Shokugeki no Souma Chapter 239 Bahasa Indonesia


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 239 - Gaya Bertarungnya bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Shokugeki no Souma Chapter 239-0Shokugeki no Souma Chapter 239-1Shokugeki no Souma Chapter 239-2Shokugeki no Souma Chapter 239-3Shokugeki no Souma Chapter 239-4Shokugeki no Souma Chapter 239-5Shokugeki no Souma Chapter 239-6Shokugeki no Souma Chapter 239-7Shokugeki no Souma Chapter 239-8Shokugeki no Souma Chapter 239-9Shokugeki no Souma Chapter 239-10Shokugeki no Souma Chapter 239-11Shokugeki no Souma Chapter 239-12Shokugeki no Souma Chapter 239-13Shokugeki no Souma Chapter 239-14Shokugeki no Souma Chapter 239-15Shokugeki no Souma Chapter 239-16Shokugeki no Souma Chapter 239-17Shokugeki no Souma Chapter 239-18Shokugeki no Souma Chapter 239-19



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 239 - Gaya Bertarungnya, Shokugeki no Souma Chapter 239 - Gaya Bertarungnya manga, Shokugeki no Souma Chapter 239 - Gaya Bertarungnya online, Shokugeki no Souma Chapter 239 - Gaya Bertarungnya bab, Shokugeki no Souma Chapter 239 - Gaya Bertarungnya chapter, Shokugeki no Souma Chapter 239 - Gaya Bertarungnya high quality, Shokugeki no Souma Chapter 239 - Gaya Bertarungnya manga scan, ,

  • mahi muhammad prantohan

    hohoho kayanya bakal menang megumin, atau mungkin draw

  • Red Kurosaki 3rd

    hmmmm scene gregetnya blum keluar

  • Koon Aguero Agnis

    megumi menang? makin sampah aja nih manga

    • Ronald Adi Wibowo

      Kalau sampah ngapain kau baca bego? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

      • Muhammad Near

        dasar otak tapir itu org, begonya melewati batas manusia

    • Dendy Chan Takasugi

      ga perlu baca lagi,simple kan?

    • Len

      orang” kek gini nih. ah sudahlah lupakan

    • Ramaditya, A. R.

      Sampah ngomong sampah. Bego.

    • Andhy Muhammad Zuhry

      Tempat sampah ngomong sampah wkwkkw ,, Ga usah lu baca lah sekalian wkwk

    • worldbenhindtheworld

      mungkin dia lapar,

    • Rendy Ario Pranata

      Napa? cari sensasi?, butuh perhatian, butuh notif ya banyak??, kasihan!! . Up deh biar top komeng

    • Al Fatih Hudzaifah

      Wee, ada org yg pengen jadi top komen :v gw sumbangin satu komen πŸ‘

    • Achmad Fauzi

      Ealah ojan ojan kuranh kopi kayaknya dirimu

    • Saiba Jōichirō

      Kebanyaan makan Mecin . . Otaknya lu jadi Sampah :V

      • RailGun

        Hayo loh… Bapaknya souma ngambek

      • M Fitra Adhiasa

        sabar pak wwwwww

    • Hudan

      ^ Gimana mau tau kalo itu sampah kalo ga dibaca gblk. Memamng nih semakin kesini semakin ngaco, tiba2 ten elite jadi jelek gini. Terutama eizan, 10 elite yang tadinya keliatan di level yang berbeda sekarang malah kayak sampah.

      • Inung Dian Nurcahyo

        eizan? ngakak. shokugeki awal aja dia udah kalah ama shouma,”kekuatan level yg berbeda”? gausah sok mndramatisir dah, ini komik, fiksi, dan yg penting yg buat bukan elu, jadi gasuka ya silahkan baca yg lain gaushah sok2 komen kritikus kayak gitu dah, pake anonim non foto juga dan akun baru buat hari ini, spam di tempat yg lain dan kalo nyepam yg cerdas dikit

      • Koon Aguero Agnis

        web kecil ginian di katain cari sensasi dan bla bla bla. bocah yang otaknya belum sampe jangan di ladenin wkk. mungkin mereka tau souma hanya karena dari animenya yang booming wkk bkn pembaca dari awal^^

        • Andhika Aritonang

          ngatain nama akun sama ava nya keliatan bgt bocah2? smp sma otaku introvert? beli kaca mz, mayan biar bisa mawas diri LUL

          • Koon Aguero Agnis

            disqus lama mz, TOG belum resmi masuk di webtoon indo udah gw ganti mz, lagian dikira nih disqus kek IG? gua mainin mele update disqusstories dan upload foto biar narsis?

