingeki no Kyojin Chapter 92-35Shingeki no Kyojin Chapter 92-36Shingeki no Kyojin Chapter 92-37Shingeki no Kyojin Chapter 92-38Shingeki no Kyojin Chapter 92-39Shingeki no Kyojin Chapter 92-40Shingeki no Kyojin Chapter 92-41Shingeki no Kyojin Chapter 92-42



tags: baca Shingeki no Kyojin Chapter 92 - Para Ksatria Marley, Shingeki no Kyojin Chapter 92 - Para Ksatria Marley manga, Shingeki no Kyojin Chapter 92 - Para Ksatria Marley online, Shingeki no Kyojin Chapter 92 - Para Ksatria Marley bab, Shingeki no Kyojin Chapter 92 - Para Ksatria Marley chapter, Shingeki no Kyojin Chapter 92 - Para Ksatria Marley high quality, Shingeki no Kyojin Chapter 92 - Para Ksatria Marley manga scan, ,

  • Ryan Pratama

    First

  • Afrizal Fikry Kurniawan

    semakin menegangkan

  • Cesar Satria

    semakin bingung saja ya.. Bagaimana keadaan scout legion sekarang

  • N Amri

    Kok gua bingung ya

  • Arie Prasetya

    armored titan = reiner
    colosal titan = bertold
    beast titan = ???
    titan berjenggot = ???
    bantu ane gan

    • I Komang Nata Kusuma

      Beast titan , zeke kakaknya eren dari istri pertama bapaknya sebelum pindah ke tembok

    • disqus_QE5Dw4j19y

      titan jenggot galliart,temen setim nya falco itu

  • Yandi Ar

    makin ga ngerti gue haha

  • Ody Wahyu Prasetya Utama

    masa depan ?
    apa masa lalu ini ?
    apa masa sekarang tapi di sebrang pulau ?

    tapi si titan monyet punya pengelihatan di jaman rainer di dinding maria ?

  • Pujangga Cinta

    setingan perang dunia 1

  • Robby Haryanto

    Jhaa.. Nunggu lagi 1 bulan.. (1 bulan) ceritanya makin jauh dari yg kira..

  • erik kristianto

    akhirnya paham juga di chapter ini,

  • Anon

    ini timeskip ? gue kira flesbek

  • lNatasha

    Tmeskipnya berapa lama?
    Reiner Brewokan wkwkwkkw

    • Yuusaki Adrian

      Timeskip? kok zeke jadi muda kembali :#

    • Lazuardi Cahya Perdana

      makanya itu, kok brewokan

    • lNatasha

      @lazuardicahyaperdana:disqus Tamvan dan berani :3

    • Cookiezi

      ini 4 tahun setelah berthold mati dan 3 tahun setelah eren dkk lihat lautan

      • lNatasha

        ane coba baca lagi chapter sebelumnya masih ‘ngeh’
        jadi 4 tahun timeskip..

  • Ahan1899

    wat?

  • gunthur ardian

    Joooh siapa falco siapa merley semuanya udah lupa soale baca bulan kemaren, bulan depan baca lagi tapi lupa sama jalan cerita hari ini bahahaha harus baca dari awal klo udh tamat

  • rachman

    siapa eldian siapa marley tiap ada chapter baru jadi makin bingung, terus inikan chapter flashback tapi ingatan reiner itu udah sama erenkan? udah di masa sekarang itumah (masa depan) kayak yg ngasih kekuatan keayahnya si eren juga punya ingatan tentang mikasa, ini penulisnya bikin cerita diluar konsep logika ruang waktu atau dunia masa depan dan masa lalu yg saling terhubung kayaknya, bikin bingung ceritanya klo konsepnya diluar logika ruang waktu, temen2 klo ada yg mau ngejelasin dimulai cerita flashback ayahnya nyampe cerita flashback sekarang? please..

