Shokugeki No Souma Chapter 191


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 191 - Setelah Pertandingan Sengit bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Shokugeki no Souma Chapter 191-0Shokugeki no Souma Chapter 191-1Shokugeki no Souma Chapter 191-2Shokugeki no Souma Chapter 191-3Shokugeki no Souma Chapter 191-4Shokugeki no Souma Chapter 191-5Shokugeki no Souma Chapter 191-6Shokugeki no Souma Chapter 191-7Shokugeki no Souma Chapter 191-8Shokugeki no Souma Chapter 191-9Shokugeki no Souma Chapter 191-10Shokugeki no Souma Chapter 191-11Shokugeki no Souma Chapter 191-12Shokugeki no Souma Chapter 191-13Shokugeki no Souma Chapter 191-14Shokugeki no Souma Chapter 191-15Shokugeki no Souma Chapter 191-16Shokugeki no Souma Chapter 191-17Shokugeki no Souma Chapter 191-18Shokugeki no Souma Chapter 191-19



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 191 - Setelah Pertandingan Sengit, Shokugeki no Souma Chapter 191 - Setelah Pertandingan Sengit manga, Shokugeki no Souma Chapter 191 - Setelah Pertandingan Sengit online, Shokugeki no Souma Chapter 191 - Setelah Pertandingan Sengit bab, Shokugeki no Souma Chapter 191 - Setelah Pertandingan Sengit chapter, Shokugeki no Souma Chapter 191 - Setelah Pertandingan Sengit high quality, Shokugeki no Souma Chapter 191 - Setelah Pertandingan Sengit manga scan, ,

  • Gilang Ramadhan

    3 lgsung ko.,, who next

  • OhmyGod

    gimana g kalah tuh Izami Aldini lawanya elit 1 gimana g kalah coba -_-
    g seimbang banget -_-
    Nakiri Azami gilak emang enggak tanggung2 untuk para pemberontak..

    • Jean Santoso

      iya, parah banget. aku kira si Tsukasa g bakal turun gunung lho, eh malah lawan Isami -_-

      • OhmyGod

        sama broo gua kira Si Elit 1 g bakalan turun pasgua lihat halaman tarakhir kaget gua lwannya Izami Aldini..

    • Zaza Alfarizi

      Isami paling sial wkwkw

      • OhmyGod

        makanya ku bilang Bapak.y Erina g naggung2 untuk para pemberontak pusat gilak
        kasian gua sama Isami

    • OhmyGod

      Yang gua tunggu gimana ni nasip Takumi sama Megumin..
      belum lagi Erina jga gimana nantinya..?
      kita tunggu aja minggu2 kedepanya kyak gimana…

  • Bagus Nap

    hajar trus organisasi pusat bang somay

  • Rylvain

    langsung 3 yg keluar weew

  • lavhein

    anjir padahal 3v1

  • Izami ngelawan Rank 1, gimana ngak kalah coba :v

  • Nokia Aryandi

    Udah deh Trio Abang Kece siap beraksi nih nanti

  • USELESS

    paling soma lagi jadi penyelamat. hisako kemungkinan di selamatkan erina, isami bakal diselamatkan kakaknya takumi, dan sedangkan Nikumi paling somay juga yang nyelamatkan.. prediksi aja

    • Ekko Arifin

      Setuju..pengen tau masakan Erinachi lidah dewa.dan tinggal nunggu megumi and takumi lawan rindou ( monster ingin tahu )..

  • Hana Yuuki

    widiw .. siapa nih yg lawan Rindou-senpai ku :3 …

    • Wisnu Nugroho Dewantoro

      Takumi dan megumi

  • TomiRyuugamine

    anjir itu orang ber3 lawannya terlalu berat :3

  • Dewa Movie 21

    Gimana nasib mereka bertiga…?

  • Gol D. Roger

    Trio Out

  • Albewbs

    Hisako..one samaa T_T best girl ane stelah Erina..no!!!

    • Jean Santoso

      habis ini Central dikutuk Sadatsuka Nao, hkhkhk

  • Poppu Sha

    Isami paling tragis, Souma aja kalah telak lawan kursi 1

  • yuki rito

    Kimoy…. 3 langsung out

  • yuki rito

    Masih ada erina takumi megumi ibusaki n marui

  • Zahid Fakhruddin

    hisakoooooooooooooo :'(

  • yuki rito

    Gg sebanding nih lawnya. Anak bau kencur udah langsung di suruh lawan elit.

  • yuki rito

    Menurut gue sih harusnya pemanasan dulu kek. Tatoeba kaya lawan yg hampir mendekati elit aja dulu. :) hehe biar mentalnya tambah kuat
    #ngarep
    So next chap aja lah

  • yuki rito

    Skor : yukihira cs : 1
    : azmi cs. : 3

  • Udah seneng somay menang, eh hisako, isami, sama nikumi harus out

  • Andre Wikyy

    manga apaan ini :v

  • Deri Kurniawan

    what the f*ck udah 3 orang langsung dikeluarin mantab jiwa!

