Shokugeki No Souma Chapter 199


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 199 - Kekuatan Souma bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Shokugeki no Souma Chapter 199-0Shokugeki no Souma Chapter 199-1Shokugeki no Souma Chapter 199-2Shokugeki no Souma Chapter 199-3Shokugeki no Souma Chapter 199-4Shokugeki no Souma Chapter 199-5Shokugeki no Souma Chapter 199-6Shokugeki no Souma Chapter 199-7Shokugeki no Souma Chapter 199-8Shokugeki no Souma Chapter 199-9Shokugeki no Souma Chapter 199-10Shokugeki no Souma Chapter 199-11Shokugeki no Souma Chapter 199-12Shokugeki no Souma Chapter 199-13Shokugeki no Souma Chapter 199-14Shokugeki no Souma Chapter 199-15Shokugeki no Souma Chapter 199-16Shokugeki no Souma Chapter 199-17Shokugeki no Souma Chapter 199-18



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 199 - Kekuatan Souma, Shokugeki no Souma Chapter 199 - Kekuatan Souma manga, Shokugeki no Souma Chapter 199 - Kekuatan Souma online, Shokugeki no Souma Chapter 199 - Kekuatan Souma bab, Shokugeki no Souma Chapter 199 - Kekuatan Souma chapter, Shokugeki no Souma Chapter 199 - Kekuatan Souma high quality, Shokugeki no Souma Chapter 199 - Kekuatan Souma manga scan, ,

  • Dhan Ramadhan

    pertamax

  • Luhur Yonasril

    Merah dan putih
    Kelompok indonesia :v

  • AaDithh DithCloudz Viz

    Hal yang dimiliki maupun tidak dimiliki bokapnya souma.

  • LoLiHunter

    souma ama bokap nye kelakuan 11/12 wkwkwkw kemaren yang bilang souma anak haram sapa dah wkowkowkow

  • OhmyGod

    oohh..
    jdi kekuatan souma tdk akan menyerah walaupun kalah bebrapa kali dan apa pun rintangannya,, mantap souma
    jdi souma sudah melampauii ayahnya…

  • Kristian Junianto

    wokwokwokwokwowk jadi semangat + ngakak gw bacanya

  • Bapa sama anak sama aja :v

  • Muhammad Lukman Rizki

    pertamax ditunggu lanjutannya :)

  • Poppu Sha

    Saiba, Souma, Megumi vs Gin, Erina, Takumi

    • Sevan Andiantomo

      haha cukup masuk akal gan mungkin ceritanya ntar Takumi ngalahin Megumi, trus Gin dikalahin Saiba.. dan final nya antara Souma dan Erina :D :D

  • Zaza Alfarizi

    Saiba, soma, erina vs gin, takumi, megumi

  • poltak ONE

    jouichirou, takumi, erina vs gin, soma, megumi. referee: senzaemon

  • Art

    takumi, jouchiro, erina vs gin, souma, megumi

  • Toshiro Hitsugaya

    ku kira saiba akan cerita tentang mama souma,,, ih ternyata mamanya mash jd misteri

  • Ritsu.kyu

    ngakak liat ekspresi si somay sama bokapnya, bahagia bener wkwkwkwk

  • Okfriyantinus Kurniawan

    itu namanya masokis

  • Albewbs

    Soumay-soumay. Best Male Char Of The Year cocoknya bareng Erina-sama :3

  • Alfis soran

    apa cuma gue yg penasara soma vs erina ?

  • Gol D. Roger

    Makin epic

  • Resna Adiana

    2 lagi siapa ?

    • Pamor Nugraha Dwi Putro

      gin>aldini>erina vs soma>Jociro>Todokoro mungkin

      • Zulkifli Muis

        kemungkinan ketua tim merah/putih adlh gin dan jouichiro n anggotanya para anak2

  • Walaupun alurnya kebaca, tapi manga ini selalu bikin penasaran

  • Ardian

    Bener-benar bikin penasaran. SnS memang manga yang berbeda, dengan aktor utamanya gak selalu menang melawan lawannya. Aku berharap soma kalah duluan stlh itu dia belajar mengasah kemampuan nya lagi untuk melawan erina. Di tunggu chapter selanjutnya.

