Shokugeki No Souma Chapter 258 Bahasa Indonesia


Semua chapter ada di Shokugeki no Souma
Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 258 - S[eciality mematikan bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
Shokugeki no Souma Chapter 258-0Shokugeki no Souma Chapter 258-1Shokugeki no Souma Chapter 258-2Shokugeki no Souma Chapter 258-3Shokugeki no Souma Chapter 258-4Shokugeki no Souma Chapter 258-5Shokugeki no Souma Chapter 258-6Shokugeki no Souma Chapter 258-7Shokugeki no Souma Chapter 258-8Shokugeki no Souma Chapter 258-9Shokugeki no Souma Chapter 258-10Shokugeki no Souma Chapter 258-11Shokugeki no Souma Chapter 258-12Shokugeki no Souma Chapter 258-13Shokugeki no Souma Chapter 258-14Shokugeki no Souma Chapter 258-15Shokugeki no Souma Chapter 258-16Shokugeki no Souma Chapter 258-17Shokugeki no Souma Chapter 258-18Shokugeki no Souma Chapter 258-19Shokugeki no Souma Chapter 258-20



tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 258 - S[eciality mematikan, Shokugeki no Souma Chapter 258 - S[eciality mematikan manga, Shokugeki no Souma Chapter 258 - S[eciality mematikan online, Shokugeki no Souma Chapter 258 - S[eciality mematikan bab, Shokugeki no Souma Chapter 258 - S[eciality mematikan chapter, Shokugeki no Souma Chapter 258 - S[eciality mematikan high quality, Shokugeki no Souma Chapter 258 - S[eciality mematikan manga scan, ,

  • Newend Druz

    Souma buat rendang cripsy aja pasti langsung menang

  • Rustan Abubakar

    Duuuh….Nakiri

  • Rendy Ario Pranata

    Daging primitif fuse ala anak songong
    Wkwk lol

  • librandi purba

    damn…
    Nice Nakiri.. So sweet…
    Shokugeki di team pemberontak.

  • Rizky Yakub

    Buat nasi Padang paket ceban aja juga menang

  • Wildan Fadillah

    numpang gelar tiker gan, nungguin komentar

  • AwaNg Hermaone

    Souma si anak songong lol..

  • Sir Paladin

    buat rendang crispy aja :v wkwkwkwk

  • Ryuuji Taiga

    Berarti mereka gak menganggap kursi kesatu dan kedua.
    Sasuga Souma, jalan pikirnya memang anti mainstream!
    dia berusaha mengupgrade masakan dia dan Erina dg kompetisi. Dah kayak bezita sama goku aja. Khas shounen-nya mantep

  • Ali

    Songong

  • ilhamsyaqir678

    ini lah contoh anak songong yang suka tauran pas sekolah :v

  • Kevinkevinkevinkevinkevinkevin

    Apa Cuma gw disini yang penasaran sama Mamanya Souma ama Erina”

    • Adi Prastyo

      Sama gue juga, jangan2 satu ibu lagi

      • Nana Nwi-chan

        Poligami 1 ibu 2 bapak? :v

      • Miuchan03

        Klo 1 ibu kan beda marga yukihira kan marga dri ibunya sedangkan nakiri juga marga dri ibunya hmmm tp kyk ibu soma sama ibu erina punya hubungan si

    • Yusuf SZero

      Ibu nya soma sama erina ternyata kakak adek,

      • Mikaela Zoldyck

        Kayaknya gak mungkin gitu deh gan, soalnya kalo ibu erina dan souma adalah sodara berarti souma juga termasuk keluaraga nakiri dong.
        Use your brain to think

    • yoshi -chan

      tapi siapa bisa menjelaskan perbedaan gen rambut merah souma dan kuning nakiri kalo dari 1 ibu -_-

  • Milkul Musowwir L

    Emang gak ada Otaknya, sukak sukak dia aja kurasa. Kek manalah udah mendarah daging dari ayahnya. hahahahahahahah

  • Adi Prastyo

    Gileeeeeee
    Ada kompetisi didalam kompetisi
    Semoga kelak jadi pasangan duet

  • tomodachi

    hemm semakin menarik

  • Budi

    Haha, Kelakuan dia ini…

  • Yusuf SZero

    Masih ada peluang menang gogo rina

  • Ridho

    detik detik team work + percintaan dimulai nih :v

  • Alfis soran

    jurinya dipanggang

  • Albewbs

    Souma…loe mirip gw banget :vvv

  • Isan Omos

    Dlm posisi terjepit begini, cm ada 1 cara bagi nakiri melampaui masakan souma,, jawaban nasi padang di sertai goyang nasi padang

  • fadil Breakers

    Pls Bikin ayam rendang dengan kulit crispy di jamin langsung menang.

    • Daruin Pilusa

      Bazeng lu kira master chef
      Ahahaha sa ae lu tong

    • Aldi Pratama Putra

      auto diboikot inggris

  • Nungguin orang sotoy yg suka ngeramal buat chapter berikutnya komen panjang + bilang “Shokugeki No Souma membosankan, gampang ditebak”…

  • Koon Aguero Agnis

    Shokugeki no Erina HOAAAMPASSSSSSSSSSSS

  • Wisnu A.

    Ahh pantesan bahasanya radak aneh
    bukan translate dari mangakita toh
    but thanks

    *miss translate dari mangakita ;(

  • Nopian Nawawi

    bikin daging geprek aja sitip menang ^^

  • Al Fatih Hudzaifah

    Awalnya gw gk paham kenapa souma nyiapin masakan ala main dish, trus gw kira souma nyuruh erina buat appetizer. Kan gk nyambung. Ternyata dia nyuruh erina bbuat bikin main dish yg lebih enak, jadi hidangan souma bisa jadi appetizer. Saluut. Butuh baca beberapa kali buat paham,,

  • Ady Wae

    Knp eps. ini keren bgt ye😁

  • Wawan Ardiansyah

    minggu ini liburkah?

  • sange yasha

    BACA KOMIK JUGA YA DI http://www.bacamangaku.com

Top