Shokugeki no Souma Chapter 248 Bahasa Indonesia


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 248 - Perasaan Orang Biasa bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Shokugeki no Souma Chapter 248-0Shokugeki no Souma Chapter 248-1Shokugeki no Souma Chapter 248-2Shokugeki no Souma Chapter 248-3Shokugeki no Souma Chapter 248-4Shokugeki no Souma Chapter 248-5Shokugeki no Souma Chapter 248-6Shokugeki no Souma Chapter 248-7Shokugeki no Souma Chapter 248-8Shokugeki no Souma Chapter 248-9Shokugeki no Souma Chapter 248-10Shokugeki no Souma Chapter 248-11Shokugeki no Souma Chapter 248-12Shokugeki no Souma Chapter 248-13Shokugeki no Souma Chapter 248-14Shokugeki no Souma Chapter 248-15Shokugeki no Souma Chapter 248-16Shokugeki no Souma Chapter 248-17Shokugeki no Souma Chapter 248-18Shokugeki no Souma Chapter 248-19



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 248 - Perasaan Orang Biasa, Shokugeki no Souma Chapter 248 - Perasaan Orang Biasa manga, Shokugeki no Souma Chapter 248 - Perasaan Orang Biasa online, Shokugeki no Souma Chapter 248 - Perasaan Orang Biasa bab, Shokugeki no Souma Chapter 248 - Perasaan Orang Biasa chapter, Shokugeki no Souma Chapter 248 - Perasaan Orang Biasa high quality, Shokugeki no Souma Chapter 248 - Perasaan Orang Biasa manga scan, ,

  • rahasia

    Udah bisa ditebak, hidangan pertama yg disajikan bakal kalah. Yes you

    • Mochamad Ervin Fadilah

      Rahasia umum wkwkkwkwk

    • Keefie Piero

      gak mungkin lah bang tsukasa kalah

    • ( ͡° ͜ʖ ͡°)

      bener banget, kecewa begitu tau Isshiki sajiin makanannya duluan 😭

    • Chacon Elm

      megumi terakhir kalah tong.

    • Deki Satria

      Kayaknya ishiki menang, jadi kursi pertama. Ntar ada pertandingan ulang shoma vs ishiki ntah di arc kapan. (ishiki vs shouma masih seri. Ishiki belum keluarin specialitte nya waktu lawan shouma pertama kali)

      • Moh Rip

        Deki Satria Yah sih, ane kepikiran kalau souma bakal lebih menarik kalau tim pemberontak menang disini dan tiba-tiba si rendou yang ngebantai mereka. Kan rendou pernah bilang ke ishiki kalau dia pengen menduduki kursi pertama, tapi karena ishiki juga pengen, dia akhirnya mengalah dari ishiki.

        • Satria Sigit Priharyono

          Kayaknya buka ishiki tapi stukasa eishi yang mau jadi kursi pertama dan rindou ngalah

        • Satria Sigit Priharyono

          Kayaknya bukan ishiki tapi tsukasa eishi yang mau jadi kursi pertama dan rindou ngalah

    • PoppuSha

      Yg nyajiin pertama kalah, hukum nya dari mana? Peraturan dari Totsuki?

      • ( ͡° ͜ʖ ͡°)

        Santai lol itu dari hasil pengamatan pembaca manga sns terhadap pola kemenangan pertandingan di tootsuki :(
        Soalnya sejauh ini, kemenangan penyaji pertama bisa dihitung jari, cuma 2-3x deh. Sisanya, dari puluhan shokugeki yg menang selalu penyaji kedua.
        Semoga kali ini Isshiki menang, sih. Kan keren aja gitu kalo hasilnya unexpected haha

      • regen

        lo tukang ramal atau tukang baca bego?
        kalau udah tau jangan dibaca ,tuh bodohnya keterlaluan

        • PoppuSha

          Yg ngeramal siapa goblog. Baca lagi, gw nanya.
          Gw harap cuma salah kolom reply.

