Shokugeki No Souma Chapter 235 Bahasa Indonesia


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 235 - Alkimia Makanan bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Shokugeki no Souma Chapter 235-0Shokugeki no Souma Chapter 235-1Shokugeki no Souma Chapter 235-2Shokugeki no Souma Chapter 235-3Shokugeki no Souma Chapter 235-4Shokugeki no Souma Chapter 235-5Shokugeki no Souma Chapter 235-6Shokugeki no Souma Chapter 235-7Shokugeki no Souma Chapter 235-8Shokugeki no Souma Chapter 235-9Shokugeki no Souma Chapter 235-10Shokugeki no Souma Chapter 235-11Shokugeki no Souma Chapter 235-12Shokugeki no Souma Chapter 235-13Shokugeki no Souma Chapter 235-14Shokugeki no Souma Chapter 235-15Shokugeki no Souma Chapter 235-16Shokugeki no Souma Chapter 235-17Shokugeki no Souma Chapter 235-18Shokugeki no Souma Chapter 235-19



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 235 - Alkimia Makanan, Shokugeki no Souma Chapter 235 - Alkimia Makanan manga, Shokugeki no Souma Chapter 235 - Alkimia Makanan online, Shokugeki no Souma Chapter 235 - Alkimia Makanan bab, Shokugeki no Souma Chapter 235 - Alkimia Makanan chapter, Shokugeki no Souma Chapter 235 - Alkimia Makanan high quality, Shokugeki no Souma Chapter 235 - Alkimia Makanan manga scan, ,

  • Ahsan Dimas

    Pertamax. Dapat apa ea hehehee

  • Red Kurosaki 3rd

    ahhh scene greget :v

  • OhmyGod

    kampret 1 minggu lagi..

  • Ryuuji Taiga

    Beckham akan mencetak gol, meskipun pagar betis lawan sangat rapat, tapi karena dia sudah melatih tendangannya berkali2 di bawah pengawasan sang mentor, pagar betis serapat apa pun tak bisa menghalanginya. Maju terus “the class of ’92”!

  • Gol D. Roger

    Eizan menang

  • Gren

    Nunggu “sekian waktu” lagi :’)

  • Adam Aria Guna

    Ingat yang menghidangkan pertama bakal kalah :v

  • Eizan jadi kek Mage-mage gitu ya XD

  • Adil Zidane Al-gufari

    Nanggung banget?

  • Boedi Budi

    mantap sekali :v

  • Anonymous Exzordia

    Aldini jangan cuma bisa ngomong doang, kocak anjeng

  • Daniel Herianda

    Tadoroko chaann

  • Kuro Kusanagi

    Ancrit jadi gtu penjelasannnya cynarine. Itu trik yang hebat, untuk mengelabuhi juri. Jadi saat juri memakan makanan mengandung cynarine rasa manisnya berkurang, tpi rasa pahitnya lebih terasa. Lalu saat memakanan makanan lain lgi, rasa manisnya akan 10x lebih sensitif. Pintar sekali, kayak ilmuan kimia. Gimana sekarang takumi, apa yg akan kau lakukan? Di tunggu next chapter.?

  • Andhika Rossifumi

    Plot Twist : rencana yg dilakukan Eizan sudah trbaca oleh Takumi

  • Yami Neko

    Takumi pasti menang. Selain masakan Eizan yg dluan dicicip, Eizan juga udah songong dluan. Biasanya klo yg udah songong dluan di shokugeki no soma pasti dia yg kalah

  • Koon Aguero Agnis

    kalo kalah lagi eizan mah bener” ten elite “tumbal” dan julukannya, yaitu memasak dalam shokugeki untuk kalah bukan hanya isapan jempol belaka!!

  • Budi

    Well Played!

  • Harry Mohammad Isra

    Aldini bikin pizza mie wkwk

    • Rendy Ario Pranata

      Wkwk lol

    • Yulian ぱるる

      Itu mah masakan gw di rumah ???

    • Kaizer Rendy

      pizza tanggal tua

  • Albewbs

    Mantap..juri loli nya bikin aghhhh

    • Gren

      loli? yg mna.. kn cuma mereka bertiga aj

  • 『ネオ』

    Entah apa rencana Takumi buat Pizza-nya, semoga aja bisa ngilangin efek Cynarine-nya wkwk ?

  • Andrian Ralvaro
  • diyansah

    nunggu satu minggu baca cuman 3 menitan, kan anj*ng

  • Dark_febryan

    kenapa bersambung padahal udh penasaran

  • Wahyu Emraldy Pratama

    Biasanya di SnS siapa yg makanannya di cicipi dluan pasti kalah sihh.. Kita tunggu aja minggu dpn.

  • e-pril

    Hadeghh.. Pendek bgt ceritanya.. Kentang eeuuyy

  • pitik ijo

    takumi vs eizan, dan siapa yang layak disebut pecundang…

  • ikkeh kimochi

    Release nya berapa minggu seki

  • irvan tri

    untk pertama kalinya gw lihat isami matanya kebuka pas lagi gendut..

  • mikuru asahina

    masakan aldini dicicipi minggu depan, karena ada jeda 1 minggu jadi seharusnya efek cynarine nya sudah hilang

Top