Shokugeki No Souma Chapter 139


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 139 - Sekolah Mulai Kacau bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 139 - Sekolah Mulai Kacau, Shokugeki no Souma Chapter 139 - Sekolah Mulai Kacau manga, Shokugeki no Souma Chapter 139 - Sekolah Mulai Kacau online, Shokugeki no Souma Chapter 139 - Sekolah Mulai Kacau bab, Shokugeki no Souma Chapter 139 - Sekolah Mulai Kacau chapter, Shokugeki no Souma Chapter 139 - Sekolah Mulai Kacau high quality, Shokugeki no Souma Chapter 139 - Sekolah Mulai Kacau manga scan, ,

  • reikamahen

    Kejammmm

  • reikamahen

    Kejam

  • Ryan Aditya

    aku gak yakin kedepannya asrama bintang kutub bakalan ditutup

    • リバハソ Hinata Shoyou

      kita liat aja x’D

      • Lukaz

        Liat liat~

      • マリクくん Sakata Gintoki-San

        tenang chapter depan ada kejutannya pasti :3

        • リバハソ Hinata Shoyou

          wew bakal lebh cepet nih si admin translite nya x’D

    • Lukaz

      Masa depan dapat berubah :3 jadi kita liat dulu~

  • Aszenz Capcus

    Mau Nutup Asrama Polar wajib hadapi Doujima & Jouichiro !!
    Si Azami mantan Kursi ke-3 aja belagu amat :3

    Mungkin Souma bakal fight sma si kursi-9 tuh :D

    Btw Thanx min.. Ditunggu kelanjutannya !!

    • Fadil Breakers

      iya tapi azami mendudukin kursi ke 3 saat dia masih kelas 1 sedangkan jouchiro sama doujima itu udah kelas 3.baca lagi dah
      udah tau kan maksud nya??blm??kelas 1 (baru masuk) aja dah mendudukin kursi ke 3 apa lagi …..

      • Achmad Wahid

        gak bisa di jadikan patokan jg kayaknya..kita gk tau jouchiro sm gin wktu kls 1 dia duduk di kursi ke berapa…ingat saat souma ngajakin shokugeki sm 10 dewan elit trus si kuga,kursi ke 6 sm kursi ke 9 menolak ..alasannya “bahkan anak kls 2 saja sangat sibuk krna mencoba mengalahkan orng2 di atas kami”..bisa jd azami ngajak shokugeki tp hnya mentok di kursi ke 3..

        • Fadil Muntaha

          Seenggaknya gan si jouciro sama gin itu udah di penghujung sedang si azami dia masih kelas satu dan dalam waktu 1 atau 2 tahun pasti lah udah di kembangin lagi skill masak nya.nah dari situ kemungkinan besar sih ya si azami bisa di atas nya gin atau jouciro.tapi balik ke si pembuat komik nya lagi tar episode ke depan nya.
          Jadi sama kayak onepiece ini banyak ber imo nya.hahahs

          • alfis

            gue rasa bapaknya soma mentok di kursi ke 2 karna gk pernah serius saat sekolah

            erina aja bilang klo masakannya joiciro sempurna

          • Achmad Wahid

            haha iya..ni komik ke 2 yg ane tunggu2 gk sbr kelanjutannya gimana..

    • リバハソ Hinata Shoyou

      liat baik2 lho pernyataan azami “penerimaan anggota dewan totsuki harus berdasarkn persetujuan Azami” klo tujuan soma pertahanin Asrama it berarti ngk sejalan dgn rencana Azami jdi belum tentu Shokugeki lawan Dewan Totsuki akn nyelesain masalah kan x’3

      • Lukaz

        Yak, Udh masuk rencana si Azami XD, maju kena, mundur pun kena, ngelawan di keluarin, kalo diem masuk “Lingkaran Azami” XD jadi penasaran apa rencana Souma :3

        • リバハソ Hinata Shoyou

          liat liat~ aja dah bsok x’D

  • Ahmad Wildan Ilhami

    nice

  • Syauqi Ares

    akhirnya, kemungkinan besar bakal ada banyak shokugeki karena gak terima sama peraturan baru, btw shokugeki masih berlaku sebagai pertarungan absolut kan? apa mungkin soma cs bakal nantang 10 dewan elite buat bikin peraturan baru?

