Shokugeki No Souma Chapter 165


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 165 - Dua Sisi bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Shokugeki no Souma Chapter 165-0Shokugeki no Souma Chapter 165-1Shokugeki no Souma Chapter 165-2Shokugeki no Souma Chapter 165-3Shokugeki no Souma Chapter 165-4Shokugeki no Souma Chapter 165-5Shokugeki no Souma Chapter 165-6Shokugeki no Souma Chapter 165-7Shokugeki no Souma Chapter 165-8Shokugeki no Souma Chapter 165-9Shokugeki no Souma Chapter 165-10Shokugeki no Souma Chapter 165-11Shokugeki no Souma Chapter 165-12Shokugeki no Souma Chapter 165-13Shokugeki no Souma Chapter 165-14Shokugeki no Souma Chapter 165-15Shokugeki no Souma Chapter 165-16Shokugeki no Souma Chapter 165-17Shokugeki no Souma Chapter 165-18Shokugeki no Souma Chapter 165-19Shokugeki no Souma Chapter 165-20



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 165 - Dua Sisi, Shokugeki no Souma Chapter 165 - Dua Sisi manga, Shokugeki no Souma Chapter 165 - Dua Sisi online, Shokugeki no Souma Chapter 165 - Dua Sisi bab, Shokugeki no Souma Chapter 165 - Dua Sisi chapter, Shokugeki no Souma Chapter 165 - Dua Sisi high quality, Shokugeki no Souma Chapter 165 - Dua Sisi manga scan, ,

  • zikriyansyah

    tsukasa:v

  • Gol D. Roger

    Imbang

    • Budisetiadi

      edann !!! raja bajak laut baca siomay

    • Dika Mar Yasa

      Buset, Raja Bajak Laut Nyasar di sini, Udah Ketemu sama Anaknya Blum ?
      :v

    • Faiz

      njir raja bajak laut haha :v

    • Febri Hendra Setiawan

      kaizoku ore wa naru :v

      • argeist

        yang bener kaizouku ou ni, ore wa naru. mas

  • Kristian Junianto

    mantap !!!
    susah banget nebaknya nih siapa yang bakalan menang ….

  • Toshiro Hitsugaya

    imbang… hasil seri.. draw.. biar nanti ada pertandingan ulang yang resmi. “Shokugeki”
    mungkin…!!!

  • Achmad Fauzi

    Kalah ataupun menang yukihira akan merubah semua pemikiran 10 elit dari dalam
    hehehe #PrediksiNgaco

  • Zero

    imbang

  • Kiki Handika

    Tanggung bener :v

  • Syukur D souma

    luar biasa memang menggantungnya..

  • dan hasilnya seimbang , pfffftt

  • nanda setya N

    ancrit. kepalang tanggung ceritanya dah deg2an untuk tau sapa yg menang malah bersumbang.

  • argeist

    tsukasa menang, pls jgn ngarep souma menang cman gara2 baju robek Lel

  • Alfis soran

    sudah ku duga 10 elit terkuat adalah erina dan rindou kemungkinan soma akan melawan erina nanti mengingat erina masih di bawah pengaruh ayahnya karena kunci utama rencana nakiri azami adalah erina

  • Alfis soran

    ditambah lagi erina adalah heroin utamanya,sedangkan rindou sangat mirip dengan joichiro ada kemungkinan dia alah sepupunya soma

    • Yuriko

      ngarang :v

      • Alfis soran

        hahahahaha bisa jadi kan rindou dan soma adh sepupu(prediksi)..tapi klo masalah elit terkuat tetap erina karna dia kunci utama rencana azami.

  • Aszenz Capcus

    Vangkee :V. . . Nanggung Bangett !!. . .Ga bsa tidurr ane klo gini Min . . . T__T

    Btw itu Baju Kimononya Erina bisa Diturunkan Dikit lagi ga . .Wkwkwk :V

  • azzzzz WTF siapa tuh yg di pilih :v penasaran zirrr…..

  • Bah, nanggung amat, tapi kayaknya si Souma kalah tuh.
    Blom saatnya si Souma menang lawan Kursi Pertama.

  • siuman

    Yg menang tsukasa senpai, souma kalah itu sih yg pihak inggris dan jepang katakan

  • Reza Carbon

    menurut saya yg menang Tsukasa karena memiliki 2 saus yg meningkatkan rasa daging rusanya :D
    Lanjut (y)

  • Yuriko

    musuh terakhir souma nanti Azami :v

  • Ceryansyah R

    wah dari sudut erina sukasa.. hmmmmmmmmm gantunggg

  • Dhan Ramadhan

    keep calm

  • Bintang Pratama

    Njir, nyesel bacanya…
    Mending nunggu chapter selanjutnya keluar -_-

  • reza

    Hanya dugaan …makanan soma mengeluarkan rasa daging tingkat tinggi,sdngkn tsukasa hanya berfokus pada saus..,kemungkinan soma dapat 1 poin..,dan tsukasa 1 poin .krn kedua makanan ini sulit dbandingkn dan hanya mrka berdua yang bsa melakukan hal gila terhadap makanan tersebut..

  • リバハソ Ḯ₭ợ[̲̅m̲̅][̲̅a̲̅]

    Yahhh Seri kan sajalahh tohh jurinya ccuman 2, coba 3 pasti harus ada pemenangx x’3

  • リバハソ Ḯ₭ợ[̲̅m̲̅][̲̅a̲̅]

    Analisis Pemenang : kalo gw sihh ngk perlu mikir muluk2 cukup liat ekspresi juri aja, Masakan SOma mmbwt kedua Juri ampe sobek2 bajux :v , Masakan Tsukasa hanya membuat takjub Hisako n dari tadi juga Gw ngk liat Erina-chan takjub( ngk ngeluarin ekspresi apapun) dari masakan Tsukasa.. jadi udah tau kann sapa pemenangnya… ;v

    • Alfis soran

      itu karna soma menambahkan obat perangsang,,

      hahahahah kiding

      • Watashi wa M desu

        si anjg obat perangsang awekoawekowekaweokoawe

  • リバハソ Ḯ₭ợ[̲̅m̲̅][̲̅a̲̅]

    Yahh pada akhirnya jugaan Shokugeki ini tidak SAH, karna syarat shokugeki juga harus berjumlah ganjil, jadi siapapun pemenangx tidak akan mendapatkan apapun :v

  • Mudah mudahan minggu depan gak flash back,

  • Chacon

    btw dari dulu souma paling cepet sadar kalo erina ada di sekitarnya.. pasti dia duluan yg nyapa..axaxxaxaxa

  • Andrianus

    Hadeeeehh.. gw kira langsung tamat: 3 percuma baca 2hari ini -_- btw minna jadwal release nya kpn nih

  • Jeph Wijaya

    Dasar tsundere Erina :’v

  • Lukaz

    Telat, tapi lanjut :3

Top