    • Alfis soran

      jika dilihat dari jalan cerita,rival sejatinya soma adalah aldini.
      sedangkan tadakoro seperti sazaemon bilang dia memiliki potensi terpendam yg tidak terukur.
      kalau nakiri erina punya selera tinggi akan cita rasa,membuat semua koki akan mengerahkan seluruh kemampuanya pada hidangan,flasback pada perkataan ayahnya.
      “untuk menjadi koki yg baik ytu menemukan seorang wanita yg membuatmu mengerahkan seluruh kemampuan memasak”dan itu sudah terjadi di chapter sebelumnya tapi erina belum mengatakan hidangan soma enak(sebenarnya enak)

      • Ardian

        kayak e, memang jodohnya soma nanti erina :D. cuma erina nanti sifatnya mungkin jadi lebih kalem. gak galak kayak skrg.

  • Ardian

    Memang kalau di lihat dari kebiasaan soma dan jouichiro beneran 11/12. Tapi soma sedikit berbeda dengan jouichiro, jouichiro akan berfikiran negatif dan akhirnya menyerah jika terus menerus di tekan, sedangkan soma berfikiran positif dan selalu mencari solusinya setiap kali di tekan. Aku gak tau soma dapat pemikiran itu dri ibunya atau itu kesadaran soma sendiri.

    • marcel

      bisa jadi sih kalo soma sebagian juga meniru sifat ibunya.. dan sampe saat ini (saat saya baca komentar anda) ibunya soma masih belom diberitau siapa tapi bisa diperkirakan (mungkin) sifatnya mirip soma

      • Gentaku14

        pokonya si souma punya selera nusantara,

  • Andre Rinaldy

    menurut gua cerita tentang emaknya souma akan muncul setelah pertandingan utama nanti

    • Blank

      emak nya soma udh mokad gan XD

  • Arisna Ibrahim

    cerita emak nya , keluarga yukihira???
    hebat kah?

  • Zumiin

    jadi kohaku ryouri gassen dong haha

  • Wangga Howitzer

    udah kayak One Piece.. HunterxHunter..
    Seorang anak laki” yang hebat memiliki Ayah yang hebat pula
    akan tetapi Ibunya kagak pernah di Ceritain :v
    FVVVVVck :v

    • Skepycukla Corner

      bener banget. Padahal ada istilah dibalik pria sukses ada wanita yang berperan :v kalo di naruto diceritain tuntas.. mungkin belum saatnya diceritain sih.

      • Ada Deh

        Yoi, soalnya naruto, bleach dah tamat.. :v

    • Ada Deh

      Jangan lupa bleach juga :v

  • Zainal Aris

    makin seru

  • yuki rito

    Tebakan gw . Joichiro, soma, erina vs gin, takumi, megumi

  • yuki rito

    Semoga minggu depan gg libur

  • Macelele

    joichiro, takumi, erina vs gin, soma, megumi ini gw klo gmn?

  • Putu Wijaya

    gin X Jouchiro = Souma X Aldini..

  • 田中柚木

    eh ini setiap rilis kapan sih kok waktu 2 minggu sebelumnya ga ada -_-

    • Skepycukla Corner

      mungkin telat ditranslate, atau dari sananya emang sempet libur 1 chapter karena hal tertentu??

    • gbhas

      Libur tahun baru

  • Skepycukla Corner

    seruuuu!! ini bagian seruu!!!
    (but still, mana emaknya souma, belum diceritaiiin -3-)

    3 lawan 3, gue maunya saiba+souma+erina , lalu doujima+tadakoro+aldini XD

  • Andhika Aritonang

    ntaapp :3

  • Budi

    Kembali ditunggu Next Chapter nya!

  • mikuru asahina

    mantap nih
    semoga erina gin saiba vs souma aldini tadokoro

    • Robby Pratama

      kgak imbang mh klo gitu

      • mikuru asahina

        Lah kan lawannya nanti 10 dewan elit gan, lebih bagus kalo latihannya vs lawan yg super kuat sekalian.

  • Kaeru Tendo

    Mungkin team souma takumi tadokoro x ex dewan elit (kuga, ishiki, yg lagi 1 lupa namanya). Doujima erina sama saiba mungkin jadi jurinya

  • rachman

    mantapzz “merah putih” didadaku

  • Candra Herlambang Prakoza

    gin+soma+erina X saiba+takumi+todokuro
    pasti keren nih..

  • pipiru piru piru pipiru pii

    Makin seru nih, semoga minggu depan nggak libur lagi

Top