    • レザ キリシマ

      kayaknya ini timeskip sih gan

    • Ihsan Fikrie

      Cerita flashback yang nyeritain bapaknya Eren cuma di chapter 86-89. Intinya itu nyeritain:

      Sekitar 2000 tahun yang lalu, seorang wanita dari klan Eldian bernama Ymir Fritz melakukan kontak dengan Iblis dan mendapatkan kekuatan Titan. Dengan kekuatan itu dia melakukan genosida terhadap klan Marleyan. Beberapa tahun kemudian Ymir Fritz mati, dan dari kematiannya hiduplah 9 Titan Shifter (orang yang bisa berubah jadi Titan) dengan kekuatan yang berbeda-beda. Perang Eldian dan Marleyan berlanjut selama 1800 tahun, dan akhirnya Marleyan berhasil merebut 7 dari 9 Titan Shifter dan membuat Eldian kalah. Raja Eldian yang kalah (Raja ke-145) kemudian kabur membawa sebagian klannya ke sebuah pulau bernama Paradise dan membuat 3 buah dinding yang terbuat dari sekumpulan titan tipe kolosal. Sementara itu, klan Eldian yang tinggal bersama Marley dianggap sebagai kaum bawah oleh orang2 Marleyan. Kecuali kalau mereka mau berbakti kepada Marley dengan ikut menjadi tentara mereka.

      Suatu hari, pemerintah Marley membuat sayembara untuk klan Eldian yang tinggal bersama mereka. Yaitu untuk mencalonkan diri sebagai Warrior dan mendapatkan kekuatan 7 Titan Shifter untuk merebut kembali kekuatan Titan Original (kekuatannya dapat mengontrol Titan2 yang lain) yang ada di pulau Paradise. Akhirnya terpilihlah Zeke, Reiner, Bertolt, Annie, dkk. Cuman pas Zeke jadi Warrior dia ngelaporin bapaknya. Akhirnya bapaknya dibuang ke pulau Paradise untuk menjadi salah satu dari ratusan Titan Bodoh yang suka makan2in orang.

      (sisanya nanti lagi, capek euy)

      • Cookiezi

        sankyu senpai,w akhirnya jadi ngerti:””v

    • Cookiezi

      Grisha berhasil ngerebut kekuatan Titan Original dari Raja di dalam dinding, terus memberikan kekuatan itu ke Eren dengan cara membiarkan Eren memakannya…

      Bukannya di suntik ya? kalo dimakan jadi grisha sekarang mati?

      • Ihsan Fikrie

        Eren disuntik buat dijadiin titan biasa doang. Buat mengubahnya jadi titan shifter, dia harus makan seorang titan shifter yang lain, yaitu grisha. Baca ulang ending chapter 62 deh.

        Dan ya, Grisha sekarang udah mati. Oleh karena itu, Eren bisa ngeliat memory-nya Grisha, soalnya dia udah makan Grisha. Jadi semacam Avatar gitu, Aang bisa ngeliat memorinya avatar Roku dan avatar2 sebelumnya. Eren juga bisa ngeliat memorinya Kruger, sang Attack Titan sebelum Grisha. Mungkin itulah sebabnya kenapa Kruger bisa tau nama Mikasa dan Armin, solanya ketika Eren ngeakses memorinya Kruger, saat itu pikiran mereka dua terhubung, makanya Kruger seolah bisa ngeliat masa depan.

  • Agung Kurosaki

    aku kira flashback, tapi kok ada reiner + ingat masa di dinding sama eren juga. ini flashback ato timeskip sih.? makin ke sana makin bingungin ini alur ceritanya wkowkw

    • Ihsan Fikrie

      Ini timeskip 4 tahun setelah bertolt mati, 3 tahun setelah eren dkk ngeliat lautan.

  • Agung Kurosaki

    oh iya, bisa dilihat bahwa jikalau titan nyerang pada masa kita 2017 maka titan gx bakal kuat ngelawan militer manusia karna bisa dilihat kena anti-titan yg itu masih jaman tahun kurang dari 2000 aja bisa kok 1 hit kill. kemungkinan klo titan nyerang manusia pada masa sekarang gx bakalan kuat malah telak karna kekuatan militer manusia tahun 2017 udh lebih dari yg di manga XD

  • masamune

    Gagal paham dan BINGUNG..apasih yg barusan gue baca?

    • Widyawan Prassojo

      Sama

    • daxzota

      Hahaha gedubrakk

  • Widyawan Prassojo

    Makin kesini makin bingung, jadi males bacanya

  • kesetnya levi

    Gw cuman bingung … siapa di pihak siapa terus siapa di pihak siapa … itu siapa perang sama siapa njir?? Kalo zeke bukan di pihak marley, terus kenapa dulu dia ngelaporin bapaknya??

    • Ihsan Fikrie

      Itu perang antara Marley sama Mid-East Union. Di pihak Marley ada clan Eldian yang juga bertarung buat mereka (ditandai sama topi bergambar bintang) yaitu Zeke, Reiner, titan shifter yang lain, Gabi, Falco, Colt, dkk.