    and thanks min udah update

    • リバハソ Hinata Shoyou

      klo shokugeki kyk.a emg msih ada tpi klo ingin merebut kursi 10 dewan Totsuki dgn shokugeki kyk.a belum tentu berhasil krna penerimaan anggota organisasi “pusat” harus dgn persetujuan Azami, kan bajingn tuh org :v

  • Rangga Real Pirates

    Prediksi ane : soma bakal nantang kursi 9 shokugeki dgn taruhan asramanya bakal ditutup klo kalah, klo menang gk jdi ditutup
    #prediksi v:

    • リバハソ Hinata Shoyou

      kyk.a harus d tutup cuk liat deh baik2 pernyataan.a pemberontakan dri Rencana Azami utk membubarkan semua yg ada d sekolah Totsuki akan d keluarkan dari sekolah, kan bajingn tuh org :v

      • Lukaz

        Sabar sabar jgn marah gan XD

        • リバハソ Hinata Shoyou

          hahah x’D

  • haru kun

    thanks gan.

  • リバハソ Hinata Shoyou

    yoshaa makinn kerenn atuhhh x’D hahha gw baru tau Asrama bintang Polar juga bagian dri Pembubaran, gw kira it adalaha hal yg lumrah ada Asrama d sekolah x’3

    • Lukaz

      Asrama bintang Polar di bubarin, entah masuk rencana Azami atau Usulan dari salah satu dewan 10 totsuki nih, jadi bingung :3

      • リバハソ Hinata Shoyou

        iyya sih ngk d sebutin hanya saja d peraturan it d sebutin “… dan sebagainya” entahlah berharap ngk d bubarin lah yg namax Asrama dong, Siswanya mw Bobok n main sabun d mana cobak :v

        • Lukaz

          Ane kira kata kata “… dan sebagainya” gitu buat sejenis yg lain lain, ga taunya asrama masuk nih, Jadi pengen nonjok si Azami

          • リバハソ Hinata Shoyou

            hahah ngk ad Asrama, tidur d jalan lah :v

  • リバハソ Hinata Shoyou

    njirrr gw baru ngerti sekarang trnyata Azami udh ngerencanain klo Rencananya bakal d setujui oleh 10 Dewan Totsuki krna bagi sebagian besar Dewan Totsuki dpt d untungkan krna rencananya, trlihat dri pernyataannya “Semua Penerimaan anggotanya harus dgn persetujuan Azami” , dgn bgitu sekalipun menang Shokugeki dgn 10 dewan Totsuki namun tidak d setujui oleh Azami percuma saja , Gilaaa bngett rencananya CUkkk :v

  • リバハソ Hinata Shoyou

    ngk tau dah bakal kyk gimana kedepannya Semua hal akan d bubarkan dan Penerimaan Anggota Organisasi “Pusat” haru dgn persetujuan Azami , what the….

    • マリクくん Sakata Gintoki-San

      fack :v emang dah tuh si azami mesti di bankai nehh :v

      • リバハソ Hinata Shoyou

        yg bner di Bantai Om :v

  • Gowther

    arc serius banget ini souma :3

    azami > aizen

    • Lukaz

      Azami > Aizen, kalo menurut ane sih Azami = Azien :3

      • Gowther

        Azien siapa ya ‘w’a?

        • Lukaz

          Ga usah dipikirin ah, ane cuma jauh dari topik :3

          • Gowther

            ajaib mz

  • Lukaz

    Yosh, mantep udh up~

    • Lukaz

      Next~

  • Lukaz

    Jadi penasaran :3

  • Flaky Chan

    manteff :v

  • Bayu Aji

    nanti bapaknya souma datang dan nantang Azami buat shokugeki :v…

  • マリクくん Sakata Gintoki-San

    azami kejemnya sama kaya aizen -_- fack aizen fack azami -_- gw bankai juga lu duaduanya :v

  • Lukman L Zoriontsu

    coma komik, gak usah di bawa serius -_-

  • BGS

    Haishh

Top