      • Reksa Kara

        eizan ada orang dalem biar masuk 10 elit mangkanya dia masuk :V

    • Ahsan Dimas

      Ada ea sampah Ampe season 3. Klo sampah ea gx usah ngikutin

      • Reksa Kara

        ni orang taunya nonton spong*bob doang

    • γ€Žγƒγ‚ͺ』

      Daripada nyari sensasi, mending gak usah komen dan gak usah lanjut baca…
      Hidup simpel kok dibikin rumit!?

    • Chomen’z Alfiansyah

      Sampah bacodπŸ˜‚

    • M Wafiq Arrasyid

      Sampah kok tetep dibaca .. Jangan jangan lu tau itu sampah tapi tetep lu makan~ kok ngakak yah :v

    • Fikri Harswa

      oh karena komen ini jadi banyak komen di manga ini wkwkwk, bagus cari bahan diskusi kau

    • Deflika Tantei

      Ngapain divaca tolol?

    • Muhammad Nurhanif

      ya gausah baca lah,udah baca gratisan songong lagi lu

    • Shotaro

      Bocah2 zaman now memang selalu cari sensasi ya? Ditambah lagi gak menghargai karya orang lain, klo sampah coba anda bikin sendiri manga yg bisa nandingi yg lu bilang sampah itu baru boleh ente bilang sampah, bikin gak bisa, bisanya cuman maki2 :v

    • Muhammad Ardhika

      gausah dibaca tong kalo menurut lu sampah wkakaka

    • Andhika Aritonang

      ngatain manga sampah berasa beli manga aslinya dari chapter awal2 ya mz LUL

    • Mizan Hidayat

      masih gua liatin, belon aja gua siram pasir mukanya

    • Reksa Kara

      ni anak micin jadi pembaca aja gini apa lagi jadi penulis ni orang

  • Albewbs

    “The Sederhana” ngakak gwπŸ˜…
    Fighttoo Megumi
    Menunggu plot twist..semoga nendang :v

    • Iwan Susanto

      EH terdapat rendang di dalamnya :v

    • Randy Prathama

      CUUUUR…

  • calvin geraldy

    hmmm kalo megumi menang sih,jadi ga greget

    • Adi Tio

      eh bego kalo pemberontak gak menang mau di bawa kemana alur cerita nya ? terus buat apa ada peberontal

      • Hudan

        ya ga gini juga ceritanya begok, masa tiba2 megumi jadi jago dan momo-senpai yang notaben nya elite 10 masa kalah sama murid biasa yang pengalamannya jauh sama momo.

        • Shotaro

          Klo masalah pengalaman megumi juga lumayan banyak pengalamanya loh gan, ditambah lagi megumi dah jadi murid mantan kursi no. 1 yg bisa2 aja sih :v

          • Koon Aguero Agnis

            pls baca lagi apa saja yang dapat dilakukan dengan kekuasaan sebagai Ten Elite(:

          • Shotaro

            Maksudnya gimana gan? Kan saya ngomong megumi muridnya mantan kursi no 1 (shinomiya) kok nyambung2 ke kekuasaan ten elite :)

          • Koon Aguero Agnis

            yah maaf banget mungkin cara berfikir anda terlalu sempit, sayang sekali kata kata saya terlalu berat untuk anak anak(:

          • Shotaro

            Orang ditanya maksudnya apa malah gitu :v, ya terserah anda aja gan mungkin anda merasa orang yg paling pinter gak papa lah dibilang anak2 padahal yg bilangin juga bocah ditambah embel2 zaman now :3

          • Milkul Musowwir L

            Betul itu, ngutip kata kata si Shino. Megumi memang lambat, tapi dia tidak bodoh.
            Aku rasa tu kata kata udah ngewakilin

        • Yusuf Fasri

          kalian berisik… biarkan creatornya yang memutuskan dan tunggu minggu depan.

          • Zhefa Zhada

            hahaha migumi pastika kalah atau imbang karna gk mungkin klau mereka bertiga menang

            berti isa lawanya cuman dua jdi menurut aku gitu.heheheh

          • Fernando Siahaan

            kalau megumi kalah, masih ada soma
            paling megumi kalah tipis
            ntar somanya menang tipis :D

          • Zhefa Zhada

            hahahha ia terbukti mugumikalah dan aku filing aja final nanti 1 vs 3
            hehe

        • Yogi Pratama

          Megumi selalu diremehkan sejak dulu, waktu lolos seleksi musim gugur aja dibilang beruntung, padahal kerja keras dia itu, dia ini bukan hanya karakter pajangan belaka, pasti ada perkembangannya, Aldini aja bisa berkembang, masa Megumi gak bisa. udah waktunya Megumi bersinar dan menghapuskan seluruh pandangan remeh terhadapnya.