      Jadi saat ini clan Eldian kebagi dua, satu ada di pihak Marley, dan satu lagi yang tinggal di pulau Paradise (Eren dkk).

  • ceritanya bikin bingung karna konsep alurnya gak bisa di cerna ama otak kalian.
    ini masih flashback meski teori ruang waktu yg di gunakan si penulis berbeda ama keyakinan kita soal ruang waktu yg selama ini kita tahu atau lihat di film2…
    mungkin author nganut alira ruang waktu yg berbeda. karna teori ruang waktu ada banyak.

    • 4rch

      w0w

    • Switch

      ini engga flashback mas, ini beberapa tahun setelah berthold mati.. lihat reiner tampak sedikit dewasa..

    • Febry Zul Fitryadi

      Febri Tri Harmoko,. wkwk otakmu yang gk bisa nyerna. ini kalo dihitung cerita 4 tahun setelah armin jadi titan kolosal. jangan ngatai orang kalo kau nya sendiri gk tau apa2. miris. pakai teori ruang waktu lagi. kagak nyambung disini alur waktunya cuman jalan 1 arah. lu kira dragon ball yang ada 12 alam semesta. lu yg gak tau tapi malah ngatai orang2 yg disini orang nya kagak bisa cerna alur. bekaca bos. lu nya aja kagak tau .

      • HAHAHA…
        ane cm bercnda bro…. :) biar makin bingung yg baca …-_-
        lagian kalau ngikutin alur ini harus nya paham… alur nya aja gak ribet masak gak paham2 jg…
        ini certnya di pulai lain di balik lautan (eps 91) setelah di eps 90 pasukan eren menemukan lautan dan dinding tempat org2 eldian di jadiin titan. mkny tempat eren banyak titan.
        nah cerita ini di t4 lain sesuai kurun waktu lanjutan emang gak ada flashback kok :)

  • Andika Nandarawi Royana

    semakin bingung saudara saudaraaaaaaa….. !!!!!!

  • Gren

    Masa iya sih,.. apa mungkin itu dinding Sina awal mula nya..

    • Switch

      kok awal mula nya? itu udah jelas beberapa tahun kemudian setelah berthold mati..
      dan juga reiner kan disitu keliatan dah tambah tua..

  • Switch

    chapter ini timeskip ya kawan.. nih di chapter bulan kemarin, “9tahun lalu” ini maksud nya adalah eps 1 anime/manga, saat titan kolosal menjebol dinding ..
    kemudian 5 tahun kemudian, eren dkk masuk scout legion,. jadi cerita ini adalah 4 tahun kemudian semenjak berthold mati, dan armin menjadi titan..

    http://uploads.disquscdn.com/images/6c79e6fa1a682d3805c59bd064edca564c4a229229f53a4bd95319f5a807b8da.png

  • Ihsan Fikrie

    Yang pada bingung, plis baca ulang lagi manga-nya, kalau bisa dari chapter awal. Banyak hal-hal yang pas pertama baca gak “ngeh”, tapi karena sekarang misterinya udah banyak yang kejawab jadinya keren. Ini bagus banget ceritanya dan kayaknya udah memasuki arc terakhir, sayang banget kalau kalian gak dapet klimaksnya nanti.

    • Shinobu Heart

      nice comment!
      betul, nih manga emang agak ribet saya sendiri aja sampe 2x ngulang biar bener2 paham xD

  • Febry Zul Fitryadi

    perlu diingat guys. cerita ini udah beda tempat loh ya, udah bukan di pulau/dinding tempat eren tinggal. ibaratnya gini Eren tinggal di Jepang nah kalo ini cerita nya di korea. jadi jgn mikir kalo ini Flashback dari tempat eren tinggal dlu. beda loh ya. ini Time skip 4 tahun setelah berthold mati dan reiner kabur bersama titan ape kembali ke kampung halamannya yg asli.

  • Yudi Eka

    kudu baca ulang biar bener ngehh,, ternyata udah timeskip kukira ini di chapter sebelumnya menceritakan perang lain diluar dinding ehh di chapter ini reiner udah brewokan wkwkw

  • Lusy Jaeger Ackerman

    aku masih bingung sama tujuan para tittan itu sebenarnya apa?

  • soNokaZe

    gila nih ceritanya…
    makin kesini gue makin…
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    makin kagak ngerti…. :v T.T

Top