Shokugeki No Souma Chapter 158


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 158 - Perbedaan bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i ".get_the_title($seri)." Chapter $chp-$i



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 158 - Perbedaan, Shokugeki no Souma Chapter 158 - Perbedaan manga, Shokugeki no Souma Chapter 158 - Perbedaan online, Shokugeki no Souma Chapter 158 - Perbedaan bab, Shokugeki no Souma Chapter 158 - Perbedaan chapter, Shokugeki no Souma Chapter 158 - Perbedaan high quality, Shokugeki no Souma Chapter 158 - Perbedaan manga scan, ,

  • Rizkie

    Sudah ku duga kurokiba bakal menang karna biasanya yang duluan selesai menghidangkan bakal kalah…huahuahu… Lol xD

    • Andre Rinaldy

      Enggak juga, shinomiya vs souma, shinomiya selesai duluan, tp yg menang dia. Souma,vs kurokiba,vs hayama, souma yang terakhir, tp yg menang si hayama

      • Rizkie

        beda lawan beda musuh … :3

    • Kristian Junianto

      patokannya bukan itu -_-

      • Lutfi Prasetyo

        kl menurut saya patokannya yg cerewet n banyak bacot apalagi pake mesin yg canggih pasti kalah ama yg diem ga banyak bacot dan membuatnya lebih tradisional menggunakan insting hehehe

        • Affifuddin Yusuf

          kalo dari kata”nya soma pas tanding don sma ikumi..
          orang yg banyak bicara di dapur biasanya orang yg tidak memiliki kemampuan…

  • Zahid Fakhruddin

    jadi dominasi central berakhir terlalu cepat ?? :v
    tinggal hayama yg belum unjuk kebolehannya

    • supriadi

      belum berakhir bro, bru 1 yg tumbang, masih banyak yg lain, belum lagi anggota 10 dewan elit yg memihak pusat..

    • Muhammad Hilman

      Nggak yakin ane, bisa jadi Hayama mengisi kursi Elit Ten yang kosong dan menjadi musuhnya Soma dkk.

      • Zahid Fakhruddin

        bisa jadi sih, soalnya sejak azami menyerang hayama belu kliatan sama skali, nggk kyk aldini dkk yg langsung nongol
        tapi bisa juga enggak, kyk alice n kurokiba kan kluarnya juga akhir2 tapi tetep nentang central
        we need spoiler :v

        • Muhammad Hilman

          Alice mah mana mau ngikutin bokapnya Erina toh dia nggak suka apa yang dilakukan oleh ayahnya Erina itu kepada anaknya, so Kurokiba pastinya ngikutin Alice.

  • Gya gya gya, gw suka ketawanya kurokiba

    • argeist

      itu bukan ketawa dia, ngatain si rentaro berisik -_-
      masa ejekan begitu gk tau? :P

  • Muhammad Ardiansyah

    curiga hayama gabung di pusat

  • Aszenz Capcus

    Pengen Liat Souma nantang momo-senpai . . wkwkw pasti Greget :V

  • Gol D. Roger

    Mantab

    • huaa ada orang mati

  • lanjut

  • リバハソ Hinata Shoyou

    yeahhh Ryouu menanggg,. beri pelajaran org pusattt oii !! x’D hahah entah napa gw jdi inget si Kursi 9 yg kalah telak oleh Souma..

  • argeist

    wah jadi siapa yang kira2 bakal kalah tanding lawan pusat? gk mungkin sampe akhir grup protagonist gk ada yang kalah dulu, klo aldini, mungkin aja tapi dia dah kalah kmaren pas lawan subaru, apa mungkin kuga ato isshiki senpai yang bakal kalah??

  • Kristian Junianto

    wow mantap …..

  • WaHid Kastury

    somay memanas sodara”…

  • Asep Toha

    Mantafffddddddfdd

  • Widi Prijantoe

    Padahal prediksi kurokiba kalah, eh tapi dia menang. :D

  • AkaiShiro-Chan

    Momo-senpai :*

  • Nii Kun

    Souma kayaknya jadi pengen ikut2an bertarung tuh :v mukanya udah serius bener :3

  • duhh…. ngegantung

  • Zaza Alfarizi

    Udh ane bilang ini lawannya masih kroco ga sebanding dengan kurokiba

  • Arisu

    Yeeeee Kurokiba XD

  • Lukaz

    Mantaff~

Top