Shokugeki No Souma Chapter 231 Bahasa Indonesia


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 231 - Tancap Gas bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Shokugeki no Souma Chapter 231-0Shokugeki no Souma Chapter 231-1Shokugeki no Souma Chapter 231-2Shokugeki no Souma Chapter 231-3Shokugeki no Souma Chapter 231-4Shokugeki no Souma Chapter 231-5Shokugeki no Souma Chapter 231-6Shokugeki no Souma Chapter 231-7Shokugeki no Souma Chapter 231-8Shokugeki no Souma Chapter 231-9Shokugeki no Souma Chapter 231-10Shokugeki no Souma Chapter 231-11Shokugeki no Souma Chapter 231-12Shokugeki no Souma Chapter 231-13Shokugeki no Souma Chapter 231-14Shokugeki no Souma Chapter 231-15Shokugeki no Souma Chapter 231-16Shokugeki no Souma Chapter 231-17Shokugeki no Souma Chapter 231-18Shokugeki no Souma Chapter 231-19



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 231 - Tancap Gas, Shokugeki no Souma Chapter 231 - Tancap Gas manga, Shokugeki no Souma Chapter 231 - Tancap Gas online, Shokugeki no Souma Chapter 231 - Tancap Gas bab, Shokugeki no Souma Chapter 231 - Tancap Gas chapter, Shokugeki no Souma Chapter 231 - Tancap Gas high quality, Shokugeki no Souma Chapter 231 - Tancap Gas manga scan, ,

  • Saya Siapa?

    Pertamaxxx!!!

  • Muhsoni Tridarmaji

    Apa sih faedahnya komen pertamax? Hahaha

    • Rizal Bahtiar

      Hahaha

    • Gren

      Hahaha

  • Muhsoni Tridarmaji

    Kayanya bakal menang 3-0, lagi pula regiment de cuisine kan akan berakhir kalo semua kalah

  • Pertarungan sengit akan berlanjut :v

  • Albewbs

    Dua Batosai saling berhadapan..ajib~!!!

  • Budi

    Sa

  • Tyo Swordigo

    Di pertandingan ini kayaknya Tim pemberontak bkalan menang krn ada souma

  • Saya

    Gambarnya keren banget tapi ceritanya norak gak mutu

    • pitik ijo

      tapi dibaca.. :V

      • Saya

        kan gw udah bilang gambarnya keren banget.. seandainya si saeki shun ini pake skillnya bukan buat komik sampah kaya gini

        • KONTLO Ossas

          Gak usah dibaca bego,mati aja sekalian !

          • Saya

            wkwkwkwk ada yg marah komik favoritnya gw katain norak gak mutu sampah.. gw gak baca, gw liat gambarnya doang

          • mikuru asahina

            lha ndak baca kok tahu kalo ceritanya norak gak mutu??

          • Saya

            wkwkwkwk ini lagi permainan kata.. ya ya ya

          • Adil Zidane Al-gufari

            Bilang aja kehabisan kata2 kan loe

          • Saya

            Iya abis nih wkwkwk semangat deh yg buat yg masih banyak

          • Faizal Arli

            Bocahh kesasar

          • Isshiki Senpai

            ga baca cuma liat gambar tapi tau ceritanya norak, ga bermutu, sampah wkwk kocak banget nih ?

          • Saya

            wkwkwkwk yg ini malah pake nama isshiki senpai dasar alay alay

          • Isshiki Senpai

            Emang kenapa kalau pake nama ini?

          • Leonan Revaldi Alexsandre

            lucu gua sama orang indonesia. banyakan makan micin. sukanya cari musuh. suka ea nambah dosa

          • Saya

            Lo emosi gak liat misalnya christian bale maen sinetron kacangan kaya ganteng2serigala? Ya baca manga ini rasanya kaya gitu.. duh tapi bener kata lo dosa gw gabisa nahan emosi wkwkwk

          • Adil Zidane Al-gufari

            #Savage

          • Indah Permata Sari

            Seharus ini orang udah mate

          • Indah Permata Sari

            Seharusnya ini orang udah mate

    • makasih kalo gambarnya keren ^_^
      btw, bisa bikin cerita?

      • Saya

        makasih paan si.. dan jangan tanya sesuatu yg wlopun gw jawab jujur lo gak bakal percaya

    • Leonan Revaldi Alexsandre

      ada pula orang nyasar

    • disqus_LkJ13dS4qo

      Selera orang emang beda-beda ya. Btw, seleramu sampah, mas. Ehehe.

      • Saya

        iya beda.. ada yg seleranya keren dan selera sampah
        klo yg keren seleranya kaya gini, gw bangga deh selera gw sampah

  • Andhika Rossifumi

    Individual play vs collective play

  • M Zakaria Kanakang

    Mencium bau skor 2 – 1 nih

  • Len

    2-1 2-1 2-1 2-1 2-1 2-1 dah scorenya

  • tomodachi

    score dah ane comment di cahpter minggu lalu ,…
    so kita lihat 3 chapter kedepan,…

    • irvan tri

      saya juga berfikiran begitu
      namun yg saya ragukan adalah setelah itu..
      Tsukasa akan menunjukkan masakan yang pernah diminta Rindo saat Festival Moon, dimana Rindo ingin mencicipi makanan yg terdapat jiwa tsukasa didalamnya, dan ya masakan yang memunculkan karakteristik seorang koki yg pernah disinggung oleh chef Doujima saat Final Pemilihan musim Gugur.. dan tentu saja Rindo akan menunjukkan taringnya yg sebenarnya.. karena mereka berdua terdesak, mau tak mau mereka akan mengeluarkan masakan yg sesungguhnya dari karakteristik mereka
      semoga aja bener tebakan gw.. kalo salah yaudah, saya bukan peramal juga, wkwk

      • tomodachi

        yoi hanya mangaka dan tuhan yang tau hehehe, btw analisa yang sangat masuk akal n1ce,.

  • Gol D. Roger

    Epic

    • mikuru asahina

      numpang nanya bang, harta karun yg di raftel isinya apa ya ??

    • Robby Pratama

      wih ada bang roger :v

    • udah mati kan bang?
      di surga kaya gimana? ketemu sama ace gak? :v

  • Lukman L Zoriontsu

    sinomiya vs sukasa yang menang sapaa yahhh …

  • Kamal

    anak warung vs tukang sushi

  • Rio Nazar Ibrahim

    Min maaf ini shokugeki no souma,setiap hari apa ya muncul chapter barunya?

Top