Shokugeki No Souma Chapter 135


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 135 - Garis Keturunan Nakiri bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 135 - Garis Keturunan Nakiri, Shokugeki no Souma Chapter 135 - Garis Keturunan Nakiri manga, Shokugeki no Souma Chapter 135 - Garis Keturunan Nakiri online, Shokugeki no Souma Chapter 135 - Garis Keturunan Nakiri bab, Shokugeki no Souma Chapter 135 - Garis Keturunan Nakiri chapter, Shokugeki no Souma Chapter 135 - Garis Keturunan Nakiri high quality, Shokugeki no Souma Chapter 135 - Garis Keturunan Nakiri manga scan, ,

  • Vayr Heither

    thx min. .

  • Hari Elwison ( Hari Kun)

    mantap… tambah penasaran … wait chapter berikut ya…. :D

  • Bepo D. Baihaqi

    perang elite ten

  • Hidetaka

    anjrittt.. tambah penasaran aja @[email protected]

  • Isra Abdi

    anjrit nunggu lagi tambah penasaran lagi

  • LowCharacter

    anjritttttt,,,,,,, kenapaaaaa harus nunggu ch selanjuuuttttnyaaaaa???? gk sabaaaarrrr >.<

  • noname

    anjir
    kenapa harus nunggu minggu depan

  • argeist

    NO WAY, awalnya ku kira senzaimon cman masukin souma karena gk sengaja nyicipin masakannya, akhir nya ada misteri baru

    • リバハソ Shizuo-san

      ini bukan misteri lagi Arus jalan cerita akn berubah drastis, yg pasti ceritax bakal mkin gereget dah

  • Imron Hidayat

    Penasaran…. >.< nunggu lagi nunggu lagi :v

  • Ryan Aditya

    anjirrr, keren min, makasi ya atas kerja kerasnya :* update terus

  • Dhan Ramadhan

    1 minggu lagi cukup bersabar

  • KenZieId

    kayanya baru 3 hari udah nongol episode baru :3

  • Alfie Fadhillah

    jalan ceritanya makin lama makin mengarah ke Soma n Erina yg mempunyai hubungan darah (entah itu sepupu or saudara satu ibu beda bapak) :v ibunya soma n keluarnya jouichiro dri tootsuki masih misteri >_<

    • Lukaz

      Anjirr 1 ibu beda bapak :v

      • リバハソ Shizuo-san

        hahahah

        • Kisaragi Kazuto

          Wkwk….tambah parah tuh ceritanya….

    • Dhol

      sepertinya ayahnya souma itu pernah menjadi salah satu bagian dari keluarga Nakiri dan keluar dengan keinginan sendiri karena ada ayah kandung Erina.

      • リバハソ Shizuo-san

        yapp itu juga dugaan gw x’3 yg pasti bakaln d ceritain peristiwa masa lalu yg membwt Ayah soma d keluarkn saat itu

    • リバハソ Shizuo-san

      Hahah saudaraan satu ibu beda ayah , Pintar bngett mu nakk x’D , tpi emang besar kemunkinanx sih klo sperti keluarga Soma n keluarga erina ad hubungan d masa lalu

  • NateRiver-Kun

    yosh kemungkinan bapaknya souma punya garis keturunan dengan keluarga nakiri :3 mungkinkah erina sepupuan sama souma :3

    • Irsyam ian

      lah. malah jadi nggak banget

      • Lukaz

        Bisa aja kok~

        • Irsyam ian

          ayahnya souma pernah bilang kalo rahasia menjadi koki yg hebat adalah souma harus menemukan perempuan yg membuat souma ingin memberikan semua yg souma masak untuk si perempuan itu. Kalo bukan erina mah, yakin pembaca kecewa.

          • Lukaz

            Ga juga kok, ga hanya Erina kak, Megumi juga banyak peminatnya

          • Lukaz

            Dan juga, alur dapat berubah, bisa jadi malahan si Erina punya hubungan ama Souma entah itu “Darah” atau “Historical” tergantung author nya mau ngikutin pemikiran dia atau pertimbangan pembaca…

          • Irsyam ian

            dan lagi, megumi sudah terlalu sering nyicipin masakan souma. megumi juga mengakui masakan souma . erina belum mengakui masakan souma. Ibaratnya, erina itu last bossnya dan belum bisa souma taklukkan.

          • Lukaz

            Sebenarnya itu masakan Souma emang udh enak oleh Erina, tapi Erina cuma ga mau “mengakui” aja, kata tidak mau mengakui disini bukan berarti dia emang ga mengakui, ibaratkan “Tsundere” yg sebenarnya suka ama MC tapi dia ga mau menunjukkan rasa cintanya… bisa dibilang kayak gitu

          • Irsyam ian

            Iya itu ttp aja belum mengakui. di beberapa kesempatan pas souma minta tolong erina buat nyicipin masakannya, erina blm kelihatan begitu puas. beda dengan megumi yg hampir selalu bilang enak. kalo tsundere itu, walaupun nggak mengakui, kepeduliannya bisa kelihatan bgt. erina mengakui souma cuman pas ujian masuk, itu juga karena dia ngeremehin souma. karakter tsundere di serial ini tuh mito ikumi.