        • Milkul Musowwir L

          Jadi mau kek mana ceritanya?

        • ern

          eh pernah lia

        • Kaizer Rendy

          ‘masa tiba2 megumi jadi jago’
          gw gak setuju dgn kalimat itu, Megumi & Soma sebenernya sama, mereka gak bakat tapi jadi jago pelan-pelan. Soma terlihat lebih unggul krn dari kecil udah lawan ayahnya sendiri.

          masih ada aja yg remehin Megumi padahal dari awal dia udah jadi calon 10 elite (orang yg masuk 8 besar festival musim gugur = calon 10 elite)

          • Fathur Pajar

            Bener. Megumi emang dasarnya jago. Ingat gak waktu selesai melawan kurokiba? Sanzaemon bilang dia masih menyimpan kekuatan yang besar sampai berhasil menelanjanginya tanpa sadar.lol. tapi yang dia lawan adalah kursi no 4 kelas 3. Kalo draw gak mungkin soalnya juri 3. kalau kursi kelas 3 kalah agak ngaco ceritanya paling tidak momo menang tipis dari megumi.

          • tomodachi

            anda benar memang seperti itu alur nya

        • dedi ariyanto

          semuanya bisa berubah ketika shinomiya yang mrngajari. contoh soma pas stagiere di shinos tokyo aja jadi lebih jago.

        • Aiz

          Kita liat aja nnti, cerita sperti ap yg akah disajikan

        • Dani Dhira Wardana

          Sante kentd

      • Randy Prathama

        Hadeh ini pada kata-katain orang, kalau komen yang baik gan. Apa pada kurang didikan ini pada, cara komentar yang baik dan tidak menyinggung orang lain.

        • Reksa Kara

          mantab itu benar kalau gak bisa nangkep secara pembaca coba belajar jadi pembuat, btw ngarang cerita kayak ini susahnya mintak ampun bawa santai aja ikutin alur ni ngotot amat

      • Aiz

        Bisa aja broo

    • gunthur ardian

      kepala sekolah aja sampe sempaknya copot terus bilang bakatnya si megumi ini ga kebatas loh ,jadi wajar lah kalo menang soalnya dia karakter unik pleha pleho tapi berbakat

      • Koon Aguero Agnis

        itu abis makan punya souma, hm baca make mata gak sih wkk INDOG

    • dedi ariyanto

      tenang gan kan erina kemarin bilang : walau hanya tersisa kursi 1 dan 2 mereka berdua bisa membalikkan keadaan kapanpun. jadi kemungkinan bout 4 kalo yg maju erina sama isshiki bakal kalah kyaknya.

    • Aiz

      Kita liat aja nnti, jadi jngan trlalu cpat mmberi penilaian

  • Wisnu A.

    can’t wait next chapter.

  • Saiba Jōichirō

    Ganbatte Megumi-Chan :V

  • Muhsoni Tridarmaji

    Penasaran sama plot twistnya…,

  • γ€Žγƒγ‚ͺ』

    Menunggu next chapter njir, nanggung banget :’v
    #FightMegumi

  • Isshiki Senpai

    Megumi sebenernya punya kemampuan terpendam tapi kemampuannya kurang di asah, ga kayak anak-anak lainnya.
    Kalo emang dia ‘murid biasa’ dia ga bakalan bisa nguasain teknik susah H-1 πŸ˜‚
    Disini tuh komikusnya mau ngasih pembelajaran buat kita kalo kerja keras ga akan mengkhianati hasil , meskipun kamu sudah hebat tapi jangan sampai lengah dan memandang rendah orang lain , sama di atas langit masih ada langit , dimana kamu jangan berpuas diri meskipun sudah di atas (alias 10 elit) jangan lupakan kalo di luar sana ada orang yg ga kalah hebat dari kamu bahkan jauh lebih baik dari kamu yg terus berjuang buat jadi yg teratas.

    Jadi, menurut gw masih masuk akal kalo tim pemberontak bisa menang ngelawan tim elit, meskipun ada cacat (maksudnya ga semua anggota pemberontak bisa ngalahin tim elit).

