Shokugeki No Souma Chapter 219


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 219 - Alasan Keberadaanku bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Shokugeki no Souma Chapter 219-0Shokugeki no Souma Chapter 219-1Shokugeki no Souma Chapter 219-2Shokugeki no Souma Chapter 219-3Shokugeki no Souma Chapter 219-4Shokugeki no Souma Chapter 219-5Shokugeki no Souma Chapter 219-6Shokugeki no Souma Chapter 219-7Shokugeki no Souma Chapter 219-8Shokugeki no Souma Chapter 219-9Shokugeki no Souma Chapter 219-10Shokugeki no Souma Chapter 219-11Shokugeki no Souma Chapter 219-12Shokugeki no Souma Chapter 219-13Shokugeki no Souma Chapter 219-14Shokugeki no Souma Chapter 219-15Shokugeki no Souma Chapter 219-16Shokugeki no Souma Chapter 219-17Shokugeki no Souma Chapter 219-18



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 219 - Alasan Keberadaanku, Shokugeki no Souma Chapter 219 - Alasan Keberadaanku manga, Shokugeki no Souma Chapter 219 - Alasan Keberadaanku online, Shokugeki no Souma Chapter 219 - Alasan Keberadaanku bab, Shokugeki no Souma Chapter 219 - Alasan Keberadaanku chapter, Shokugeki no Souma Chapter 219 - Alasan Keberadaanku high quality, Shokugeki no Souma Chapter 219 - Alasan Keberadaanku manga scan, ,

  • Vian No What-What

    njirrr buaya :v kwkwkw

  • FunKyEAD258

    buaya air.. :v

  • Poethraa Uchiha

    Super sekali rindou senpai!!!!

  • Ardian

    Sudah ku duga, rindou itu reptil. Muka nya aja mirip reptil. Muka sadis, tapi masih cantik?. Hebat juga dia mau pake buaya untuk masakan. Mirip kayak masakan asal Thailand

    • Agung Kurosaki

      dia koki yg suka masak makanan ekstrim kyknya / sejenis reptil

  • Toshiro Hitsugaya

    njirr…koki masaknya vampir bahan makannya buaya… sadis

  • Ardian

    Daging buaya ya? Hmmm. Di indonesia juga kyknya ada masakan daging buaya, klu gak salah di manado. Di luar negeri tepatnya australia dan china juga ada. Di chicago AS ada masakan buaya utuh malahan tanpa di potong

    • wtf?, masih ada kulitnya gitu?

      • Ardian

        iya, dari gambar masakannya, itu buat beserta kulit nya juga. tanpa di potong”. tapi aku lihat masakannya itu gak sulit untuk di potong kecil, gak tahu gimana cara membuatnya.

  • Gol D. Roger

    Sepertinya akan kalah

  • Muhammad Kresna

    G R E G ET! Rindou-senpai!! Menakutkan tapi tetap terlihat kawai. ?

  • oyra

    rating utk chptr ini 9/10
    udh pasti tak perlu diragukan lagi, next chpter TOP MARKOTOP !!!
    tinggal nunggu saito vs mimasaka intense nya gmana gitu

  • iyang dwi

    ini nih baru seru, kursi kedua VS mantan kursi ketiga (Y)

  • Anggrek Pink ?

    Rindou-senpai masak buaya darat ajaa :v

  • Rizky Nurcahya

    rindou mode asura :v

  • Reza Carbon

    Komodo???
    Ehh Buaya???
    apa cicak??? :v

  • Rhio

    FAAAANGGG
    SENPAI NO FAAAANGG AAAAAAAAAAAAAAA

  • >buat Teh
    >bahan Buaya

    hmmm… legit

    • Al Fatih Hudzaifah

      Yg bahan dasarnya teh itu kuga ama tsukasa, klo yg buaya rindou ama megishima. Jadi gak buat teh buaya :v

  • Zir buaya ?

  • Alfis soran

    fix masak sop buntut buaya khas indonesia mengingat cuacanya sedang dingin

    • Faisal N

      Wkwk.. Sop buntut buaya.

  • Rinaldi Ichsan

    Wtf,pake bahan dasar buaya :v

    • Agung Kurosaki

      sudah umum bahan dasar hewan buaya di makanan ekstrim, jngn terlalu wah

  • Outsider’s Forevers

    Fix kuga bakal kalah

  • NateNizar

    itu peliharaannya rindo kali lmao

  • rachman

    mantapz

  • Andre Wikyy

    rindou ngeri banget serius .. bakal epic nih

  • Syahputra Artha

    itu kayaknya tokek bukan buaya wkwk

  • Muhammad Ryan Faisal

    big match rindou vs tosuke! tapi kayak nya nih aroma2 nya bakalan tim pemberontak kalah telak, atau bakal ada kejutan?

  • kawisphoenix

    bakal kalah 3 3 nya pemberontak

    • hendra gunawan

      lu penulis nya ya ?

  • Budi

    Haha Rindou Senpai!!!!!!!!!

  • Epic chapter njir…
    Kira-kira bakalan kayak gimana tuh masakan Megishima ama Rindou senpai? Wkwk

  • Bucheery Creakerz

    Aku menebak pasti tema masakan rindo vs megishima yaitu masakan dengan hewan liar/ekstreme pakek buaya segala, mirip kayak pertandingan hayama vs souma sebelumnya dengan daging beruang

  • FDL

    OMG Rindou

  • poltak ONE

    sepertinya megishima terkejut karena bisa kalah sama shomay dan diminta bergabung dgn pasukan juniornya

Top