          • Lukaz

            Wanjir langsung dibales XD

          • Lukaz

            Oh iya, ingat waktu Erina nyicipin masakan Souma waktu ngelawan Kuga-senpai? sebenarnya bukan karena si Erina ga ngakui masakan Souma, tapi cuma ngasih “masukkan” ama Souma, bahwa masakan ini ga akan menang melawan kuga-senpai kan?

          • Irsyam ian

            bukannya itu berarti erina lebih mengakui masakan kuuga?
            oh iya, saya langsung balas karena kebetulan saya lihat notifikasinya. yang nongkrong di sini sepertinya yg komennya paling banyak dh.

          • Lukaz

            Bukan kak, kalo Erina ngedukung masakan Kuga mestinya dia bilang gini kan “Huh… masakan mu tidak ada apa apa nya dibanding masakan Kuga” sedangkan yg dibilang Erina lebih menuju bahwa masakan ini belum bisa melewati nya harus lebih ditingkatkan lagi.. btw emang siapa disini yg paling banyak komen?

          • Irsyam ian

            Dikasih masukan itu karena masakan souma nggak lebih baik dari kuuga. dengan kata lain masakan kuuga diakui erina lebih baik dari souma. Logikanya gitu kan?
            entah siapa paling banyak. nggak ngitung

          • Lukaz

            Ya, apabila dilihat emang kayak gitu, tapi coba dilihat lebih teliti lagi, Erina bilang bahwa masakan Souma belum bisa melampaui si Kuga, emang berarti dia bilang bahwa masakan Kuga masih belum bisa dilewati jika hanya sebatas ini kan? berarti secara pandang si Erina hanya mengakui bahwa “saat itu saja” masakan Kuga lebih enak dari Souma kan? intinya kan gitu

          • Irsyam ian

            lah, kalo saat itu belum bisa dilewati, berarti emang masakan kuuga masih diakui lebih enak. karena memang jalan ceritanya baru sampe situ. jelaslah seiring berjalannya waktu souma bakal lebih baik, tapi karena ceritanya blm sejauh itu, erina masih lebih mengakui masakan kuuga ketimbang souma. masakan souma yg situ bilang nggak diakui karena suatu alasan itu aja dikasih masukan buat hadapin kuuga, logika paling masuk akalnya masakan kuuga diakui lebih enaklah oleh erina. aduh gimana sih. souma aja masih kalah dari kurokiba dan hayama. apalagi 10 elit. lidah erina masih belum bisa ditaklukkan masakan souma, beda sama megumi. “saat itu saja”? iya karena ceritanya memang masih di situ.

          • Irsyam ian

            yang punya lidah dewa itu erina.

          • Lukaz

            Memang Erina punya lidah dewa, tapi lihatkan? di chapter penerimaan si Souma? Erina udh takjub ama masakan Souma, tapi dia ga mengakui masakan Souma bukan karena masakan Souma ga enak, tapi karena ada “ALASAN” lain

          • Lukaz

            Tenang gan gua juga dukung si Erina kok :D

          • Kisaragi Kazuto

            Setuju dah gue…..kalo bukan erina yg dimaksud ayahnya Souma aku sangaaat kecewaaaa….

          • Lukaz

            Gua setuju kok, Dukung Erina!! My waifu :D

    • Lukaz

      Wkwkwkwk, berubah drastis dong jalan ceritanya~

      • Lukaz

        Tapi masih ada kemungkinan bahwa Jouichiro temenan ama Sanzaemon

        • リバハソ Shizuo-san

          itu spertinya udh pasti ad hubungn yg kuat d antara mereka, sampe2 Nakiri sanzaemon yg menyuruhnya memasukkn Soma ke Totsuki x’3

      • リバハソ Shizuo-san

        klo menurut Gw sih spertinya Ayah Soma ad hubungnnya pula dgn Peristiwa yg membwt Ayahx soma d keluarin, sangant d tunggu x’D

        • Lukaz

          Jgn jgn Jouichiro pernah ngelakuin suatu “hal” kepada Erina, makannya dia kelepek kelepek :v

      • NateRiver-Kun

        wekekeke IMO liar :v

    • Hirosi

      jangan2 ibunya souma ada hubngan dengan keluarga Nakiri

      • リバハソ Shizuo-san

        hahah bisa jdi bisa x’D kan makin greget tuh

    • リバハソ Shizuo-san

      Njjirr It Anti mainstrum :v bila benar trjadi , tpi menurut Gw Ayah Soma ad Hubungn ama Nakiri Sanzaemon bisa jdi krna Peristiwa yg membwt Ayah Soma saat it d Keluarkn dri Totsuki, patut d tunggu kelanjutanx nih x’D