          • regen

            PoppuSha, maaf sebesar besarnya,,
            saya salah ngomen rupanya…
            maaf salah tempat ngomennya…
            ya benci aja banyak tukang ramal, di sini tempat baca, kolom komentarnya seharusnya mensupport mangakanya
            bukannya malah ngejudge ,berkomentar jelek dan ramalan gak jelas
            sekalian aja tuh ramal kapan si tukang ramalnya mati.
            maaf Poppusha :)

          • Oi regen rusuh lu kayak isis

    • regen

      HEBAT!!!!!!! tapi kalau lo mati lo tau ya?

  • Al Fatih Hudzaifah

    Pyoonn :v

  • Dewo Pangestu

    As unexpected from Isshiki – sama

  • Gren

    Awwww.. cucok banget tu mereka berdua.

    Kembali ke kenyataan.
    Isshiki kalah

  • Dony Irawan

    Jangan jangan Isshiki-senpai ….. dengan kinokuni

  • Aryatama Praditya Putra

    Plot twist.
    Isshiki menang.

    Babak selanjutnya Rindou vs Soma-Erina-Isshiki.
    ._.

    • Rizal Alghifari

      isshiki menang, soma kalah -> awto jadi Shokugeki no Erina

    • Izutsushi

      Ternyata Rindou jauh lebih kuat dari Tsukasa wkwk

  • yoshi -chan

    kok cepet bener yak isshiki senpai masaknya, apa benar2 memang kalah lalu tempo alur cerita masak isshiki senpai jadi dipercepat -_- :3

  • Okfriyantinus Kurniawan

    ditinggikan kemudian dijatuhkan dari puncak, itu gambaran untuk chapter selanjutnya.

  • Ishiki kalah :v walau ada plot tetap kalah dia hidangkan makanan pertama

    • regen

      tukang ramal tukang ramal
      masa depan lo aja gak tau soksok ramal

  • Budi

    Ishiki-senpai first plate!

  • Chacon Elm

    akan banyak peramal yang muncul nih.. bacot mulu tong.. ramalin togel ane sekalian dong.. axaxaxxaaxa

    • Rizal Alghifari

      seharusnya mereka meramal chapter depan one piece

  • OSANAJIMIIIII
    ea ea ea ea

    akowoakwokaw

  • Rendy Ario Pranata

    Awas kelinci lagi sange 😂😂http://uploads.disquscdn.com/images/43d9f1636c9d2a04d91abc875fca7b299d61ee43513d2a445dab34c8941f438d.jpg

  • Milkul Musowwir L

    Anjrit jadi kepengen Sop kelinci si Ishiki

  • Ilham Esa

    lanjut osanajimi

  • Reza Carbon

    hasil nya mungkin 2-1 tapi entah siapa yang menang kwkwkw

    • regen

      oohhh jadi kapan kiamat datang?

      • Jadi kapan lu mati regen

        • regen

          TUHAN YANG MENENTUKAN BUNG
          KALAU LO BILANG GITU JADI LO MARXISME?

          • Emang lu punya tuhan siapa tuhan lu ?

  • Alfis soran

    save nene

  • dedi ariyanto

    wah wah. joichiro kekuatan masak dewanya karena ibunya souma, hayama kekuatan masaknya karena jun, isshiki kekuatan masaknya : si nene. tinggal nunguin souma – erina nih.

  • Muhammad Hilman

    Ship.

  • Lukman L Zoriontsu

    bau baunyaa skor 2-1 untuk kursi pertamaa

  • Andhika Rossifumi

    yak mulai, “1st dish” flag lg..

    kelemahan seri ini cuma 1, hsilnya predictable

    • Mikaela Zoldyck

      Gak selalu gitu
      Giliran terjadi hal yg tdak terduga, gak dipuji

    • regen

      DISINI TEMPAT TUKANG BACA!
      BUKAN TEMPAT TUKANG RAMAL!
      LU BODOH ATAU BEGO SIH?