    • Gainsborough

      setuju gan,……
      prediksi ane sih final Rindou Tsukasa vs Souma Erina…… ^_^

    • Cupliz

      Bener sifat momo kan ngerendahin orang yg ada di bawah dia…

    • Muhammad Noor Part II

      Betul tuuh apa kta sinomiya chef megumi memang lamban tpi dia tidam bodoh ,,,, diawal crita kn megumi orgnya grogian ,ga prcaya dri ,ga fokusan orgnya ,,,sejak ktemu souma dia bbrapa kali di backup sma souma trus ,,,,akhirnya mkin ksni dia ga mau brgantung sma org dn nunjukin kprcayaan dri (bukan sombong tapi legowo ttp the sederha πŸ˜‚

  • Tommy Ferdiansyah

    dari semua halaman bagi sy yg halaman terakhir yg menarik(berwarna). Momo kasian amat kyk terpaksa ikutan wkwk

  • Alfis soran

    teringat perkataan sanzaemon potensi megumin tidak bisa dia ukur..

    mungkin akan menjadi rival terkuat soma

    • Kaizer Rendy

      dia emang sama dgn Soma, gak bakat tapi gak pernah nyerah. prediksi gw minimal dia bisa dpt kursi ke-4 selama 3 tahun di totsuki.

  • M Fitra Adhiasa

    ayo pak tsukuda, tadokoro-san drdulu blm dkasih menang wwwww gpp lah skali menang lawan elite 10. kasih yg terbaik pokok e wwwww

  • Toshiro Hitsugaya

    ada Penjahat di komen bung… datang dari antah berantah..
    kwkwk koplak siap2 lo di bully

  • librandi purba

    nunggu eccinya di epsd berikutnya..
    kwkwkwk
    the sederhana banget..

  • Sans

    Bugil >>>

  • Adnan Chaldun

    Lagi seru-serunya, udeh bersambung lagi. Wkwk

  • Brahma Setia Budi

    Prediksi 3-0 gue semoga gagal .. tapi diliat dr kondisi nya kok bakal menang, kalau fix menang , kelas 2 yang jadi 10elite memang perlu ditinjau ulang /pemilihan ulang :v

    • dedi ariyanto

      generasi berlian masa tumbang gitu aja kan aneh bro.

  • Muhammad Garry saputra

    Skor akan jadi 2-1 tim souma menang tetapi dengan kekalahan megumi, ga mungkin menang 3-0 karena ini 3 vs 3 otomatis klo tim musuh kalah telak cuma sisa 2, dan pasti langsung menang tim souma

    Kalo tim musuh kalah 2 org maka yg akan maju terakhir

    “Souma,erina,si bugil vs elit 1,2 & yg suka bawa boneka santet”

    Dan kalo tim souma kalah, otomatis souma ga akan ikut prtandingan krena dia kalah,
    Dan pmikiran gua ga mungkin souma kalah, krena dia char utamanya :p

    • Muhammad Garry saputra

      Mantap bro gua stuju

      • Muhammad Garry saputra

        Thanks bro

        • Muhammad Garry saputra

          Siap brooo

          • Muhammad Garry saputra

            Eh kita sama ya

          • Muhammad Garry saputra

            Iya lah oon, kita 1 akun

          • Muhammad Garry saputra

            Jadi gila kita wkwk

  • Morizaya

    momo for the win, go central

  • Gol D. Roger

    2-0

  • dedi ariyanto

    kalian sadar gak dulu erina bilang kalo “walau hanya tersisa kursi 1 & 2 mereka bisa membalikkan keadaan kapanpun”. jadi jangan pada bilang sampah dsb ya! ini msih blm klimaks.

  • Ihsan pebriyanto

    Cerita hampir sama kayak final musim gugur souma yg kelihatan kalah namun ttp berjuang tapi pemenangnya bukan souma brarti ini juga sama pemenangnya momo senpai

  • Hilda Dwie Pusparani

    Siapa dlu pelatihnya..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dimas A.r

    Prediksi gua pribadi sih yang menang si Tadokoro (mungkin menang tipis kali ya)
    Karena gua lihat “beberapa” anggota 10 elite itu gak terlalu banyak improve soal skill dan pengalaman karena terlalu nyaman sama posisi mereka dipuncak jadi gaya masaknya gitu-gitu aja.
    Coba kita lihat posisi Tadokoro dan kawan-kawan, mereka ada kemajuan dan progress yang bener-bener ada gitu loh. Apalagi yang ngajarin mereka itu bukan orang-orang biasa juga kan? dan juga mereka punya semangat lebih aja.