    • argeist

      pls let there be incest :v

    • Ryuuji Taiga

      si sotoy kembali berulah dengan prediksi tololnya. kwwkwkwk

  • Achmad Wahid

    semakin penasaran..asem2

    • Lukaz

      Dikasih gula mass, biar ga asem XD

      • リバハソ Shizuo-san

        uwek manis >_<

        • Achmad Wahid

          haha iya betul ntr kena diabetes klo tiap hari suka yg manis2.. :D
          sy berharap souma di ajarin masak sm sanzaemon biar level masak nya makin greget..soalnya selama ini souma belajarnya otodidak..walaupun rada gk masuk akal..haha
          tapi sprtinya chap mingu dpn bahas silsilah garis keturunan erina n alasan knpa sanzaemon memasukkan souma ke totsuki..hu hu gk sabar nunggu chap slnjutnya.. >.<

          • リバハソ Shizuo-san

            iyyah apa krna ini Mimin nya ampe ngk sabaran pengn tau Chapter ini makax Update hari ini

  • Aszenz Capcus

    Thanx min ,. Makin Penasaran,. Pengen liat expresi erina klo tau Jouiciro itu bapak nya Souma :D

  • Lukaz

    Yosh, udh up lagi :3

    • Lukaz

      Apakah yg akan terjadi selanjutnya?? ditunggu!!

      • Lukaz

        Thx min !!! Semangat truss!!

      • Lukaz

        Njirr si Erina malah kayak di kendaliin (mindcontrol), next next next~

        • リバハソ Shizuo-san

          njir bngett d Erina aj bisa mengintimidasi byk org , apalagi Ayahnya yahh udh pastilah :v

          • Lukaz

            Turunan kali yah..

  • Irfan Zidny

    kemungkinan Joichiro itu keponakannya Sonzaemon :v wkkwkwwkw

  • G-A

    menurut gue sanzaemon memberikan saran pada ayah Souma adalah karena suatu saat ayah nakiri bakal kembali lagi ke totsuki.yang pasti ayah nakiri bakalan memberikan dampak besar pada totsuki kedepannya. mungkin Souma anak dari Jouichiro jadi sanzaemon tau karakteristik souma serta kemampuannya. menurut imo gue hubungan antara nakiri dengan ayah souma adalah ayah souma pernah menjadi koki di rumah nakiri :D

    • リバハソ Shizuo-san

      yappp setuju bnget emg ad bner nya, bila d ingat waktu it emg Ayah Soma pernh jdi Koki d keluarga Nakiri, n spertinya bakaln d ceritain d chapter selanjutnya x’D

    • Kisaragi Kazuto

      Hmm….Benar juga ya…..

  • kaya GARP nih mbah Sanzaemon

  • リバハソ Shizuo-san

    ahhh BANgkee… Bnerr2 d bwt merinding Erina-chan Gw, Hasako udh d DO dri sekretaris erina x’3

    • Bagus Wahyu

      mungkin nantinya hisako masuk ke asrama polar, gabung souma dkk xD

      • リバハソ Shizuo-san

        iyya , ngk ad lagi tempatnya sudah tuk berada d samping Erina selalu

  • リバハソ Shizuo-san

    Njirr.. Nakiri Sanzaemon dteng k Kamar Soma, ngk Kebayang dahh byk hal yg trjadi d tambah bakal kyk gimana nantinya Totsuki dibawa oleh Nakiri Azami x’3

  • リバハソ Shizuo-san

    akhirnya Gw ngambil kesimpulan dri chapter ini n d tambah komentr sebelumnya yaitu :
    1.) Besar kemungkinan Ayah Soma punya hubungan yg kuat dgn keluarga Nakiri, sampe Nakiri Sanzaemon menyarankn Soma d masukin ke tootsuki suatu hari nanti
    2.) d tambh lagi Misteri Ayah Erina yg sangat d benci d masa lalu dengan Misteri Ayah Soma yg dikeluarkn dri Tootsuki pastinya ad hubungn yg tidak baik d antara mereka
    3.) Mengingat Ayah Erina pernh mnjadi koki atw mungkn lebih tepatnya pernh melayani keluarga nakiri merupakan bukti bhwa Ayah Soma emg ad Hubungan yg kuat ama Keluarga nakiri x’3

    • Lukaz

      Btw yg nomor 4 jgn jgn Ayahnya Souma pula yg saudaraan ama Ayahnya Erina, humm :0

    • Ryuuji Taiga

      sotoy salah semua!

      • Athala Alif

        hahahahah sotoy bener ?????

  • Bagus Wahyu

    “civil war” is coming
    souma team vs eliten ten :v

  • BGS

    Matanya emang item ya

Top