      • ^^BOCAH NGAPA YA
        BOCAH NGAPA YA
        LOL

        • regen

          HAHAHAHHAHAHA, BOCAH NGAPA?
          LOL TU APO TU?
          BAHASO BARUAK?

  • Daruin Pilusa

    Banyak esper yg bisa ramal masa depan kang somat dkk

  • Leonan Revaldi Alexsandre

    Wah jangan-jangan d jodohkan

  • Daniel Herianda

    Isshikino ship

  • andi

    RATA-RATA DARI PERTANDINGAN SHOKUGEI NO SOUMA HAMPIR SEMUA YANG KALAH ITU YANG MAKANANNYA DI SAJIKAN PERTAMA DAN YG KEDUA SELALU MENANG ( RATA – RATA )

    • Rizal Alghifari

      Seolah-olah yg menyajikan pertama itu kyk buru” jadi emang rata” banyak yg kalah waktu hidangin makanan pertama

    • tak kenal ampun

      selow kk, kan di chapter ini yang diliatin juri baru nyobain sebatas kuah dr masakan Isshiki doang.. (kayaknya sih dr gambarnya begitu) wkwkwkkw DUKUNG ISSHIKI LAHH, PAYAH LU MEN.. MASA LU BELA2 SI TSUKASA YG KAYAK GAY GITU?? EWOKEKOWEKOEWOKE.. btw mereka sesama jenius loh ini jd rada susah prediksi

      • yoga julianto saputra

        Aku gay kok, huhu

  • Muhammad Noor Part II

    Makain epic😂

  • tomodachi

    ada bau lope lope di mari kwokwokwo,..
    wah wah wah
    makin seru cuy
    lanjutkan min,………….

  • radhika putra

    yg banyak bacot auto kalah

  • Kristian Junianto

    Ishiki aja udah ada orang yang buat dia terus memasak …
    nah Souma kapan nih ?? WOOOOIIIII cepetan sadar dong, udah depan mata juga … hahahaha

    • Gren

      Dia mah kan dulu nya dah berjanji ke kakek nya tu bakal mencoba membuat Erina mengatakan “enak” ke masakan yg dia buat :3

  • Der Lucario

    jir manga paling gw benci, masa ud kalah bukannya harakiri malah makin songong aduh….. gk mencerminkan sikap org japan

    • Mikaela Zoldyck

      Huhh? sehat mas?

    • regen

      hhahahahaha oi jawab bego
      jangan komenan gue loe jadiin spam
      mental banci macam apa lo ini?

      • Oi tolol jangan buat rusuh, pendapat orang beda beda knp emang lu mau protes oi

        • regen

          BACA GRATISAN PENDAPAT SEGEDE TAIK
          JADI YANG MULAI MANCING SIAPA?

          • Lu juga baca gratisan komen rusuh sana sini emang lu yg punya lapak

    • regen

      oi jawab bego

    • regen

      diajak berdebat aja ciut dasar sampah!!!
      pencundang tetaplah pecundang

  • Paman Anime

    entah kenapa kalo baca komik kek gini lebih seru baca yang komen ketimbang komiknya :V

  • Paman Anime

    ishiki mencuri 1 poin, takumi kalah, erina lawan tsukasa, souma lawan rindou, next souma lawan tsukasa (imajinasi paman)

  • Mikaela Zoldyck

    Berprediksi sih boleh boleh aja, tapi tlong jngan menjudge dluan sbelum tahu.
    Nih orang gak blajar dari pengalaman apa yaa

  • Homeless

    My Predictions.

    Erina vs Momo = Erina
    Isshiki vs Tsukasa = Tsukasa
    Aldini vs Rindō = Rindō

    //Next//

    Erina vs Tsukasa = Tsukasa
    Souma vs Rindō = Souma

    //Finale//

    Souma vs Tsukasa = Souma :v

    • ( ͡° ͜ʖ ͡°)

      Erina si lidah dewa menurutku ga terkalahkan :”) dia kunci utama Azami dalam perubahan tootsuki juga, kayaknya Erina ga mungkin bisa dikalahin Tsukasa/Rindou :”) kalaupun dia bisa dikalahin Soma ya, karna Soma tokoh utama wkwk

    • regen

      OooOOHHHHHHhHh, anda tukang ramal ya???
      jadi kapan anda mati???