    Coba komentar pendapat kalian pakai bahasa yang satai~ wkwkwk

  • Gren

    Berarti kemenangan salah satu dari mereka dgn skor juri 2-1

  • Muhammad Algifhari

    Prediksi gw menang si megumi dan skor 3-0 buat pemberontak:D nanti 4 lawan 2 yg dimana nnti megumi kalah sm kursi no 2 dan kursi ke 7 klah sm kursi pertama dan nnti kursi pertama kalah sm soma:v dan final soma erina v rindou :v

  • Taufiq Nur Rachman

    Seperti yang gua bilang waktu itu, dalam pertandingan sesi ini
    Megumi yang kalah
    Meskipun Shinomiya bilang tidaklah bodoh, namun hal itu belum cukup

    Jadi pas terakhir
    Di tim pemberontak ada
    Takumi, Souma sama Erina

    Di tim pusat ada
    Momo, Rindou sama Tsukasa

    Dan kemungkinan besarnya
    Souma vs Tsukasa
    Takumi vs Momo
    Erina vs Rindou

    Atau

    Souma vs Tsukasa
    Takumi vs Rindou
    Erina vs Momo

    • Kristian Junianto

      isshiki mana woi -_- njir … gak dianggap hahahaha
      menurut gw isshiki dulu nanti maju lawan tsukasa, baru ntar souma yang maju

      • Taufiq Nur Rachman

        KWkwkw gua lupa sama Isshiki

        Ya pokoknya nanti megumi kalah dah

  • Aldo Beater

    kayaknya megumi kalah deh.. bye megumi …

    momo kawaii desu.. desu kawaii.. sumpah desu :v

    #btw harapanku terkabulkan bonus full clear :v

  • Zhefa Zhada

    pendapat aku miguni kalah.heheh

  • Muhammad Ardhika

    kek nya pemberontak menang 3-0 diakhir nanti souma n erina vs rindou-senpai sama tsukasa menurut ku xD

  • Nijimura Daisuke

    setidak nya ia masih belum menyerah wkwkwkwk, logic nya sih ketika seseorang menghidangkan terakhir maka dia yang menang :v

  • Zhefa Zhada

    heeheh menurut aku sih walapun megumi punya bakat terpendam sama aj teteap kalah soalnya dia baruh mulai di asa kempuannya dan bedalah sama souma uda dari kels 6sd berlatih sama bpak yg jenius gitu.
    trus biar mereka dia ajar sama guru shinomia tetap aja megumi gk bisa di samain sama souma dan dari itu semua kita liat lah pebedaan masakan mugimi dan momo ya walaupun di bilang msakan mugumi enak tpi liat dari kratifitas dan pengalaman momo jau unggul dan rasanya jga enak dan dari itu jga gita liat sisah anggota dari dua kelompok ya gk mungkin lah 2 lawan 5 jdi dari itu semua dapat disimpulkan migumi kalah walaupun gk beda jau kalanya.heheheheh
    in cuman pendapat ya guys.hehe

  • Budi

    Perasaan miminnya pernah bilang gk ngegarap Souma lagi karna jadwalnya ya?! tapi tetap trims udah TL!!!

  • tomodachi

    wah wah wah nampak nya kolom komentar sangat ramai huhuihui

    #3-0Somay

  • Indah Permata Sari

    Megumi menang. Go megumi

  • Yayang Maulana

    jelas tim pemberontak menang 3-0

  • Taufiq Nur Rachman

    Seperti yang gua bilang waktu itu, dalam pertandingan sesi ini
    Megumi yang kalah
    Meskipun Shinomiya bilang tidaklah bodoh, namun hal itu belum cukup

    Jadi pas terakhir
    Di tim pemberontak ada
    Takumi, Souma, Erina, Isshiki

    Di tim pusat ada
    Momo, Rindou sama Tsukasa

    Dan kemungkinan besarnya
    Souma vs Tsukasa
    Takumi vs Momo
    Isshiki vs Rindou

  • Athala Alif

    tsukasa v isshiki
    rindou v souma
    SAYA DARI MASA DEPAN

  • IrFansyah

    Megumi menang , Souna Kalah nahloh Jadi macam apa sudah alur cerita ini :v

  • Trio HW

    Tiap hari apa keluarnya gan

  • Ritsu.kyu

    di panel akhir, kayaknya ada bahan rahasia megumi. udahlah menang megumi :v

    • Muhammad Rizky

      Yang menang Momo 2-1…

  • Ryu

    Gue dari masa depan
    Nantinyang menang megumi skor 2-1
    Sekian dan terimakasih :v

  • mufid mania

    perdebatan para WIBU, wkwkwkw….
    di pakai santai wae bos Q…..

  • Indah Permata Sari

    Maybe spoiler.. Megumi kalah sodara”
    Kisama momo

Top