  • Alfis soran

    loli berjaya

  • Budi

    Huahuahua…

  • angk zwiz

    ntap lah

  • dhananjaya13

    Baru seneng liat soma menang, eh berita nyesek dateng xD

  • Shinobu Heart

    OMG!
    ah, ini manga bener2 susah di tebak alurnya.

  • Reza Carbon

    ternyata Hayama dapat WANGSIT dr Souma XD

    • Reza Carbon

      saya malah penasaran sama Isshiki-senpai…
      sepertinya dia merencanakan sesuatu. heheheheh #HanyaPrediksi

      • penasaran apa yang dilakukan anggota top 10 yang dikeluarkan…. @ selain isshiki masih ada yang belum kelihatan perannannya… kenapa yang dipilih lemah X kuat… ya jelas tdk imbang…

        • Reza Carbon

          wkkwwkk saya setuju (y)

  • Idrus Reza

    yg penting kurokiba ryou masih aman :v

  • Dewa Movie 21

    Kayaknya si kursi pertama sedikit pengecut
    ha ha haa……..

  • Dera Sadera

    hisako dikeluarkan @[email protected]

  • oyra

    weeeeew bwt chpter ini, palingan mantan elite ada yg nyelamatin kouhainyahh, brharap om jou dteng ke ujung pulau itu bwt benerin otaknya azamoy yg korslet kesamber petir dr lahir -_-

  • M Fahmi N

    Menurut prediksiku, jika isami aldini, hisako, sama ikumi mito dikeluarkan, Shouma tidak akan tinggal diam, mungkin Shouma melakukan Shokugeki ama Tsukasa yang kolaborasi sama hayama, juga yang sudah jadi bagian bintang polar ?
    Hanya prediksiku sih.

    • oyra

      mungkin jg……. takumi vs tsukasa

    • Kriss Darmawan

      menurut gua Souma vs Tsukasa itu bakalan jadi pertandingan terakhir

  • Noordi

    fix, Minggu depan somay ama hayama bakal lawan kursi 1 ama kursi berapa itu yang pake pedang :v /

  • john smith

    wtf… apa apaan ini… azami gak tanggung tanggung niat banget mengeluarkan para pemberontak, jadi kepikiran megumi sama takumi vs kobayashi rindou

  • Biarpun mereka dikeluarkan, mereka masih bileh nginep di asrama bintang kutub kok…

  • Fikri Harswa

    tukang somay harus segera bertindak, kalo engga tukang baso atau tukang tukang yang lain deh

  • Tizera_Cleo

    nikumi…

  • firman gokilz

    3 orang dah di keluarin di chapter ini :v
    yg lain kemungkinan bakal kalah jga,sdikit aja yg bisa menang lwan 10 elit :v

  • Win Destyan

    asrama bintang kutub rame nih

  • Lukman L Zoriontsu

    kemungkinan yang menang Lawan 10 eLit kurokiba, alice ama tadakoro, aLdini satunya juga meragukann .. :D

    • Chacon Elm

      takumi dan megumi dua2nya lawan rindou.. masih yakin?

      • Luswis Arya

        Rindou psti menang dichap sblumnya dah dijelasin klo rindou MUNGKIN lebih kuat dri tsukasa

        • Muhammad Kresna

          iya, rindou kayaknya lebih kuat dari tsukasa. di chap sebelumnya setelah tau klo tsukasa pingin jadi nomor 1, dia malah memilih untuk jadi yg nomor 2 :v (jadi yg kedua gk enak lho mbak :v) *ehh

  • Linda Wati

    Waduhhhh……Ikumi, Isami, sama Hisako pas apes banget lawannya horor semua! Isami paling ngenes…….Klo langsung 3 bgini gmna ntar Soma balas dendamnya??? Masa di-shokugeki satu2???????? Tpi Btw sekarang Erina sma Akira ada di pihaknya Soma, mungkin mereka bisa bantu. Moga2 aja Megumi nasibnya gk kyak mereka ber-3.

  • Skepycukla Corner

    pas pertengahan: yay happy endiing
    pas akhiran : ais bad end..
    gimana nasib tadakoro n takumi?

  • Farneos

    hishoko chan :(

  • Ekko Arifin

    Mito kalah sama dewan elit ke 4 maklum bukan keahliannya ….spesialis daging vs spesialis hidangan penutup….tsukasa mah lawan berat yukihira aja kalah ..apalagi yg bukan finalis musim gugur..save hisako…

  • fadhillah

    makin keren ceritanya woi

  • Kristian Junianto

    waduh, gila susah di prediksi ini ceritanya …. mantap lah

  • Chacon Elm

    buahahahaha ending yang mantap untuk mengakhiri sebuah chapter.. gw yakin megumi dan takumi juga bernasib sama melawan rindou

  • Lazuardi Cahya Perdana

    gak masuk akal lawannya Isami

  • Andhika Aritonang

    isami lawannnya kok agak gimana ya……

  • Jean Yves

    Bisa ditebak kelanjutannya gimana…

    Souma bakalan Shokugeki buat balikin temen2nya ke Totsuki lagi…

  • Muhammad Kresna

    death flag mulai bermunculan :’v

  • Yoggy Elegy

    gila aja itu lawannya wkwk :v

  • Iza Robs

    hisako neechama T_T ……… nooooooo

Top