  • Oka Thalib

    Tebakan
    Souma ♡ Erina Vs Tsukasa ♡ Rindou
    Hasil = Keputusan Sulit…

    dan akhirnya minta pertandingan ulang antara Souma Vs Tsukasa

    Note :
    ♡ = And :v

  • Ridho

    Ishiki auto lose kayak nya, biasanya hidangan pertama yg jadi pasti kalah wkwk

    • tak kenal ampun

      setelah aku pikir2.. bener juga apa lu kata bro.. wkwkwkw gw kok baru sadar yak hal ini..

      • Ridho

        Wkwkwk mudah ditebak bro,kalo isiki menang, pamor souma bakal turun wkwk

    • regen

      OOOHHH JADI LO TUKANG RAMAL
      JADI KAPAN LO SHINU????

  • tak kenal ampun

    Tsukasa VS Isshiki = Isshiki win (moga2 lah ya.. favorit soalnya)
    Takumi VS Rindou = Rindou ngalah (soalnya pikiran ini org rada aneh dikit)

    Akhirnya… Tootsuki kembali seperti semula dan dimulai lah petualangan baru dengan musuh – musuh lain yg lebih kuat (diluar akademi tootsuki tentunya) sehingga membuat souma semakin dekat dengan impiannya utk melampaui Ayahnya (Joichirou) dan akhirnya Souma pun menikah dengan Erina, meski mereka tidak dapat restu dari orang tua mereka, mereka kawin lari ke KUA indonesia.. Souma dan Erina pun tinggal di indonesia dengan damai dengan identitas barunya.. Erina sebagai Winda dan Souma sebagai Sapta… -___-” dan mereka belajar membuat ayam gulai dan rendang… erina pun sempat pingsan di awal karena mencoba kenikmatan rendang yang BEE EE NAA AAAR – BB EE NN AA RR N I K M A T.. akhirnya Souma dan Erina ( Sapta dan Winda sekarang) membuka ampera rumah makan padang kelas elit… THE END (gw ngayal apaan dah)

  • Shine

    Isshiki keren banget kalo gini.. Gak kuat konyolnya kalo di asrama..
    *celemek

    Daann yang paling lucu dia gali sungai buat festival bulan. Wkwkwkkwwkwk..

    • yoshi -chan

      njayy gali sungai :V

  • Sekarnara Dhita

    Kayaknya Isshiki sebenarnya g terlalu jago/muak sama masakan jepang orisinil yg memegang teguh tradisi makanya dia suka improvisasi. Stlh main trs dgn Nene akhirnya dia nemuin kebebasan saat memasak dan bisa trs masak smbil tersenyum

  • Wisnu A.

    Ermm Errmm

    Ishiki x Kunokuni :3

  • Yosep Ryan Agusta

    shp.. ship… ship….. SHIP…..!! SHIPPP……………!!!!!!!!!!!!!!!!! THE SHIP HAS BEEN SAILED BOYS

  • Cak Londong

    masakan di hidangin dluan awto kalah, yg bilang yg menang terakhir eisi kocak kan kalo kalah di keluarin smua ya kali komik nya lanjut ampe luar akademi kwowkokw

  • Hilda Dwie Pusparani

    Sepertinya tsukasa yg bakal menang.. :v

  • Keys Kimil

    lebih tertarik romansa romance nya Issihiki sama Kinokuni, dri pada hasil pemenangnya. Kehadiran wanitamu, dpt membuatmu melangkah maju.

  • Hendy Hie

    Ni blm rilis lagi ya?

  • Muhammad Andrean Fahrezi

    Habis baca ini manga langsung baca komennya tambah makin lucu :v

Top